Film Jepang “Hope” Tampilkan Trailer Terbaru

Must Read

Rekomendasi Anime Fall 2020

Musim gugur telah tiba (Fall), sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime Fall 2020....

Rekomendasi Anime Action Bagian 1

Psycho-PassSalah satu anime rekomendasi anime action misteri yang...

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 2

Kaguya-sama: Love is WarRekomendasi Anime Comedy Bagian...
Da-Hee
Menaruh minat pada kajian budaya Jepang.
Trailer terbaru film Jepang Hope telah dirilis.

Film Nozomi (望み / Hope / Wish) merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Shusuke Shizukui yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Kadokawa. Shusuke Shizukui terkenal dengan karya-karya populernya seperti, Closed Note (2007) dan Killing For The Prosecution (2018).

Sebuah potret keluarga Ishikawa yang berbahagia. Dalam potret keluarga yang penuh dengan senyuman ini, hanya putra nya (Tadashi Ishikawa) yang sedang menatap ke bawah dengan ekspresi gelap. Kesan misterius tersebut seolah-olah menyiratkan kalau Tadashi Ishikawa ingin memberitahu sesuatu kepada keluarganya atau dia sedang merencanakan sesuatu. Dari jejak percikan cat yang jelas dalam potret tersebut, terdapat kalimat bertuliskan “Apakah putraku tercinta merupakan seorang pembunuh ataukah korban?”.

Film ber-genre suspense drama ini mengisahkan tentang sebuah keluarga dengan kehidupan yang bahagia. Keluarga tersebut hidup di sebuah rumah mewah yang dirancang sendiri dan membuat semua orang iri. Namun, kehidupan yang bahagia dalam keluarga tersebut mulai terguncang dikarenakan sebuah insiden pembunuhan yang diduga melibatkan putra tercinta mereka.

Sutradara untuk film ini adalah Yukihiko Tsutsumi, yang juga telah menyutradarai film terkenal lainnya seperti, 12 Suicidal Teens (2019), The House Where The Mermaid Sleeps (2018) dan SPEC: Heaven (2012). Penulis naskah film ini adalah Satoko Okudera, yang juga telah menulis naskah untuk film Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie (2020).

Sementara itu, lagu tema untuk film ini juga telah diumumkan. Lagu tema-nya berjudul Sunset yang dinyanyikan oleh Naotarō Moriyama.

Film yang berdurasi 108 menit ini didistribusikan oleh Kadokawa Pictures.

Sinopsis Film Hope

Kazuto Ishikawa (Shinichi Tsutsumi) merupakan seorang arsitek kelas satu. Dia menikah dengan Kiyomi Ishikawa (Yuriko Ishida). Mereka dikaruniai dua orang anak. Seorang putra dan putri. Putra mereka bernama Tadashi Ishikawa (Kenshi Okada) merupakan seorang siswa SMA. Dan putri mereka bernama Miyabi Ishikawa (Kaya Kinohara) merupakan siswi SMP.

Baca Juga di ANP  Drama Jepang Mothers In Love Tampilkan Poster Terbaru

Kazuto Ishikawa dan keluarga nya memiliki kehidupan yang bahagia. Mereka hidup di sebuah rumah mewah yang dirancang sendiri oleh Kazuto Ishikawa.

Putra mereka, Tadashi Ishikawa keluar dari klub sepak bola dikarenakan cedera yang dialaminya. Sejak saat itu, Tadashi Ishikawa sering keluar sepanjang malam tanpa izin. Suatu malam, Tadashi meninggalkan rumah dan tidak kembali. Kazuto Ishikawa dan Kiyomi Ishikawa menjadi khawatir dengan putra mereka dan mempertimbangkan untuk melapor ke polisi. Bersamaan dengan hilangnya Tadashi Ishikawa, muncul sebuah berita yang mengungkapkan kasus kematian teman sekelas Tadashi Ishikawa karena pembunuhan. Polisi menduga Tadashi Ishikawa mungkin terlibat dalam pembunuhan itu.

Bagaimana kebenaran dibalik kasus tersebut? Apakah putra tercinta keluarga Ishikawa merupakan pembunuh yang sebenarnya? Ataukah dia merupakan korban?

Daftar Pemain Film Hope

• Shinichi Tsutsumi berperan sebagai Kazuto Ishikawa, yang merupakan seorang arsitek kelas satu. Dia adalah suami dari Kiyomi Ishikawa juga ayah dari Tadashi Ishikawa dan Miyabi Ishikawa.

Baca Juga di ANP  Film Jepang The Legacy of Dr. Death: Black File Umumkan Jadwal Rilisnya
Shinichi Tsutsumi

• Yuriko Ishida berperan sebagai Kiyomi Ishikawa, yang merupakan istriKazuto Ishikawa. Dia juga merupakan ibu dari Tadashi Ishikawa dan Miyabi Ishikawa.

Yuriko Ishida

• Kenshi Okada berperan sebagai Tadashi Ishikawa, yang merupakan kakak dari Miyabi Ishikawa.

Kenshi Okada

• Kaya Kiyohara berperan sebagai Miyabi Ishikawa, yang merupakan adik dari Tadashi Ishikawa.

Kaya Kinohara

• Masaya Kato berperan sebagai Toshitsugu Teranuma, yang merupakan seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan dimana Tadashi Ishikawa diduga terlibat di dalamnya.

Masaya Kato

• Yoshie Ichige berperan sebagai Fumiko Oda, yang merupakan ibu dari Kiyomi Ishikawa.

Yoshie Ichige

• Shota Matsuda berperan sebagai Shigehiko Naito, yang merupakan reporter majalah mingguan.

Shota Matsuda

• Raita Ryu berperan sebagai Tsuyoshi Takayama, yang merupakan presiden perusahaan konstruksi. Dia adalah mitra bisnis Kazuto Ishikawa.

Raita Ryu

Nantikan film Hope yang dijadwalkan akan tayang pada hari Jum’at, 9 Oktober 2020.

Trailer film Hope bisa disaksikan melalui video berikut ini.

Latest News

Indonesia Salah Satu Negara Pembaca Manga Terbanyak di Dunia

Yūta Momiyama yang merupakan editor Shueisha's Shonen Jump+ beberapa hari lalu membagikan wawasan tentang pembaca terbanyak di...

Sword of the Necromancer Segera Hadir Akhir Tahun Ini

Penerbit JanduSoft dan pengembang Grimorio of Games mengumumkan info game terbaruunya. Roguelike dungeon crawler Roguelike Sword of the Necromancer akan dilrils untuk PlayStation 4,...

Go! Go! 5 Jigen Game Neptune: re★Verse Perlihatkan Vidio Pembuka

Compile Heart telah merilis film pembuka untuk Go! Go! 5 Jigen Game Neptune: re★Verse, edisi definitif dari Hyperdimension Neptunia Re; Birth 1+ untuk PlayStation 5.

Genshin Impact Rilis Teaser Story – Kisah Perjalanan 1000 Tahun Venti

Genshin Impact Jepang pada channel youtubenya merilis sebuah vidio teaser story, yaitu kisah tentang perjalanan Venti. Teaser vidio ini merupakan salah satu...

Fary Way Segera Hadir di PC dan Mobile

Penerbit X.D. Nerwork dan pengembang HongCha Games telah mengumumkan tentang game terbarunya. Far Away, visual novel misteri yang menampilkan alur cerita bercabang...

Trailer Terbaru Witch Spring 3 Re:Fine

Penerbit G Choice (Studio Artdink) dan pengembang Kiwi Walks telah merilis trailer peertamanya untuk game terbarunya. Game terbarunya yang berjudul Witch Spring...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This