Mobage Magatsu Wahrheit Segera Dirilis untuk Global


Pada 16 Oktober lalu, game publisher MobiMon mengumumkan bahwa mereka akan merilis mobile JRPG Magatsu Wahrheit secara global.

Magatsu Wahrheit adalah game JRPG yang dikembangkan oleh KLab dan dipublikasikan oleh MobiMon. Game ini tersedia untuk platform mobile dan bersifat free-to-play. Game ini pertama kali diumumkan di TGS 2018 dan telah rilis di Jepang pada 23 April 2019.

Perilisan secara global direncanakannya akan dilaksanakan pada bulan ini, meskipun belum ada tanggal pasti yang diumumkan.

Skenario yang terdapat dalam game ini ditulis oleh Miwa Shoda, yang terlibat dalam pengerjaan Final Fantasy XII. Masaru Yokoyama menjadi composer musiknya. Ia juga terlibat dalam pembuatan musik dalam Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.

Hiroaki Ueno dan Yoko Tsukamoto terlibat dalam pengerjaan concept art, sedangkan desain karakternya dibuat oleh Third Echoes, yang juga mendesain karakter untuk The Caligula Effect.

Karakter-karakter dalam Magatsu Wahrheit sepenuhnya disuarakan oleh pengisi suara populer dari Jepang seperti Koyama Rikiya, Kawasumi Ayako, Morikawa Toshiyuki, Kakihara Tetsuya, Sawashiro Miyuki, Toriumi Kohsuke, Sugita Tomokazu, Saitou Soma, Ishitobi Erika, Kito Akari, Uchida Maaya, Yuuki Aoi, dan masih banyak lagi.

Masa pra-pendaftaran sudah dimulai untuk Android dan iOS. Para pendaftar akan mendapat berbagai bonus sebagaimana game dengan pra-pendaftaran pada umumnya.

Berikut adalah PV Magatsu Wahrhiet yang diunggah secara “unlisted” pada 14 Oktober lalu oleh MobiMon.

Sumber: 移動怪獸MobiMon

Silahkan kunjungi langsung laman App Store atau Play Store dari Magatsu Wahrheit untuk melakukan pra-pendaftaran.

Dapatkan informasi terkini seputar game lainnya atau anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Latest news

Illustration Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 (FINAL)

Ilustrasi dibawah merupakan light novel Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 seri terakhir.Sinopsis Imouto sae Ireba Ii. Vol.14 dari publisher, di translate indonesia:“Hidupku akan...

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Anime Hataraku Saibou!! 2nd Season Tampilkan PV Terbaru

Anime Hataraku Saibou!! 2nd Season tampilkan PV terbaru yang memperdengarkan lagu tema. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Januari 2020 dengan studio David...

The King of Figters AllStar Berkolaborasi Dengan Seven Knights

Perusahaan game global, Netmarble,menghadirkan update terbaru untuk game action mobile RPG populernya THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Pembaruan dengan menambahkan beberapa Hero dari Seven...

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here