More Articles Like This

Games Action Pumpkin Jack Rilis Trailer Peluncuran

Pumpkin Jack Rilis Trailer Peluncuran

Artikel Terkait

Publisher Headup Games dan Developer Nicolas Meyssonnier, telah merilis trailer peluncuran untuk game platformer 3D Pumpkin Jack.

Pumpkin Jack

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai game tersebut :

Pumpkin Jack adalah 3D Platformer menyeramkan, dimana kalian akan bermain sebagai Jack sang Pumpkin Lord Legendaris! Menyelamlah ke petualangan Epic melewati dunia lain dan bantulah kejahatan melawan kebaikan! 

Beberapa Fitur Utama :

  • Visual Kartun yang Berwarna-warni  Jelajahi berbagai area menyeramkan dengan atmosfer yang memikat. Tiap level dibuat dengan palet warna cerah, ditambah dengan efek pencahayaan yang cantik.
  • Bertarunglah Demi Bertahan Hidup  Dengan banyaknya binatang buas yang bersembunyi di setiap sudut, pemain harus menguasai seni serangan kombo, menghindar, dan mengatur timing untuk bertahan dalam pertempuran real-time yang dinamis! Pemain juga harus bijak dalam memilih senjata untuk menjatuhkan semua yang menentangnya.
  • Tetaplah Berfikir  Pecahkan berbagai eka-teki yang berfokus pada fisika, gravitasi, dan pantulan sebagai Jack, atau tinggalkan setelan kulit mu dan gunakan saja kepalamu yang terbakar untuk membakar buku, dan memukul tikus tanah untuk membuat jalur sihir, dan masih banyak lagi. Karena setiap level akan memperkenalkan tantangan baru dan menarik.
  • Temukan Teman untuk Bertarung di Sisi Anda  Akan ada banyak teman yang membantu Jack selama perjalanannya. termasuk burung hantu sombong Sang pembimbing, dan burung gagak tajam yang akan membantu serangan jarak jauh.

Pumpkin Jack sendiri akan dirilis pada tanggal 23 Otober 2020 mendatang. Untuk Xbox One, Switch, dan PC (lewat Steam, GOG, dan Epic Games Store), kemudian disusul oleh PlayStation 4 beberapa minggu setelahnya.

Apa Pendapatmu?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Populer

Illustration Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 (FINAL)

Ilustrasi dibawah merupakan light novel Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 seri terakhir.Sinopsis Imouto sae Ireba Ii. Vol.14 dari publisher, di translate indonesia:“Hidupku akan...

Strike the Blood Season 4 Umumkan Jadwal Rilisnya

Baru - baru ini anime Strike the Blood umumkan jadwal rilis season ke-4 dalam bentuk seri OVA, volume pertama pada season 4 ini akan...

Fantasy Tavern Sextet Volume 1 Akan Hadir di Versi PC

Pengembang Qureate mengumumkan Fantasy Tavern Sextet Vol. 1: New World Days, pertama kali diluncurkan untuk Switch pada tanggal 5 November. Sekarang visual novel ini akan...

Cuplikan 6 Menit Anime Majo Minarai wo Sagashite

Anime Majo Minarai wo Sagashite mengunggah sebuah vidio berdurasi 6 menit. Vidio ini merupakan cuplikan dari film anime Majo Minarai wo Sagashite. Anime ini telah...

Berlangganan ke Blog via Email