Sabtu, Oktober 23, 2021
- Iklan -
BerandaMangaPenulis Dimension W, Yuji Iwahara, Meluncurkan Manga Baru Clevatess

Penulis Dimension W, Yuji Iwahara, Meluncurkan Manga Baru Clevatess

- iklan -

Yuji Iwahara dan Karyanya

Yuji Iwahara merupakan manga artist yang telah membuat berbagai jenis karya dari desain karakter anime sampai manga sendiri. Beberapa karya terkenal Yuji Iwahara adalah manga King of Thorn, Dimension W, Chikyu Misaki, Cat Paadise serta desain karakter anime Darker than Black. Karya manga terkininya, yaitu Dimension W, pertama dipublikasikan di majalah Monthly Young Gangan (walaupun manga tersebut pindah ke majalah Monthly Big Gangan pada tahun 2015) yang dimiliki Square Enix pada 16 September 2011 dan berakhir pada 25 June 2019. Seri tersebut memiliki 16 volume secara total, versi inggris yang dipublikasikan oleh Yen Press (volume ke-16 telah dipublikasikan pada 31 Maret 2020), dan bahkan telah mendapati adaptasi anime yang ditayangkan sejak Januari hingga Maret pada tahun 2016. Sekarang, Yuji Iwahara juga merupakan desainer karakter untuk anime Sacks&Guns!! yang direncanakan akan tayang pada tahun 2021.

Pengumuman

Pada hari Senin 10 Agustus 2020, aplikasi LINE manga mengumumkan bahwa Yuji Iwahara akan meluncurkan manga karya baru dia yang berjudul Clevatess -Majū no Ō to Akago to Kabane no Yūsha- (Clevatess – The King of Beasts, the Babe, and Cadaverous Champion) pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020. Selain itu, LINE Digital Frontier akan mempublikasikan buku kompilasi volume pertama manga (first compiled book volume) tersebut di hari yang sama. Manga Clevatess akan menceritakan tentang sebuah dark lord yang merawat sebuah bayi.

Clevatess
Line Manga

Adapun deskripsi yang diterjemahkan:

Manga tersebut berfokus pada Clevatess, penguasa semua binatang ajaib yang memiliki kecerdasaan luar biasa dan kekuatan destruktif. Frustrasi terhadap 13 pahlawan yang ditugaskan untuk menghancurkan dia, dia memutuskan untuk memusnahkan semua umat manusia untuk selamanya. Akan tetapi, dia telah ditugaskan dengan sebuah gangguan: perawatan bayi manusia yang baru lahir. Sekarang dunia berdiri di ambang Armageddon, dengan obligasi untuk membesarkan sebuah anak yang menahan semuanya.

- iklan -
Zekken
A guy who passes his time watching anime and reading manga and light novels.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting