Minggu, Agustus 1, 2021
- Iklan -
BerandaVisual NovelCross Channel: For All People Segera Hadir di Switch

Cross Channel: For All People Segera Hadir di Switch

- iklan -

Regista akan merilis novel visual roman Cross Channel versi Swtich , yang dikembangkan dengan FlyingShine, melalui Nintendo eShop pada tanggal 20 Agustus di Jepang seharga 5.980 yen, perusahaan mengumumkan. Ini akan tersedia dengan harga 3.980 yen hingga 1 September.

Cross Channel pertama kali diluncurkan untuk PC pada September 2003. Sebuah port berjudul Cross Channel: To All People dirilis untuk PlayStation 2 pada Maret 2004, diikuti oleh PSP pada Februari 2010. Port lain berjudul Cross Channel: In Memory of All People dirilis untuk Xbox 360 pada April 2011. Dan port terakhir Cross Channel: For All People diluncurkan untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada Juni 2014.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui VNDB :

- iklan Pintar ANP -

Gunjo Academy adalah fasilitas yang dirancang untuk mengumpulkan dan mengisolasi siswa yang mendapat nilai tinggi pada ujian adaptasi. “skor tinggi pada ujian ini menunjukkan bahwa siswa tersebut cenderung tidak dapat beradaptasi dengan masyarakat” yang diamanatkan oleh pemerintah.

Cross Channel: For All People

Setelah liburan musim panas yang gagal dengan anggota lain dari klub penyiaran sekolah. Kurosu Taichi dan beberapa anggota klub lainnya kembali ke kota. Hanya untuk menemukan bahwa dunia telah berubah total.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X