Pikmin 3 Deluxe – Demo Trailer – Nintendo Switch

Perintahkan kru penjelajah dan seluruh pasukan Pikmin yang menggemaskan dalam pencarian yang penuh dengan teka-teki dan makhluk luar dunia ini. Pikmin 3 Deluxe memberikan sejumlah tambahan pada game aslinya, termasuk kemampuan untuk memainkan seluruh mode Story secara co-op dengan teman dan misi cerita sampingan baru yang juga dapat dimainkan secara co-op.

Unduh demo Nintendo eShop hari ini untuk mencoba mode Cerita dan mode Misi sendiri atau dengan pemain lain. Jika Anda membeli game lengkap, yang diluncurkan pada 30 Oktober, kemajuan Anda dari demo akan ditransfer. Sebagai bonus tambahan, mengalahkan bos pertama dalam demo dan mentransfer data simpanan Anda ke versi lengkap gim akan segera membuka opsi kesulitan Ultra-Pedas untuk gim lengkap.

Baca Juga di ANP  Hyrule Warriors: Age of Calamity - Untold Chronicles From 100 Years Past - Nintendo Switch

Jika ini adalah tamasya pertama Anda dengan pasukan Pikmin, demo ini adalah kesempatan bagus untuk membuat kaki Anda basah. (Pastikan hanya Pikmin Biru basah saat Anda melakukannya!) Jika Anda adalah Pikmin pro yang kembali, demo ini adalah kesempatan Anda untuk mengunci opsi kesulitan ekstra keras untuk rilis penuh, setelah dibeli. Tingkat kesulitan Ultra-Spicy eksklusif untuk Pikmin 3 Deluxe, sehingga Kapten Pikmin yang berpengalaman pun dapat menemukan tantangan tambahan dengan mengambil versi Nintendo Switch.

Pelajari lebih lanjut tentang Pikmin 3 Deluxe.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Baca Juga di ANP  Azur Lane: Crosswave Akan Luncurkan Versi Switchnya

Star Trek Online – House Shattered Launch Trailer | PS4

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

  1. The demo made me happy for one simple reason: multiple save files on a single user. Has opposed to one single save file per user back in the Wii U version. Now I can finally dedicate one save file to 100 completion and another file to start the adventure over again

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: