loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Hadir di PS4 dan Switch

Atlus mengumumkan Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan rilis di PlayStation 4 dan Switch. Ini akan rilis pada tanggal 29 Oktober di Jepang, dan pada musim semi 2021 di seluruh dunia.

Game ini didasarkan pada Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax Chronicle Edition. Ini menampilkan Raidou Kuzunoha the XIV dari Devil Summoner: Raidou Kuzunoha series sebagai pengganti Dante dari seri Devil May Cry, yang muncul sebagai karakter tamu di Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax. Remaster ini menampilkan grafis dan gameplay yang ditingkatkan. Adegan event yang disuarakan (yang dapat dinyalakan atau dimatikan). Pengaturan tingkat kesulitan “Normal” dan “Hard”, ditambah pelepasan pengaturan kesulitan “Merciful” sebagai konten yang dapat diunduh gratis.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster

Di Jepang, edisi standar game ini akan berharga 5.980 yen, dan edisi terbatas akan berharga 13.980 yen. Edisi terbatas termasuk salinan permainan, majalah 106 halaman “Ayakashi Special Final Issue,” dua disk “New Piano Arrange” dan set CD “Rare Soundtrack” (37 trek), lampu aroma “Amala Tenrinko”, dan kasus pusaran. Pemesanan di muka akan dibuka pada 21 Juli pukul 12:00 JST .

Baca Juga di ANP  Program Khusus Siaran Final Fantasy XV

Atlus juga mengumumkan akan menyelenggarakan “Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Announcement Commemoration – Megami Tensei Live Stream” yang menampilkan permainan langsung pada 23 Juli pukul 19:30 JST . Anda akan dapat menontonnya di YouTube dan Twitter .

Tentang game dari Nintendo:

Sudah 17 tahun sejak rilis asli Shin Megami Tensei III , yang dikenal di AS sebagai Shin Megami Tensei: Nocturne . Sekarang, legenda apokaliptik kembali dalam pembuatan ulang definisi tinggi penuh dari permainan klasik, datang ke Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Spring 2021.

Baca Juga di ANP  My Hero Academia: Ultra Impact diumumkan untuk iOS, Android
Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: