Shingeki no Kyojin Final Season Batal Rilis Tahun 2020?

Kabar mengheran datang kepada para fans anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Animate Times merilis daftar anime – anime yang akan rilis pada musim gugur 2020. Namun anehnya dalam daftar tersebut tidak ada judul anime Shingeki no Kyojin: The Final Season dalam daftarnya.

Banyak orang yang meragukan daftar yang dirilis tersebut, karna informasi yang telah beredar bahwa anime ini dipastikan akan rilis pada musim gugur 2020.

Dari pihak resminya sendiri sampai saat ini belum mengumumkan hal itu. Beberapa situs komunitas yang menayang jadwal rilis anime musiman juga telah mencabut daftar rilis anime ini pada musim gugur 2020 yang diganti menjadi N/A (tidak diketahui).

Apakah jadwal rilis musim gugur 2020 sebuah kesalahan?

Baca Juga di ANP  Princess Connect! Re:Dive Tampilkan Preview Episode 8

Walaupun begitu situs resminya tidak menampilkan jadwal rilisnya, yang memungkinkan penundaan masih kemungkinan terjadi. Kita tahu bahwa mungkin akibat dari penyebaran virus corona membuat produksi terhambat.

Berikut daftar para Staff yang mengerjakan Anime ini:

  • Director: Yuichiro Hayashi
  • Director: Yuichiro Hayashi
  • Series Composition: Hiroshi Seko
  • Character Designer: Tomohiro Kishi
  • Music: Hiroyuki Sawano / KOHTA YAMAMOTO

Anime Shingeki no Kyojin sudah akan mencapai arc terakhir mereka. Anime ini merupakan adaptasi Manga karya Hajime Isayama yang memulai debutnya pada tahun 2009.

Anime Shingeki no Kyojin Movie Visual

Pada bulan 17 Juli 2020 lalu Movie Kompilasi berjudul Shingeki no Kyojin: Chronicle yang telah dirilis. Movie ini merupakan rekap dari Season 1 sampai Season 3.

Shiroe
There is no day without gaming.

Lainnya dari penulis

Related posts

Populer

Kelanjutan Ahiru no Sora Ditunda

Melalui halaman twitternya anime Ahiru no Sora mengambarkan penundaan animenya untuk episode selanjutnya. Episode 37 yang seharusnya tayang pada minggu depan pada...

Strike the Blood Season 4 Umumkan Jadwal Rilisnya

Baru - baru ini anime Strike the Blood umumkan jadwal rilis season ke-4 dalam bentuk seri OVA, volume pertama pada season 4...

Rekomendasi Anime Mahou Shoujou Bagian 1

Mahou Shoujou atau dalam bahasa inggrisnya adalah “Magical Girl” merupakan sub-genre dari berbagai anime dimana tokoh-tokoh utamanya merupakan perempuan dan mampu menggunakan...