Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 2

Must Read

Rekomendasi Visual Novel Slice of Life (Bagian 1)

Halo, karena belum ada rekomendasi untuk Visual Novel, mimin akan memberikan rekomendasi Visual Novel dengan tema Kehidupan...

Rekomendasi Anime Game Bagian 1

Halo semua kembali lagi bersama saya Ghost. kali ini saya akan membawakan Rekomendasi anime game. Dalam list...
Shiroe
There is no day without gaming.

Sekarang saya akan membuat daftar Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 2 didalamnya terdapat 5 anime yang mungkin akan tertarik untuk menontonnya. Rekomendasi anime ecchi lainnya kamu dapat lihat disini. Rekomendasi anime ini merupakan versi Anime News Plus, lihat informasi tentang ini di halaman rekomendasi anime.

Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 2

Free!

Free!

Rekomendasi anime shoujo bagian 2 adalah Free! suka lihat cowok – cowok ganteng maka ini salah satu pilihan yang ada. Ini tentang klub olah raga renang.

Sinopsis Free!

Ceritanya berkisar pada Haruka Nanase, seorang anak laki-laki yang selalu suka terbenam di air, dan berenang di dalamnya. Sebelum lulus SD, ia mengikuti turnamen renang bersama sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, masing-masing anak berpisah.

Waktu berlalu, dan di tengah kehidupan sekolah menengah mereka yang lancar Rin muncul dan menantang Haruka untuk bertanding, menunjukkan Haruka kekuatannya yang luar biasa. Tidak ingin berakhir seperti ini, Haruka, mengumpulkan Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat Klub Renang SMA Iwatobi untuk mengalahkan Rin.

Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge

Rekomendasi anime shoujo bagian 2 selanjutnya adalah Masamune-kun no Revenge. Ini cerita tentang anak laki-laki yang memiliki balas dendam dimasala kepada perempuan yang telah menolaknya dengan kejam, namun perasaan ini mulai berubah ditambah saingan yang bertambah banyak. Cerita ini mungkin terlihat seperti cerita romantis pada umumnya namun daya tariknya disini juga terdapat pakaian modis anak SMA. Lalu, seri manga untuk anime telah tamat bila kamu tidak ingin menunggu lama kelanjutan seri versi animenya bisa membaca versi manganya.

Sinopsis Masamune-kun no Revenge:

Sebagai seorang anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune tanpa ampun diejek dan diintimidasi oleh seorang gadis tertentu, Adagaki Aki. Bertekad untuk suatu hari membalas dendam padanya, Makabe memulai rejimen perbaikan diri dan transformasi pribadi yang ketat. Bertahun-tahun kemudian, Masamune muncul kembali sebagai manusia baru. Tampan, populer, dengan nilai sempurna dan jago olahraga, Masamune-kun pindah ke sekolah Aki, dan tidak bisa dikenali olehnya. Sekarang, Masamune-kun siap untuk menghadapi gadis yang mengganggunya bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya mempermalukannya. Tapi akankah balas dendam semanis yang dia pikirkan?

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Adventure Bagian 1

Akatsuki no Yona

Rekomendasi Anime Fantasy

Berikutnya berjudul Akatsuki no Yona ini tentang gadis yang tinggal sebuah kerajaan damai, namun suatu hari di kudeta olah sepupunya. Cerita ini tentang zaman kerajaan dan legenda naga. Gadis kecil bernama Yona pergi menyelamatkan diri bersama Hak dan mencari keberadaan para naga untuk membangun ulang kerajaan yang lebih kuat.

Sinopsis Akatsuki no Yona:

Karena Yona adalah satu-satunya putri dari sebuah kerajaan besar, dia telah dibesarkan dengan sangat hati-hati oleh ayahnya yang penyayang dan dilindungi oleh teman masa kecilnya / penjaga Hak dan lainnya. Namun, nasibnya berubah pada ulang tahunnya yang ke-16, ketika sepupu tercintanya Soo-won membunuh ayahnya untuk merebut tahta. Dia melarikan diri dari kastil ke kampung halaman Hak dan memulai hidup barunya.

Cardcaptor Sakura

Cardcaptor sakura

Berikutnya Cardcaptor Sakura ini tentang Mahou Shoujo dan juga ada bumbu romantis didalamnya. Anime ini merupakan keluaran tahun 1998, anime ini cocok untukmu kalangan remaja.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Romance Bagian 1

Sinopsis Cardcaptor Sakura:

Suatu hari, Kinomoto Sakura, seorang siswa kelas 4 menemukan buku misterius Clow. Saat membukanya dan membaca nama The Windy dengan keras, Sakura menyebarkan kartu itu ke arah angin. Sakura dipilih dan ditunjuk oleh Keroberos, Penjaga Kartu untuk mengambil kartu yang tersisa. Dengan temannya Tomoyo dan saingannya Syaoran, Sakura memulai petualangan yang akan mengubah dirinya selamanya.

Tsurezure Children

Tsurezure Children

Rekomendasi anime shoujo bagian 2 yang terakhir adalah Tsurezure Children. Ini merupakan kisah romantis dikalangan anak muda. Jika kamu memiliki pasangan yang mempunyai sifat pemalu, pemberani, mesum dan lainnya, kamu dapat lihat cara mereka berpacaran di anime ini.

Sinopsis Tsurezure Children:

Untuk Anda di luar sana yang tidak pernah bisa mengatakan “Aku mencintaimu” – Cerita ini tentang siswa sekolah menengah biasa dan bagaimana cinta membuat mereka bersemangat, terguncang, tertawa, menangis, dan terluka. Apakah semuanya berjalan baik atau tidak, kisah remaja dan romansa ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mereka menghabiskan masa muda mereka yang berharga. Setiap karakter adalah karakter utama di sini, dan Anda pasti akan menemukan satu yang dapat Anda simpati.

Latest News

NieR Replicant ver.1.22474487139… Tampilkan Trailer Terbaru

Dalam Acara Tokyo Game Show yang dilakukan secara online, menampilkan salah satu trailer terbaru dari game NieR...

Anime Yuru Camp△ Season 2 Perlihatkan Visual Terbaru

Anime: Yuru Camp△ Season 2Genre: Slice of LifeFormat: TV-SeriesRelease: Januari 2021Studio: C-StationSource: MangaSinopsis:Menyiapkan...
00:04:19

Genshin Impact Perlihat Story Teaser – Travail

Beberapa jam lalu miHoYo mengunggah teaser terbaru untuk game terbarunya baru saja rilis yaitu Genshin Impact. Judul teaser tersebut adalah Travail.

Anime Munou no Nana tampilkan PV Ke-2

Anime Munou no Nana menampilkan PV terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Oktober 2020 dengan studio Bridge

Anime Natsume Yuujinchou Akan Mendapatkan Movie Terbaru

Anime Natsume Yuujinchou diumumkan akan mendapatkan Movie terbaru. Anime ini akan berjudul Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihōsha (Natsume's Book of...
00:01:42

Visual Novel Ryūō no Oshigoto! Rilis Film Pembuka

Sukses dengan serial Anime, Ryūō no Oshigoto! (The Ryuo’s Work is Never Done!) kini akan diadaptasikan menjadi Visual Novel. VN ini dibuat...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This