Rabu, Mei 19, 2021
- Iklan -

Date A Bullet: Nightmare or Queen Tampilkan PV

Related Articles

Bagian pertama Da a Bullet telah tayang pada 14 Agustus lalu. Lalu situs resmi Date a Bullet merilis sebuah video promosi baru untuk part 2 anime yang berjudul Date A Bullet: Nightmare or Queen. Staf juga mengungkapkan bahwa penyanyi RinamooN akan membawakan lagu ending film keduanya dengan judul “Precious.”

Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 13 November mendatang di bioskop Jepang. Date A Bullet adalah anime yang diadaptasi dari manga spin-off Date A Live.

Kadokawa menerbitkan novel Date A Live Fragments: Date A Bullet pada 18 Maret 2017, ditulis oleh Yuichiro Higashide dan diilustrasikan oleh NOCO Fujimi. Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ke-6 novel ini pada 19 Maret lalu.

Staf:

  • Sutradara: Jun Nakagawa
  • Skrip seri: Yuichiro Higashide
  • Desain karakter: Naoto Nakamura
  • Studio: GEEKTOYS (Plunderer, Hensuki)

Sinopsis Date A Bullet: Nightmare or Queen:

Ini adalah kisah Tokisaki Kurumi yang seharusnya tidak diceritakan—— Gadis muda amnesia, Kosong, yang terbangun di dunia tetangga bertemu Tokisaki Kurumi. Dipimpin olehnya, tempat dia tiba adalah ruang kelas sekolah. Untuk saling membunuh, para gadis yang dikenal sebagai semi-Spirit berkumpul. Sekarang – Mari kita mulai pertempuran kita (Date Kita)

Para Karakter bisa lihat disini

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Artikel Populer