Seijo no Maryoku wa Bannō Desu Dapatkan Adaptasi Anime

Kadokawa telah mengumumkan pada hari Senin bahwa seri light novel Seijo no Maryoku wa Bannō Desu akan mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman tersebut tidak mengumumkan format dari serial tersebut namun hanya memberikan informasi bahwa serial tersebut akan di adaptasikan menjadi anime.

Seijo no Maryoku wa Bannō Desu

Yuka Tachibana awalnya meluncurkan manga Seijo no Maryoku wa Bannō Desu di website “Shōsetsuka ni Narou” pada tahun 2016. Lalu Kadokawa mempublikasikan volume pertama serial tersebut pada tahun 2017 yang di ilustrasikan oleh Yasuyuki Syuri. Berikut merupakan deskripsi cerita dari serial tersebut:

Sei adalah seorang pekerja kantoran yang berusia 20 tahun, dipanggil pergi ke dunia baru. Sayangnya bagi Sei, ritual yang memanggilnya — dimaksudkan untuk menghasilkan seorang “Saint” atau orang suci yang akan menghalau sihir gelap . Namun semua orang lebih suka dengan seorang gadis kedua yang juga dipanggil kedunia tersebut ?! Namun, Sei tidak mempermasalahkan hal tersebut dan meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan sebuah toko pembuatan ramuan dan kosmetik dengan sihir barunya. Bisnis yang ia jalani berkembang pesat, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk baginya.

    Tinggalkan Balasan