Rekomendasi Anime Ecchi Bagian 2

Must Read

Light Novel vs Web Novel

Light Novel vs Web Novel

Rekomendasi Anime Action Bagian 1

Psycho-PassSalah satu anime rekomendasi anime action misteri yang...

Rekomendasi Anime Slice of Life Bagian 1

Halo, selamat datang dalam bagian rekomendasi Anime. Kali ini, Admin Kino akan memberikan rekomendasinya mengenai Anime bergenre...
Shiroe
There is no day without gaming.

Sekarang saya akan membuat daftar Rekomendasi Anime Ecchi Bagian 2 didalamnya terdapat 5 anime yang mungkin akan tertariik untuk menontonnya. Rekomendasi anime ecchi lainnya kamu dapat lihat disini. Rekomendasi anime ini merupakan versi Anime News Plus, lihat informasi tentang ini di halaman rekomendasi anime.

Rekomendasi Anime Ecchi Bagian 2

Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari

Ini dia yang rekomendasi anime ecchi bagian 2 yang pertama adalah Isekai no Seikishi Monogatari. Anime ini berformat OVA dengan 13 episode dalam 1 episode berdurasi 45 menit. Anime ini termasuk top 10 besar genre ecchi terbaik pada tahun 2009.

Sinopsis Isekai no Seikishi Monogatari:

Kenshi — saudara setengah dari pahlawan antargalaksi Tenchi Masaki — telah dipanggil ke dunia misterius Geminar, dan satu-satunya harapannya untuk kembali ke Bumi adalah mengemudikan senjata bio-mekanis dalam upaya pembunuhan yang mengejutkan! Ketika misi gagal dan Kenshi ditangkap, dia menemukan bahwa dia telah dibohongi oleh para pelaku yang membawanya ke dunia baru yang aneh ini. Untungnya, Putri Lashara dengan ramah menyambut Kenshi dan mengundangnya untuk tinggal di antara para pengikutnya. Sekarang, terjebak dalam pusaran politik — dan dikejar dengan panas oleh populasi wanita Geminar — Kenshi harus menemukan cara untuk pulang sementara perang saudara meletus di sekelilingnya!

Punch Line

Punch Line

Rekomendasi anime ecchi bagian 2 berikutnya adalah Punch Line. Cerita sedikit aneh karena sang protagonis Yuuta memiliki kekuatan namun akan muncul bila melihat ‘pantsu’.

Sinospis Punch Line:

Siswa SMA Yuuta Iridatsu telah mengalami “proyeksi astral” yaitu jiwanya telah dipisahkan dari tubuhnya. Dia terbangun di sebuah rumah besar bernama Koraikan dan bertemu dengan roh kucing bernama Chiranosuke, yang mengatakan kepadanya, “Anda harus menemukan Kitab Suci Koraikan untuk kembali ke tubuh fisik Anda.” Saat mencari di koridor Koraikan, Yuuta menabrak celana dalam milik penghuni perempuannya, dan hal itu akan menimbulkan masalah besar bagi planet Bumi.

Trinity Seven

Trinity Seven

Berikutnya berjudul trinity seven, bila kamu suka tentang alur cerita raja iblis dan kitab – kitab terlarang maka ini mungkin untukmu. Trinity Seven telah memiliki 3 seri yaitu berjudul Trinity Seven dalam bentuk serial, lalu berlanjut ke film Trinity Seven Movie – Yuukyuu Toshokan to Renkinjutsu Shoujo dan terakhir dalam film juga berjudul Trinity Seven Movie – Tenkuu Toshokan to Shinku no Maou.

Sinopsis Trinity Seven:

Dalam “komedi romantis tapi terkadang kisah sekolah magis yang serius”, kehidupan yang diketahui Arata Kasuga terhapus oleh insiden aneh yang dikenal sebagai “Fenomena Runtuh”, yang menyebabkan kehancuran di seluruh dunia dan membawa sepupunya Hijiri Kasuga ke dunia berikutnya. Untuk mengatasi “Fenomena Runtuh” dan mengembalikan Hijiri, Arata mendaftar di Royal Biblia Academy. Menunggu di sekolah adalah tujuh pengguna sihir wanita cantik – Trinity Seven.

Kangoku Gakuen

Kangoku Gakuen

Berikutnya Kangoku Gakuen atau biasa disebut dengan judul Prison School. Anime ecchi yang cukup ekstrem, saya sendiri tidak merekomendasikan ini kepada kamu yang tidak suka adegan ecchi (NSFW) yang ekstrim.

Sinopsis Kangoku Gakuen/Prison School:

Akademi Swasta Hachimitsu adalah sekolah asrama khusus perempuan yang dihormati dan elit di pinggiran Tokyo … pada suatu waktu. Tetapi dengan tahun ajaran baru muncul revisi kebijakan sekolah: Anak laki-laki harus diterima dalam badan siswa untuk pertama kalinya. Tetapi pada hari pertamanya di Hachimitsu, Kiyoshi Fujino menemukan bahwa dia adalah satu dari lima anak laki-laki yang terdaftar di sekolah tersebut. Jumlah mereka dibanjiri oleh ribuan gadis di tubuh siswa, apakah surga atau neraka yang menunggu lima (un) fortunate ini?!.

Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai

Rekomendasi anime ecchi bagian 2 terakhir adalah Kuzu no Honkai. Anime ecchi dengan unsur romance dan drama. Ini bukan cerita drama ecchi biasa! terdapat banyak adegan ecchi didalamnya termasuk juga dengan NTR didalamnya. Untuk kamu yang tidak menyukai jalan cerita saling selingkuh maka saya tak merekomendasikan ini!.

Sinopsis Kuzu no Honkai:

Bagi dunia luar, Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya adalah pasangan yang sempurna. Tetapi pada kenyataannya, mereka hanya berbagi rasa sakit rahasia yang sama: mereka berdua jatuh cinta dengan orang lain yang tidak bisa mereka ajak.

Hanabi telah mencintai teman masa kecilnya dan tetangganya Narumi Kanai selama dia bisa mengingatnya, jadi dia senang mengetahui bahwa dia adalah wali kelas barunya. Namun, Narumi segera diperhatikan oleh guru musik, Akane Minagawa, dan hubungan mulai berkembang di antara mereka, membuat Hanabi kecewa.

Mugi dibimbing oleh Akane di sekolah menengah, dan telah mencintainya sejak saat itu. Melalui pertemuan kebetulan di lorong, dia bertemu Hanabi. Karena dua jiwa yang kesepian ini menghabiskan lebih banyak waktu bersama, mereka memutuskan untuk menggunakan satu sama lain sebagai pengganti orang yang benar-benar mereka cintai, berbagi keintiman fisik satu sama lain untuk mencegah kesepian mereka.

Latest News

TOHU – Gameplay Trailer – Nintendo Switch

Experience a brand new adventure game set amongst a world of weird and wonderful fish planets. Explore beautiful environments...

Update Deemo 1.7 Tambahkan 21 Lagu Baru Untuk Versi Switch

Penerbit Flyhigh Works dan pengembang Rayark akan merilis pembaruan versi 1.7 untuk versi Switch Deemo pada bulan November 17, yang menambahkan 21...

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Dapatkan Season 3 dan OVA

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai diumumkan mendapatkan Season 3 dan OVA. Untuk Season-3 belum diketahui kapan akan ditayangkan tetapi untuk OVA akan tayang...

Date A Bullet: Nightmare or Queen Tampilkan PV

Bagian pertama Da a Bullet telah tayang pada 14 Agustus lalu. Lalu situs resmi Date a Bullet merilis sebuah video promosi baru...

TOHU – Gameplay Trailer – Nintendo Switch

Experience a brand new adventure game set amongst a world of weird and wonderful fish planets. Explore beautiful environments and solve intricate puzzles as...

A3: Still Alive Rilis 10 November 2020

Jakarta, 26 Oktober 2020 – Netmarble Corp. secara resmi akan merilis A3: STILL ALIVE. Iini merupakan Dark Fantasy Open Field RPG seluler...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This