Drama Love Will Begin When Money Ends Tampilkan Jadwal Tayang

Must Read

Rekomendasi Anime Sci-fi Bagian 1

Halo pembaca sekalian! kali ini saya akan memberikan beberapa Rekomendasi anime Sci-fi yang mungkin bisa menjadi rujukan...

Rekomendasi Visual Novel Slice of Life (Bagian 1)

Halo, karena belum ada rekomendasi untuk Visual Novel, mimin akan memberikan rekomendasi Visual Novel dengan tema Kehidupan...

Rekomendasi Anime Isekai Bagian 1

Gate Jieitai Kanochi nite, Kaku TatakaeriRekomendasi anime isekai...
Da-Hee
Menaruh minat pada kajian budaya Jepang.

Drama Jepang terbaru, Love Will Begin When Money Ends akan menayangkan episode pertamanya pada 15 September 2020 mendatang di TBS.

Drama yang dibintangi oleh Mayu Matsuoka dan Haruma Miura ini akan menggantikan slot penayangan drama My Housekeeper Mr. Nagisa.

Serial drama ini menampilkan skenario asli karya Satomi Oshima, yang merupakan penulis naskah drama populer Nagi’s Long Vacation.

Berita kepergian Haruma Miura yang cukup menggemparkan pada 18 Juli 2020 memiliki pengaruh yang besar bagi penggarapan drama ini. Tim yang menggarap drama ini memutuskan untuk menulis ulang sebagian dari naskah dan tetap melanjutkan proses syuting. Kemungkinan, akan lebih berfokus pada kehidupan Reiko Kuki (Mayu Matsuoka).

Sinopsis Love Will Begin When Money Ends

Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang dua orang yang memiliki karakter bertolak belakang dalam hal mengelola keuangan.

Karakter utama Reiko Kuki yang diperankan oleh Mayu Matsuoka merupakan seorang perempuan berusia 27 tahun yang belum menikah. Dia bekerja di departemen akuntansi untuk perusahaan manufaktur mainan kelas menengah. Karena adanya sebuah insiden di masa lalu, dia menjalani hidupnya dengan hemat. Dia hanya menggunakan uangnya untuk hal-hal yang berguna dan hampir tidak pernah menggunakan uang untuk sesuatu yang berhubungan dengan “lapar mata”. Dia bahkan punya hari khusus untuk berbelanja. Setahun yang lalu, dia menemukan piring kecil di toko loak dan langsung menyukainya. Selama setahun terakhir, dia telah mengunjungi toko dan berpikir dengan hati-hati apakah akan membeli piring tersebut. Akhirnya, dia membuat keputusan untuk melakukan pembelian seharga 1680 yen ($ 15). Dia memasuki toko loak dengan harapan besar. Tetapi, dia melihat pria dan wanita yang mengenakan pakaian mewah membeli piring kecil secara acak. Pria itu adalah Keita Saruwatari (Haruma Miura) yang merupakan putra pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Keita Saruwatari yang merupakan putra pemilik perusahaan tempat Reiko Kuki bekerja adalah seorang pria dengan gaya hidup konsumtif. Ayahnya yang mengetahui Keita sangat boros menjadi marah dan segera memindahkan Keita ke departemen akuntansi untuk mempelajari keuangan. Sebelumnya Keita berada di departemen penjualan.

Nantinya, Reiko Kuki akan menjadi instruktur Keita Saruwatari dalam mempelajari keuangan.

Daftar Pemain Love Will Begin When Money Ends

Karakter utama dalam drama ini adalah Reiko Kuki, diperankan oleh Mayu Matsuoka. Di acara Penghargaan Akademi Jepang ke-42, dia mendapatkan nominasi sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik (Tremble All You Want) dan Aktris Pendukung Terbaik (Shoplifters). Dan juga, di acara Penghargaan Blue Ribbon ke-62, dia kembali mendapatkan nominasi sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik (Listen to the Universe) dan Aktris Pendukung Terbaik (One Night).

Baca Juga di ANP  Film God of Novels Umumkan Jadwal Rilis Terbaru!

• Sementara itu, lawan mainnya Haruma Miura yang akan berperan sebagai Keita Saruwatari, aktor yang mendapatkan peran utamanya pertama kali dalam drama TBS berjudul Bloody Monday (season 1 tahun 2008 dan season 2 tahun 2010). Dia juga telah bermain dalam drama populer lainnya, seperti Never Let Me Go (2016). Dia tidak hanya aktif bermain dalam drama, tapi juga aktif bermain film serta panggung teater.

• Shohei Miura akan berperan sebagai Ken Saotome, yang merupakan cinta pertama Reiko Kuki. Dia adalah akuntan publik dan perencana keuangan. Wajahnya yang tampan membawa keberuntungan. Dia menjadi komentator populer di sebuah program TV dan dikenal sebagai ahli keuangan.

• Takumi Kitamura akan berperan sebagai Jun Itagaki, yang merupakan junior Reiko Kuki. Dia dibesarkan oleh keluarga yang menjalankan sebuah perusahaan, tetapi ayahnya sangat menyukai judi dan hampir berhenti bekerja. Ibunya juga hampir berhenti bekerja karena harus merawat neneknya. Dia memiliki saudara perempuan dan laki-laki yang masih sekolah dan harus membayar kembali biaya kuliah. Pada usia 25, dia menjadi kepala keluarga dan merasa terbenani dengan anggaran rumah tangganya. Dia pandai menabung karena khawatir akan masa depannya.

Baca Juga di ANP  Film Jepang The Legacy of Dr. Death: Black File Umumkan Jadwal Rilisnya

• Hiromi Seiran akan berperan sebagai Maria Seitoku, yang merupakan mantan Keita Saruwatari. Dia bekerja sebagai public relations di sebuah perusahaan pakaian. Dia berusia 30-an. Dia bekerja keras dan menghasilkan uang untuk memoles penampilannya.

• Karen Otomo akan berperan sebagai Ruri Ushijima, yang merupakan sekretaris Ken Saotome (Shohei Miura). Dia memiliki kepribadian yang terlalu serius dan tidak punya selera humor juga kaku seperti robot. Dia hanya fokus pada peningkatan penjualan. Dia jatuh cinta dan tahu segalanya tentang Ken Saotome dan bersaing dengan Reiko Kuki.

• Naoki Ikada akan berperan sebagai Tamotsu Inaguchi.

• Riho Nakamura akan berperan sebagai Mizuki Ayukawa

• Yagi Yuki akan berperan sebagai Hikari Samejima

• Yuzuru Kawai akan berperan sebagai Tsuruya Haruto

• Kimura Midoriko akan berperan sebagai Nanako Saruwatari

• First Summer Uika akan berperan sebagai Meiko Kamoshida

• Shigeru Ikeda akan berperan sebagai Yoshiaki Shirato

• Kaho Minami akan berperan sebagai Kuki Sachi

• Kusakari Masao akan berperan sebagai Tomihiko Saruwatari

Soundtrack untuk drama ini akan dinyanyikan oleh grup Mr. Children berjudul turn over? yang mengusung tema cinta yang menyegarkan.

Trailer Love Will Begin When Money Ends bisa disaksikan melalui video berikut ini.

Latest News

Metallic Child Umumkan Jadwal Rilis dan Trailer Baru

Penerbit Crest dan pengembang Studio HG mengumumkan,game aksi Roguelike Metallic Child akan segera rilis. Game ini akan hadir untuk...

Metallic Child Umumkan Jadwal Rilis dan Trailer Baru

Penerbit Crest dan pengembang Studio HG mengumumkan,game aksi Roguelike Metallic Child akan segera rilis. Game ini akan hadir untuk PlayStation 4, Switch, dan PC...

Rekomendasi Anime Fall 2020

Musim gugur telah tiba (Fall), sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime Fall 2020. Pada daftar rekomendasi dibawah ini...

Anime Munou no Nana tampilkan PV Ke-2

Anime Munou no Nana menampilkan PV terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Oktober 2020 dengan studio Bridge

Link: The Unleashed Nexus – Restructured Heaven Trailer TGS 2020

Reminisce memulai debutnya dalam trailer Tokyo Game Show 2020 Online untuk game Link: The Unleashed Nexus - Restructured Heaven. Remake gamenya akan hadir...

Anime Hanyou no Yashahime Perlihatkan Visual Terbaru

Anime: Hanyou no YashahimeGenre: Action, Adventure, FantasyRelease: 3 Oktober 2020Format: TV-SeriesStudio: SunriseSource: Spin-offSinopsis:Anak-anak...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This