Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaVisual NovelAnonymous;Code Umumkan Jadwal Rilis dan Trailer Terbaru

Anonymous;Code Umumkan Jadwal Rilis dan Trailer Terbaru

- iklan -

Kemarin bersamaan dengan pengumuman Projek Baru Steins, mereka juga informasikan jadwal perilisan Anonymous;Code. Bukan hanya itu mereka juga merilis sebuah trailer terbarunya yang berdurasi 1 menit 36 detik.

Ini merupakan alur cerita lain dari seri sistem dunia lain dari stein:gate. Seri-seri dari Stein; dan Chaos; merupakan nama yang populer karena selalu meceritakan petualangan sains dengan perpaduan teori – teori konspirasi yang ada di dunia ilmu sains. Diketahui bahwa telah mencapai 50% dalam pengerjaannya, yang kemungkinan akan rilis pada tahun 2021 di musim gugur.

Alur cerita game ini:

- iklan -

Pada tahun 2036, terjadi “Masalah 2036”, dimana suatu kejadian yang melibatkan komputer berujung pada kehancuran kota-kota besar di seluruh dunia. Sebuah peristiwa serupa diharapkan terjadi pada tahun 2038, jadi superkomputer yang disebut Gaia digunakan untuk membuat Bumi alternatif menggunakan Simulator Bumi untuk mempelajari kemungkinan efek dari bencana yang akan datang. Percobaan awalnya tidak meyakinkan karena kemungkinan tingkat kelahiran yang rendah di Bumi alternatif, sehingga pesan yang disebut Pesan Arecibo digunakan untuk memungkinkan manusia tinggal di sana. Namun, umat manusia di Bumi alternatif kemudian menciptakan Simulator Bumi mereka sendiri yang menimbulkan pertanyaan tentang keberadaan Bumi asli. Permainan berlangsung pada tahun 2037. Sang protagonis, seorang hacker bernama Pollon Takaoka, memiliki kemampuan yang memungkinkan dia untuk menyimpan dan memuat momen, seperti menyimpan fitur dalam video game. 

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X