Deemo -Reborn- Akan Segera Hadir di Android dan iOS Akhir Tahun Ini!

Rayark akan merilis Deemo -Reborn- untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 17 Desember seharga $ 2,99 atau sekitar Rp 43.000.

Deemo -Reborn- pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada November 2019, diikuti oleh PC melalui Steam pada September 2020.

lihat lebih lengkap seputar Deemo Reborndan juga filmnya yang akan rilis disini.

Tentang Game

Deemo Reborn adalah permainan ritme yang mengintegrasikan elemen pemecahan teka-teki, sebuah reboot yang mewarisi kisah menghangatkan hati dari materi aslinya. Dengan menghadirkan Deemo ke 3D, pemain dapat sepenuhnya membenamkan diri di semesta ini. Versi seluler, yang mengikuti rilis PS4 2019 dan rilis PC 2020 di Steam, akan dijual seharga $ 2,99.

Baca Juga di ANP  Resident Evil Village Akan Rilis di PS4 dan Xbox One Juga?

Game ini menampilkan lebih dari 60 lagu, yang dapat dimainkan oleh pemain dalam mode ritme. Itu juga penuh dengan teka-teki yang membingungkan dan kastil kuno yang hanya memohon untuk dijelajahi. Dengan memecahkan teka-teki dan menjelajahi kedalaman kastil yang tersembunyi, pemain dapat menemukan lembaran musik yang hilang, dan memainkannya untuk menumbuhkan pohon mistis halaman. Saat Deemo berkembang, lokasi dan alur cerita baru akan terbuka, mengungkap lapisan misteri.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Baca Juga di ANP  Genshin Impact Umumkan Waktu Pre-Load Gamenya

Preview Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 3

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: