Rekomendasi Anime Sad Ending Bagian 1

Must Read

Rekomendasi Anime Fall 2020

Musim gugur telah tiba (Fall), sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime Fall 2020....

Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 2

Sekarang saya akan membuat daftar Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 2 didalamnya terdapat 5 anime yang mungkin akan...

Rekomendasi Anime Isekai Bagian 1

Gate Jieitai Kanochi nite, Kaku TatakaeriRekomendasi anime isekai...
Shiroe
There is no day without gaming.

Sekarang mimin akan membuat daftar rekomendasi anime sad ending bagian 1. Di dalamn artikel ini terdapat 5 anime yang mungkin akan tertarik untuk menontonnya. Lihat rekomendasi lainnya disini.

Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso

Rekomendasi anime sad ending bagian 1 yang pertama adalah Shigatsu wa Kimi no Uso atau biasa disebut Your lie in April. Ini adalah tentang kisah cinta bermana Kousei Arima seorang pianis jenius. Dia sangat hebar beermain piano namun berhenti berhenti bermain piano ketika ibunya meninggal. Setelah beberapa tahun kemudia Arima bertemu deengan seorang wanita bernama Kaori Miyazono yanng suka bermain biola dan sangat hebat disanalah kisah cinta dan seedi mereka dimulai.

Sinopsis anime Shigatsu wa Kimi no Uso:

Keajaiban piano Arima Kosei mendominasi kompetisi dan semua musisi cilik tahu namanya. Namun setelah ibunya, yang juga instrukturnya, meninggal dunia, ia mengalami gangguan mental saat tampil di resital yang mengakibatkan dia tidak bisa lagi mendengar suara pianonya meskipun pendengarannya baik-baik saja. Bahkan dua tahun kemudian, Kosei belum menyentuh piano dan memandang dunia secara monoton, dan tanpa bakat atau warna apa pun. Dia puas menjalani hidupnya dengan teman-teman baiknya Tsubaki dan Watari sampai, suatu hari, seorang gadis mengubah segalanya. Miyazono Kaori adalah pemain biola yang cantik dan berjiwa bebas yang gaya permainannya mencerminkan kepribadiannya. Kaori membantu Kosei kembali ke dunia musik dan menunjukkan bahwa dunia musik harus bebas dan tidak seperti gaya terstruktur dan kaku yang biasa dilakukan Kosei.

Tokyo Magnitude 8.0

Tokyo Magnitude 8.0

Rekomendasi anime sad ending bagian 1 adalah berjudul Tokyo Magnitude 8.0. Ini tentang kisah tragedi mengerikan saat bencana alam terjadi, yang menghacurkan segalanya termasuk kehilangan orang – orang terdekat kita.

Dasar dari proyek yang dbuat tahun 2009 ini adalah kemungkinan 70% bahwa gempa bumi berkekuatan 7,0 akan terjadi di Tokyo dalam 30 tahun ke depan. Anime tersebut menggambarkan apa yang akan terjadi jika gempa bumi 8.0 terjadi.

Prediksi ilmuan Jepang tidak salah pada tanggal 11 Maret 2011 di Jepang terjadi gempa yang sangat dahsyat. Itu gempa berkekuatan 9,0 magnitudo yang menghasilkan tsunami hingga menghacurkan pembangkit listrik tenaga nuklir. Tragedi hancurnya pembakit listrik itu di kenal sebagai Bencana nuklir Fukushima Daiichi.

Sinopsis anime Tokyo Magnitude 8.0:

Ceritanya berpusat pada Mirai, seorang gadis siswa sekolah menengah pertama yang pergi ke Pulau Odaiba buatan Tokyo untuk pameran robot bersama kakaknya Yuuki di awal liburan musim panas. Getaran yang kuat terpancar dari palung samudra, Menara Tokyo dan Jembatan Pelangi yang terkenal runtuh dan jatuh, dan lanskap Tokyo berubah dalam sekejap. Dengan bantuan seorang wanita pengantar sepeda motor bernama Mari yang mereka temui di Odaiba, Mirai dan Yuuki berusaha keras untuk kembali ke rumah Setagaya mereka di barat Tokyo.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Drama Bagian 1

Hotarubi no Mori e

Hotarubi no Mori e

Rekomendasi anime sad ending bagian 1 selanjutnya berjudul Hotarubi no Mori e ini merupakan anime berformat OVA yang hanya memiliki durasi 45 Menit. Walaupun durasinya sedikit bagi Anda yang mudah terharu, anime ini dapat membuat kamu menangis.

Sinopsis anime Hotarubi no Mori e:

Kisah Hotarubi no Mori e berpusat di sekitar Hotaru, seorang gadis kecil yang tersesat di hutan ajaib tempat penampakan berada. Seorang anak laki-laki, Gin, muncul di hadapan Hotaru, tapi dia tidak bisa menyentuhnya karena takut membuatnya menghilang.

Plastic Memories

Plastic Memories

Berikutnya berjudul Plastic Memories. Ini tentang kisah robot android dan manusia yang saling mencintai. Ini seharus sangat dilarang karena Android tidak anggap makhluk hidup dan hanya akan membuat rasa pendih pada manusia dan menyakiti si androidnya.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Drama Bagian 1

Sinopsis Plastic Memories:

Kisah ini terjadi di masa depan tidak terlalu jauh ketika android yang terlihat persis seperti manusia mulai menyebar ke seluruh dunia. Perusahaan produksi android SA Corp. memproduksi Giftia, jenis android baru yang memiliki emosi paling banyak dan kualitas mirip manusia dari model lain yang pernah ada. Namun, karena masalah dalam teknologi, android memiliki masa pakai, dan begitu mereka melewatinya, mereka … Yah, itu menjadi sangat buruk. Untuk alasan ini, SA Corp. membuat layanan terminal untuk mengambil Giftia yang telah melewati masa pakai mereka. Seorang karyawan baru di layanan terminal bernama Tsukasa Mizugaki membentuk tim dengan Giftia Isla untuk mengambil android lain, tapi …

Byōsoku 5 Centimeter

Byōsoku 5 Centimeter

Rekomendasi anime sad ending bagian 1 terakhir adalah Byōsoku 5 Centimeter atau lebih terkenal dengan judul 5 Centimeters Per Second. Ini tentang kisah cinta pemuda – pemudi. Jarak mereka sangat berdetan namun terasa sangat jauh dan tak terasa dia semakin menjauh.

Sinopsis anime Byōsoku 5 Centimeter/5 Centimeters Per Second:

Tohno Takaki dan Shinohara Akari, dua teman dekat dan teman sekelas, terpecah belah ketika keluarga Akari dipindahkan ke wilayah lain di Jepang karena pekerjaan keluarganya. Meskipun berpisah, mereka terus berhubungan melalui surat. Saat Takaki mengetahui bahwa keluarganya juga pindah, dia memutuskan untuk bertemu dengan Akari untuk yang terakhir kalinya.

Seiring berlalunya tahun, mereka terus menempuh jalan mereka sendiri, jarak mereka perlahan semakin lebar dan kontak mereka satu sama lain memudar. Namun, mereka tetap mengingat satu sama lain dan saat-saat mereka bersama, bertanya-tanya apakah mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu sekali lagi.

Latest News

Playism Rilis Trailer Tasomachi

Penerbit Playism dan pengembang Oribtal Express telah merilis trailer baru untuk game petualangan yang akan segera rilis tahun...

Anime Umibe no Etranger Tampilkan PV Lagu Tema

Anime Umibe no Etranger menampilkan PV lagu tema mereka. Lagu ini dibawakan oleh MONO NO OWARE dengan judul "Zokkon". Lagu ini khusus...

Endless Memories Umumkan Jadwal Rilis

Homunculus Games umumkan gamenya yaitu Endless Memories umumkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Game ini untuk PC melalui Steam akan rilis pada tanggal...

Rekomendasi Anime Fall 2020

Musim gugur telah tiba (Fall), sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime Fall 2020. Pada daftar rekomendasi dibawah ini...

Anime Natsume Yuujinchou Akan Mendapatkan Movie Terbaru

Anime Natsume Yuujinchou diumumkan akan mendapatkan Movie terbaru. Anime ini akan berjudul Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihōsha (Natsume's Book of...

Anime Strike Witches: Road to Berlin Tampilkan CM Terbaru

Anime Strike Witches: Road to Berlin menampilkan CM terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Oktober 2020 dengan studio David...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This