Little Nightmares II Tampilkan Trailer Terbaru dan Jadwal Rilis

Selamat Six dari dunia yang hancur dan takdir mengerikan

[]

Bandai Namco dan pengembang Tarsier Studios mengumumkan informasi terbaru tentang game Little Nightmares II selama streaming Gamescom 2020 kemarin. Little Nightmares II umumkan jadwal rilis gamenya untuk semua platfromnya dan mereka juga mengunggah trailer terbaru. Game akan diliris untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 11 Februari 2021. Untuk konsol masa depan di PlayStation 5, Xbox Series X dan Stadia juga akan rilis pada tahun 2021 namun tanggal pasti belum dirilis. Bandai Namco dan pengembang Tarsier Studios mengumumkan selama Gamescom 2020: Membuka live streaming Malam Hari.

Tentang Game Little Nightmares II

Little Nightmares II adalah gim petualangan menegangkan di mana Anda bermain sebagai Mono. Dia seorang bocah lelaki yang terperangkap di dunia yang telah terdistorsi oleh transmisi senandung menara yang jauh. Bersama Six, gadis dengan jas hujan kuning, sebagai pembimbingnya, Mono berangkat untuk menemukan rahasia gelap Menara Sinyal dan menyelamatkan Six dari nasib buruknya.Tetapi perjalanan mereka tidak akan mudah karena Mono dan Six akan menghadapi galeri ancaman baru dari penduduk dunia yang mengerikan ini.

Apakah Anda berani menghadapi kumpulan mimpi buruk baru yang kecil ini?

Fitur Utama Little Nightmares II

Little Nightmares II

Gelap, Menegangkan & Mendebarkan

Sejumlah Penghuni baru menunggu untuk menghantui langkah Anda dan mengganggu tidur Anda. Mengakali Guru yang sadis, selamat dari Hunter yang haus darah dan melarikan diri dari banyak karakter yang lebih menakutkan, saat Mono dan Six melakukan perjalanan melalui dunia ini bersama.

Jelajahi Dunia Horor Fantastis yang Dihancurkan oleh Menara Sinyal

Kabur dari dunia yang busuk dari dalam. Perjalanan Anda akan membawa Anda dari hutan yang menyeramkan, ke sekolah-sekolah yang menyeramkan, dalam perjalanan Anda ke Menara Sinyal yang mengerikan untuk menemukan sumber kejahatan yang menyebar melalui layar TV dunia.

Bangkitkan Kembali Anak Heroik Anda yang Tertidur untuk Menyelamatkan Six dari Kegelapan

Six memudar dari dunia ini dan satu-satunya harapannya adalah membimbing Mono ke Menara Sinyal. Di dunia mimpi buruk ini, kaulah satu-satunya harapannya. Bisakah Anda mengumpulkan keberanian untuk menangkis para penyiksa Anda, dan bekerja sama dengan Six untuk memahami The Signal Tower?

Nantikan Little Nightmares II petualangan menegangkan ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Switch, Stadia dan PC tahun 2021.

Apa Pendapatmu?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
[]
Shiroe
There is no day without gaming.

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

The King of Figters AllStar Berkolaborasi Dengan Seven Knights

Perusahaan game global, Netmarble,menghadirkan update terbaru untuk game action mobile RPG populernya THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Pembaruan dengan menambahkan beberapa Hero dari Seven...

Log Horizon: Entaku Houkai Umumkan Lagu Ending

NHK mengumumkan lagu ending untuk seri animenya yang kan segera rilis yaitu Log Horizon: Entaku Houkai. Anime merupakan adaptasi dari light novel karya Mamare...

Berlangganan Artikel via Email