More Articles Like This

Games Action PlayStation Akan Hadirkan 9 Game Endie Untuk PlayStation 5

PlayStation Akan Hadirkan 9 Game Endie Untuk PlayStation 5

Artikel Terkait

Beberapa hari lalu Sony Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan segera hadirkan 9 game indie yang imajinatif dan menarik untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Berikut daftar trailer dan sekilas tentang game tersebut:

Lihat informasi game lainnya di zona game.

Maquette

MAQUETTE adalah game puzzle rekursif orang pertama (first-person) yang membawa Anda ke dunia di mana setiap bangunan, tanaman, dan objek sekaligus kecil dan luar biasa besar.

Worms Rumble

Team17 mempersembahkan Worms Rumble, franchise baru Worms Rumble yang telah berjalan lama! Memperkenalkan ekstravaganza cross-platform real-time, berbasis 32 pemain, yang memberikan putaran baru pada warmongering invertebrates favorit Anda!

Haven

Bagikan perjalanan dua kekasih, melarikan diri ke planet yang hilang dalam upaya putus asa untuk tetap bersama. Bermainlah saat Yu dan Kay, melayang di atas rerumputan planet yang hancur, mengungkap misterinya untuk menemukan cara untuk puas.

Carto

Carto adalah game petualangan dingin yang melilit mekanik teka-teki unik yang mengubah dunia. Gunakan kekuatan ini untuk menjelajahi negeri-negeri misterius, membantu para pemain baru yang aneh, dan memandu Carto dalam perjalanan pulang.

Heavenly Bodies

Temukan nuansa gerakan tanpa bobot yang terus berubah di Heavenly Bodies. Pertengkarkan tangan dan lengan kosmonot yang berani dan dorong, tarik dan putar jalan Anda melalui serangkaian skenario bintang yang disimulasikan secara fisik di mana, tanpa gravitasi, tidak ada yang diam, tidak ada yang aman dan tidak ada yang sederhana.

Creaks

Dari pencipta indie klasik, Machinarium dan Samorost datang Creaks, sebuah game petualangan teka-teki baru yang menyenangkan indera dengan visual yang dilukis dengan tangan, animasi yang tepat, suara yang menakutkan, dan skor orisinal yang eklektik dari Hidden Orchestra. Lanjutkan dengan kecepatan Anda sendiri dalam mencari solusi untuk puluhan teka-teki yang dirancang dengan hati-hati, jelajahi mansion untuk lukisan-lukisan tersembunyi dan temukan rahasia besar.

F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch

F.I.S.T.:Forged In Shadow Torch, permainan yang dipilih PlayStation China Hero Project. Lihatlah sekilas kisah asli dan pertarungan gaya arcade dalam peta game Metroidvania yang saling berhubungan yang menggabungkan pemandangan kota oriental dan estetika dieselpunk yang cantik. Menyajikan kinerja visual yang luar biasa untuk membawa genre old-school ke level yang baru.

Recompile

Infiltrate Recompile, dunia digital yang memukau dalam platforming peretasan berbasis eksplorasi ini. Jelajahi, perjuangkan, dan retas jalan Anda melalui lanskap virtual yang akan bereaksi terhadap tindakan Anda saat Anda mencoba melarikan diri dari penghapusan. Trailer ini menampilkan lagu luar biasa Jupiter oleh penyanyi / penulis lagu Aoife O’Donovan.

Where the Heart Is

Di mana hati berada
Game petualangan naratif tentang keluarga.
Menemukan rumah … bisa memakan waktu seumur hidup.

Apa Pendapatmu?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Populer

Illustration Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 (FINAL)

Ilustrasi dibawah merupakan light novel Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 seri terakhir.Sinopsis Imouto sae Ireba Ii. Vol.14 dari publisher, di translate indonesia:“Hidupku akan...

Live Action Grand Blue Ungkap Pemeran Baru

Melalui situs resmi dari adaptasi film live-action manga komedi “Grand Blue” karya Kenji Inoue dan Kimitaka Yoshioka telah menayangkan trailer baru yang memperkenalkan lebih banyak karakter pada hari Jumat ini. Diperdengarkan juga...

Deemo -Reborn- Akan Segera Hadir di Android dan iOS Akhir Tahun Ini!

Rayark akan merilis Deemo -Reborn- untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 17 Desember seharga $ 2,99 atau sekitar Rp 43.000.Deemo -Reborn- pertama kali diluncurkan untuk PlayStation...

Kelanjutan Ahiru no Sora Ditunda

Melalui halaman twitternya anime Ahiru no Sora mengambarkan penundaan animenya untuk episode selanjutnya. Episode 37 yang seharusnya tayang pada minggu depan pada tanggal 24...

Berlangganan ke Blog via Email