Selasa, Mei 18, 2021
- Iklan -

Rikei ga Koi Ochita Umumkan Season 2

Related Articles

Alifred Yamamoto selakukan penulis, mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa adaptasi anime televisi dari manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita (Rikekoi) akan mendapatkan season kedua. Detail produksi, video promosi, dan tanggal rilis akan dirilis nanti.

Toru Kitahata akan menyutradarai anime di Zero-G, dengan Kenta Onishi sebagai asisten sutradara, dan Kouichirou Natsume sebagai kepala pengawas produksi. Rintarou Ikeda mengerjakan skrip cerita, dan bersama Michiko Yokote (Shirobako). Yusuke Isouchi (One Piece) sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama. Hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru Otsuka, Shuhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yuko Takahashi menangani musik.

Add to List Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita

Sinopsis:

Yukimura Shinya, dan Himuro Ayame adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta bisa dipecahkan dengan teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat memecahkan perasaan mereka yang sebenarnya melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan yang sempurna ini, para ilmuwan ini akan mencoba untuk memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Artikel Populer