Lima Karakter Baru, Konten, dan Beragam Event Baru telah Tersedia untuk Para Pemain

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Kolaborasi Dengan The King of Fighters ’98

Related Articles

Lima Karakter Baru, Konten, dan Beragam Event Baru telah Tersedia untuk Para Pemain

Jakarta, 28 Oktober 2020 The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik dari Netmarble. Mengumumkan hadirnya update kolaborasi bersama THE KING OF FIGHTERS ‘98. Tentu dengan beragam karakter dan event baru yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Update kali ini memperkenalkan lima karakter baru yang terdiri dari empat karakter kolaborasi spesial KOF ‘98 yaitu SSR [KOF ’98] Mai Shiranui, SSR [KOF ’98] Athena Asamiya, SSR [KOF ’98] Omega Rugal, dan SSR [KOF ’98] Kyo Kusanagi serta satu karakter season yaitu SSR [Halloween] Holy Knight Gowther. Semua karakter ini dapat dimiliki melalui Pick Up Draw Kolaborasi [7DS] X [KOF ‘98].

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan World Quest yang dapat memberikan beragam reward untuk para pemain dengan menikmati cerita original antar karakter [7DS] dan [KOF ’98]. Konten KOF Britania juga tersedia untuk para pemain yang berhasil menyelesaikan World Quest.

KOF Britania merupakan konten battle bertipe turnamen yang menghadirkan keseruan battle [KOF ’98]. Pemain dapat memenangkan battle dengan memilih tim berdasarkan level dan menerima hadiah yang terdiri dari kostum unik dari karakter kolaborasi [KOF ’98], seperti SSR [KOF’98] Athena Asamiya, SSR [KOF’98] Mai Shiranui, SSR [KOF’98] Kyo Kusanagi, dan SSR [Halloween] Holy Knight Gowther.

Netmarble juga turut merilis Final Boss [KOF ’98] Omega Rugal. Pemain bisa memiliki set kostum unik dari Omega Rugal dan beragam hadiah lainnya menggunakan koin yang didapatkan dari Final Boss.

Event Lainnya

Berikut event dan aktivitas baru lainnya yang dirilis pada update ini:

  • Hadiah Athena: Konten baru untuk mendapatkan item termasuk kostum Athena dengan menggunakan Kunci Athena yang bisa didapat dari gameplay.
  • Misi Spesial: Misi Spesial kolaborasi yang dapat memberikan 10 Ticket untuk Pick Up Draw Kolaborasi bagi pemain yang berhasil menyelesaikan semua Misi.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Apa Pendapatmu?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Populer

Illustration Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 (FINAL)

Ilustrasi dibawah merupakan light novel Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 seri terakhir.Sinopsis Imouto sae Ireba Ii. Vol.14 dari publisher, di translate indonesia:“Hidupku akan...

Live Action Grand Blue Ungkap Pemeran Baru

Melalui situs resmi dari adaptasi film live-action manga komedi “Grand Blue” karya Kenji Inoue dan Kimitaka Yoshioka telah menayangkan trailer baru yang memperkenalkan lebih banyak karakter pada hari Jumat ini. Diperdengarkan juga...

Deemo -Reborn- Akan Segera Hadir di Android dan iOS Akhir Tahun Ini!

Rayark akan merilis Deemo -Reborn- untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 17 Desember seharga $ 2,99 atau sekitar Rp 43.000.Deemo -Reborn- pertama kali diluncurkan untuk PlayStation...

Kelanjutan Ahiru no Sora Ditunda

Melalui halaman twitternya anime Ahiru no Sora mengambarkan penundaan animenya untuk episode selanjutnya. Episode 37 yang seharusnya tayang pada minggu depan pada tanggal 24...