Selasa, Mei 18, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Kimi to Boku no Saigo Ungkap PV Ke-3

Anime Kimi to Boku no Saigo Ungkap PV Ke-3

- iklan -

Anime Kimi to Boku no Saigo menampilkan PV terbaru mereka yang memperdengarkan lagu Opening berjudul “Against.” yang dinyayikan oleh Kaori Ishihara. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Oktober 2020 dengan studio SILVER LINK.

Sinopsis Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen:

Sebuah perang hebat telah berkobar selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, ranah gadis-gadis magis. Sampai suatu saat kesatria muda yang pernah menerima gelar terkuat dari Kekaisaran bertemu dengan putri dari negara saingannya. Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria itu terkagum oleh kecantikan dan martabat sang putri. Dan sang putri tergerak oleh kekuatan dan cara hidup sang ksatriae. Apakah pertarungan di antara mereka akan dibiarkan berakhir?

- iklan -

Para Cast terbaru:

  • Risya in Empire (CV: Ayana Taketatsu)
  • Nameless (CV: Jun Kasama)
  • Sisbell Lou Nebulis IX (CV: Azumi Waki)
  • Millavair Lou Nebulis VIII (CV: Aya Hisakawa)
  • Cast lain disini

Lagu Ending akan dibawakan oleh Sora Amamiya, ia juga menyuarakan karakternya Aliceliese Lou Nebulis IX, dengan judul “Koori no Torikago”.

Anime Boku no Saigo no Senjou Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen merupakan adaptasi Light Novel karya Kei Sazane (Author) dan Ao Nekobane (Illustrator). Light Novel ini memulai debutnya pada tahun 2017. Adaptasi Manganya memulai debutnya pada tahun 2018.

- iklan -
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik