Penulis Majo no Tabitabi Berkata “Jangan Perlihat Celana Dalam Eleina!”

Media Newtype di jepang berkesempatan mewawancarai penulis cerita seri Majo no Tabitabi yaitu Jougi Shiraishi. Melalui wawancara dilakukan oleh majalah newtype, terdapat hal menarik dalam wawancara tersebut.

Pewawancara menayakan アニメスタッフとはどのようなやりとりをしましたか?(Interaksi seperti apa Anda dengan staf anime?).

Shiraishi menjawab 「下着は絶対に見せないでください」(Jangan pernah menunjukkan celana dalamnya).

Majo no Tabitabi

Tentu dalam permintaannya kepada para staf anime tersebut mempunyai alasan bagus. Diiketahui agar seri cerita petualangan eleina dapat dilihat banyak orang dan jangkauan usia penonton lebih luas. Dapat dilihat pada episode pertamanya yang sudah rilis bahwa tidak ada sama sekali fanservice didalamnya. Malah terdapat pesan moral dalam tayangan pertamanya. Pengguna internet Jepang menganggap positif hal tersebut, penggemarnya seri light novelnya banyak bilang bahwa seri ini memiliki banyak pesan moral dalam setiap ceritanya.

Majo no Tabitabi episode 2 akan tayang 2 hari lagi, anime ini memiliki episode sebanyak 12. Lihat detail informasi seri ini disini.

Majo no Tabitabi

Sinopsis

Di tempat tertentu, ada seorang penyihir petualang, namanya Elaina. Sebagai seorang petualang, ia bertemu banyak orang dan negara sambil melanjutkan perjalanannya yang sangat jauh. Sebuah negara yang hanya menerima para penyihir, raksasa yang suka berotot, seorang pemuda yang ingin mengembalikan kekasih dari genggaman maut, seorang Putri yang ditinggalkan sendirian di negara yang hancur, dan kisah penyihir itu sendiri hingga sekarang dan mulai sekarang. Sementara bertemu dengan orang-orang aneh yang luar biasa dan mengalami saat-saat indah bersama beberapa orang, kemudian, bahkan sekarang, penyihir itu terus memutar kisah pertemuan dan perpisahan.

    Tinggalkan Balasan