Visual key Stand By Me Doraemon 2

Stand By Me Doraemon 2 Umumkan Jadwal Rilis, Trailer dan Lainnya

Related Articles

Visual key Stand By Me Doraemon 2

Beberapa waktu lalu melalui halaman resmi Stand By Me Doraemon 2 umumkan tanggal rilis terbarunya yang sebelumnya sempat ditunda. Bukan hanya itu mereka juga memperlihatkan visual key terbarunya. Diumumkan bahwa anime akan rilis tanggal 20 November 2020 yang seharus tayang pada tanggal 7 Agustus 2020. Bukan hanya itu melalui channel youtubenya DoraemonTheMovie mereka juga memperlihatkan trailer terbarunya yang beradurasi 1 menit 30 detik. Informasi ini juga dikabarkan dengan film ini akan ditayangkan dalam IMAX yaitu resolusi gambar super jernih dengan layar super besar dan presisi suara presisi tinggi yang sangat nyata.

Dalam trailer tersebut memperlihat pertemuaan nobita dengan neneknya yang kembali ke masa lampau. Dalam trailer tersebut juga mempertemukan nobita dari masa depan juga, yang berusaha agar cita-citanya tercapai. Dalam trailer juga perlihat adegan yang dimana nobita dari masa depan akan segera menikah dengan shizuka.

Pemeran

Dalam situs Stand By Me Doraemon 2 diketahui bahwa Satoshi Tsumabuki akan kembali memerankan nobita (dewasa) dari masa depan. Lalu Nobuko Miyamoto seorang pemeran profesional di Jepang berkesempatan memerankan sebagai neneknya nobita.

Stand By Me Doraemon 2

Pengisi suara Doraemon lainnya masih dibintangi oleh seri-seri terdahulu. Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian (Takeshi), Tomokazu Seki sebagai Suneo dan Shihoko Hagino sebagai Hidetoshi. Ryuuichi Yagi dan Takashi Yamazaki sebagai sutradara, dan Yamazaki yang menulis naskah.

Baca Juga di ANP  To Aru Majutsu No Index III Umumkan Tanggal Tayang
Baca Juga di ANP  Gintama The Final Perlihat Trailer dan Visual Terbaru

Musik

Huwie Ishizaki merupakan orang yang menulis lirik dan membuat musik untuk lagu tema Stand By Me Doraemon 2 dengan judul “Niji”. Lagu ini berjudul Niji ini akan dinyanyikan oleh Masaki Suda.

Stand By Me Doraemon 2

Film ini dibuat karena merupakan perayaan ulang tahun Doraemon ke 50 dari waralaba Doraemon. Dengan penayangan film pertamanya yang sangat sukses menghasilkan 8,38 miliar yen di Jepang dan lebih dari 10 miliar yen di seluruh dunia (sekitar lebih 1.38 triliun Rupiah). Film ini hampir keseluruhan ceritanya diambil dari referensi film yang telah rilis pada tahun 2000 yaitu Doraemon: Obāchan no Omoide dengan ditambah cerita kisah cinta Shizuka dan Nobita.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Populer

%d blogger menyukai ini: