- Advertisement -

Rail Romanesque Ungkap Semua Seiyuu dan Jadwal Rilis

Anime Rail Romanesque (Maitetsu) mengumumkan, bahwa mereka telah merilis jadwal rilis resminya dan mengungkap semua karakter dan pemeran dalam animenya.

Sinopsis Anime Rail Romanesque:

Cerita berada di kota Hinomoto selatan, Ohitoyoshi, setelah revitalisasi yang sukses dipelopori oleh promosi pariwisata Hachiroku. Kota ini sekarang berencana untuk menjadi tuan rumah Festival Maitetsu pertama untuk menyatukan Railords dan master masing-masing dari seluruh Hinomoto. Terinspirasi oleh perencanaan manusia untuk festival, Suzushiro yang terkenal dan Railords lainnya juga mengadakan “Railord Summit” di kafe stasiun kereta api Amairo untuk berbagi kebijaksanaan kolektif mereka.

Anime ini diumumkan akan rilis pada musim gugur mendatang tanggal 2 Oktober. Anime ini akan berdurasi 5 menit untuk 12 episode.

Berikut daftar para karakter beserta pemeran yang telah terungkap semua:

Rail Romanesque

Suzushiro
Diperankan Oleh Sumire Uesaka
Kereta Api Untuk Lokomotif C1267

Dia juga seorang aktris yang telah ditunjuk sebagai pengganti penyakit mendadak aktris yang memainkan peran “Rail Rhodo Suzushiro” dalam drama TV yang menggambarkan SL, dan talenta telah berkembang.
Awalnya kepribadian sederhana, di kereta api sering memainkan “peran pemimpin” yang diharapkan dari popularitas mereka yang luar biasa.

Rail Romanesque

Ran
Diperankan Oleh Aya Uchida

Kereta Api Untuk Lokomotif D51 840

Orang populer di dunia per-kereta api-an, yang menawarkan julukan “Prince of Railroad” yang menggema bahkan di luar negeri.

Ada banyak penggemar wanita terutama karena penampilan netral dan perilaku seperti pangeran.

Namun, ketika dia meninggalkan kru, dia memiliki kepribadian yang sangat naif, dan dia memiliki tangan yang pintar.

Dia sangat pandai membuat suatu PC, dan hobinya adalah pekerjaan elektronik.

Rail Romanesque

Kiko
Diperankan Oleh Aya Suzaki 
Kereta Api Untuk Lokomotif Hoji 6016

Kereta api uap komersial terakhir Hinomoto, Hoji 6016 adalah seorang wanita retro-modern yang berjalan di sepanjang Jalur Meiji Tetsukaba-gun.

Baca  Monster Strike the Movie : Sora no Kanata Tampilkan PV dan Key Visual Terbaru

Kepribadian yang ingin tahu hal lama dan baru. Dia juga memiliki perilaku yang sederhana, dan tidak menggigit batubara sepenuhnya, menghancurkannya dengan pabrik batubara khusus dan meminumnya.

Rail Romanesque

Iyo
Diperankan Oleh Ai Furihata
Kereta Api Untuk Lokomotif Uap Iyokan Railway Kō 1-1.

Iyo-speaker ramah di toko santai. Saya khawatir bahwa turis sering memanggil saya Madonna karena pengaruh mata biru berambut hitam yang jarang diproduksi di Jepang dan novel terkenal yang berlatar di daerah Matsuya.

Suara itu, “Namaku Iyozo Namoshiro!” sekarang menjadi salah satu spesialisasi Kereta Api Iyokan.

Baca  Kelanjutan Toaru Kagaku no Railgun T di Tunda Karena Covid-19
Rail Romanesque

Aka
Diperankan Oleh Tomoyo Kurosawa
Kereta Api Untuk Lokomotif Kiha 101

Seorang kereta api ganas adalah seorang pria pekerja keras dan pekerja keras yang terbakar dengan “Datō kiha 07 katachi” dari persaingan karena pesawat yang sama.

Ada saat-saat ketika saya merasa ingin mencoba untuk menang, tetapi ada terlalu banyak kata-kata, tetapi saya sangat dicintai oleh rekan kerja dan penumpang lokal saya karena kepribadian saya yang patuh.
Sekarang milik Hisatsu Mikan Railway.

Rail Romanesque

Riiko
Diperankan Oleh Yurika Kubo
Kereta Api Untuk Lokomotif Toubu Railway 5

Itu dibuat oleh Akechi, yang lahir di Eguni, dan merupakan kereta api tertua di Hinomoto.

Karena itu adalah bagian yang tidak jelas dari bagian yang penting, kami selalu berusaha untuk mengambil jalan pintas dan melewati sejauh keselamatan tidak terhalang.

Ia terkenal sebagai penggila serangga yang disebut “kereta api pencinta serangga” dan antusias dalam hal ini.

Rail Romanesque

Kakaa
Diperankan Oleh Mai Nagai
Kereta Api Untuk Lokomotif Deha 101

Kereta api, yang memiliki temperamen dan dapat diandalkan, seolah-olah itu adalah kombinasi dari spesialisasi Changshu, Kaa Tenka dan Karafuto.

Baca  Anime Rail Romanesque Siap Tayang Musim Fall

Dia dirawat dengan baik dan merawat dirinya sendiri.

Ia terus mendukung Changzhou Electric Railway karena kekhasannya sehingga kadang-kadang terlalu manja untuk dibawa pergi.

Rail Romanesque

Shirogane
Diperankan Oleh Tenka Hashimoto
Kereta Api Untuk Lokomotif EF10 23

Dia memiliki kepribadian yang pendiam, tidak mencolok, dan tegas, jadi dia orang yang tidak mencolok meskipun dia terlihat tampan, tetapi dia sangat dihormati karena kinerja operasionalnya yang luar biasa dan menjadi seorang spesialis yang mengendarai mobil penumpang dan mobil barang yang menyelam melalui Kamon Terowongan Selat.

Dulu Ia juga memiliki rasa keseimbangan yang baik, dan mendukung area yang lemah secara kasual selama aksi kelompok.

Rail Romanesque

Suika
Diperankan Oleh Ayaka Igasaki
Kereta Api Untuk Lokomotif Listrik Totomi IV 2000

Sebagai lokomotif diesel listrik yang dibanggakan Nakaguni, Railroad, prototipe makmur tipe Totomi IV, elit yang sangat luar biasa dan ceria yang telah menyimpan data berharga mulai dari uji coba hingga operasi jalur utama.

Dia juga fasih berbahasa Jepang Hino, dan setelah menyelesaikan perannya sebagai prototipe, dia telah melakukan perjalanan antara kedua negara sebagai jembatan untuk Nichika Railroad.

Maitetsu Visual
Maitetsu

Anime Rail Romanesque merupakan adaptasi Visual Novel Maitetsu yang dikerjakan oleh studio Lose dengan gambar oleh cura. Visual Novel ini rilis pada tahun 2016 dan berating 18+. Sekuelnya, Maitetsu: Last Run akan dirilis pada 22 Juli 2020

Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Baca  Given Movie Rilis Trailer Terbarunya

Illustration Light Novel Hataraku Maou-sama! Volume 21 FINAL

Hataraku Maou Sama! adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Satoshi Wagahara, dengan ilustrasi oleh Oniku. Serial ini diterbitkan oleh...

Shingeki no Kyojin Final Season Batal Rilis Tahun 2020?

Kabar mengheran datang kepada para fans anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Animate Times merilis daftar anime - anime yang akan...

Kyo-ani Bangkit, Kobayashi-san Chi no Maidragon Siap Tayang 2021

Anime Kobayashi-san no Maid Dragon (Miss Kobayashi's Dragon Maid) di informasikan oleh akun ryokutya837 yang mengatakan bahwa anime ini akan rilis pada...

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Ungkap Detail Animenya

Situs Resmi Kami-tachi ni Hirowareta Otoko memperlihat detail lainnya untuk animenya Yang akan segera rilis. Mereka mengunggah visual key terbaru, mengunghap judul...

Anime Umibe no Etranger Tampilkan Trailer Ke-2

Anime Umibe no Etranger menampilkan trailer terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 11 September 2020 dibawah naungan studio Hibari.

Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii Dapatkan OVA Terbaru

Melalui situs resminya, Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii dapatkan episode OVA terbaru. OVA ini akan menceritakan kisah antara Naoya dan Kou....

Berlangganan Artikel via Email

Related news

Kyo-ani Bangkit, Kobayashi-san Chi no Maidragon Siap Tayang 2021

Anime Kobayashi-san no Maid Dragon (Miss Kobayashi's Dragon Maid) di informasikan oleh akun ryokutya837 yang mengatakan bahwa anime ini akan rilis pada...

Live Action The Promised Neverland Rilis Poster dan PV Terbaru

TOHO merilis sebuah vidio promosi untuk film yang akan hadir berjudul Live Action The Promised Neverland. The Promised Neverland merupakan adaptasi cerita...

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Ungkap Detail Animenya

Situs Resmi Kami-tachi ni Hirowareta Otoko memperlihat detail lainnya untuk animenya Yang akan segera rilis. Mereka mengunggah visual key terbaru, mengunghap judul...

Anime 100-man Ungkap Visual Key, PV dan Jadwal Rilis

Beberapa waktu lalu situs anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru memperbarui tampilannya dengan memperlihat visual key terbarunya.