Anime The World Ends With You Perlihatkan PV Ke-2

Anime The World Ends With You (Subarashiki Kono Sekai) perlihatkan PV terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada April 2021 oleh studio DOMERICA dan Shin-Ei Animation

Sinopsis:

Neku terbangun di tengah-tengah persimpangan Shibuya yang sibuk tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Sedikit yang dia tahu, dia telah dipindahkan ke pesawat eksistensi alternatif yang dikenal sebagai Underground (UG). Sekarang seorang peserta yang tidak rela dalam “Game Reaper ‘yang misterius,” Neku harus bermitra dengan seorang gadis bernama Shiki untuk bertahan hidup. Bersama-sama, mereka menyelesaikan misi dan mengalahkan monster yang dikenal sebagai “Noise” saat mereka secara bertahap mengungkap sifat sebenarnya dari Game aneh ini. “Hanya ada satu cara untuk tetap hidup di Shibuya: percayai pasanganmu.” Apakah mereka akan selamat dari Reaper ‘Game?

Baca Juga di ANP  Anime Yakusoku no Neverland Season 2 Tampilkan CM Terbaru
Anime The World Ends With You Visual

Lagu yang diperdengarkan merupakan lagu Opening yang akan dibawakan oleh Group Ali. Lagu ini berjudul “TEENAGE CITY RIOT”.

Anime The World Ends With You (Subarashiki Kono Sekai) merupakan adaptasi Game besutan Jupiter dan Square Enix. Game ini pertama kali debut pada tahun 2007 untuk Nintendo DS. Kemudian, berkembang menjadi Game Smartphone untuk iOS pada tahun 2012 dan Android pada tahun 2014. Berkembang kembali pada tahun 2018 untuk Nintendo Switch.

Baca Juga di ANP  Anime The World Ends With You Dikonfirmasi
Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Mungkin Tetarik

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tetap Terhubung

6,615FansSuka
2,670PengikutMengikuti
114PengikutMengikuti

Artikel Populer

%d blogger menyukai ini: