Film Jepang The Legacy of Dr. Death: Black File Umumkan Jadwal Rilisnya

Must Read

Rekomendasi Anime Sad Ending Bagian 1

Sekarang mimin akan membuat daftar rekomendasi anime sad ending bagian 1. Di dalamn artikel ini terdapat 5 anime yang...

Perbedaan OVA, ONA, PV, dan CM

OVA vs ONA x PV vs CMHalo pembaca terhormat, kali ini diriku ingin akan memberikan secercah informasi mengenai common...

Rekomendasi Anime Isekai Bagian 1

Gate Jieitai Kanochi nite, Kaku TatakaeriRekomendasi anime isekai pertama yaitu Gate Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri. Kamu suka isekai...
Da-Hee
Menaruh minat pada kajian budaya Jepang.

Poster yang mengingatkan pada pertarungan sengit dengan (Dokter Kematian) telah ditampilkan.

Film The Legacy of Dr. Death: “Black file” akan ditayangkan pada hari jum’at, 13 November 2020.

Film ini membahas hal yang berhubungan dengan “pokok pembahasan terlarang” tentang pembunuhan yang menggunakan eutanasia sebagai modus operandinya.

Gou Ayano, aktor yang bertalenta dan populer akan berperan sebagai Hayato Inukai, seorang detektif terkemuka di divisi investigasi, departemen kepolisian metropolitan.

Lawan mainnya adalah Keiko Kitagawa yang memainkan berbagai macam drama, film dan iklan akan berperan sebagai Asuka Takachiho, seorang detektif wanita yang tenang.

Selain itu, aktor muda Kenshi Okada yang populer, akan berperan sebagai Sawada, seorang detektif di divisi kriminal. Aktor berbakat lainnya seperti Tomoya Maeno, Misato Aoyama dan Ken Ishiguro juga ikut berperan sebagai anggota yang berada di tim investigasi yang sama dengan Inukai Hayato (Gou Ayano) & Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa).

Sutradara film ini adalah Fukugawa Yoshihiro yang telah menunjukkan keahliannya dalam berbagai karya, mulai dari genre drama hingga thriller seperti “Kamisama no Karute” dan “Chase“. Karyanya kali ini menggambarkan ketegangan dari pertarungan yang menakjubkan antara divisi investigasi satu, departemen kepolisian metropolitan dengan dokter kematian.

Sorot mata yang kuat milik Hayato Inukai (Gou Ayano) dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa) yang membuatmu merasa seperti melihat munculnya teman yang hebat, juga dalam poster tertulis kalimat penuh makna yang mengatakan, “Jangan mengejar Sang Dokter”.

Baca Juga di ANP  Film Jepang The Legacy of Dr. Death: Black File Tampilkan Trailer Perdana

Aku akan membunuhmu tanpa adanya rasa sakit “, ucap Sang dokter.

Dokter kematian adalah seorang pembunuh berantai yang melakukan eutanasia atas permintaan klien dari situs gelap. Namun, para korban yang selamat justru berterima kasih padanya serta melindunginya dengan kesaksian palsu.

Apakah dokter kematian adalah pembunuh yang memiliki paranoia? Atau dia adalah Sang Juru Selamat?

Seiring berjalannya cerita, ilusi bahwa ‘kejahatan merupakan tindakan yang benar’ menjadi candu. Bagaimana cara Hayato Inukai (Gou Ayano) dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa) dalam menghadapi pembunuh berantai ini?

Nantikan mahakarya menegangkan tentang tindakan kejahatan terlarang yang dilakukan oleh seorang dokter dengan melakukan eutanasia terhadap 130 orang.

Baca Juga di ANP  Film God of Novels Umumkan Jadwal Rilis Terbaru!

Kamu akan dikejutkan oleh keadilan ini.

Catatan:

• Eutanasia (KBBI) adalah tindakan mengakhiri dengan sengaja kehidupan makhluk (orang ataupun hewan peliharaan) yang sakit berat atau luka parah dengan kematian tenang dan mudah atas dasar perikemanusiaan.

• Paranoia (KBBI) adalah penyakit jiwa yang membuat penderita berpikir aneh-aneh yang bersifat khayalan; seperti merasa dirinya orang besar atau terkenal; penyakit khayal.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This

%d blogger menyukai ini: