NieR Re[in]carnation, Detail Lengkap Tentang Game dan Spesifikasi HP

Update Artikel - Tentang 8 Karakter dan Spesifikasi

Must Read

Perbedaan OVA, ONA, PV, dan CM

OVA vs ONA x PV vs CMHalo pembaca terhormat, kali ini diriku ingin akan memberikan secercah informasi mengenai common...

Rekomendasi Anime Slice of Life Bagian 1

Halo, selamat datang dalam bagian rekomendasi Anime. Kali ini, Admin Kino akan memberikan rekomendasinya mengenai Anime bergenre Slice of...

Rekomendasi Anime Knowledge

Hai para pembaca ANP sekarang admin shiroe mau ngasih kalian macam-macam anime yang mengandung pembelajaran didalamnya (Rekomendasi Anime Knowledge)....
Avatar
Shiroe
There is no day without gaming.

NieR Re[in]carnation merupakan game spin-off dari seri game Drakengard yang rilis pada tahun 2013. Drakengard merupakan Sequel dari game Nier kemudian sequelnya adalah game Nier-Automata. Game ini telah rilis dalam versi Jepang lihat disini informasinya game ini nantinya juga akan hadir di luar Jepang lihat artikelnya disini.

Lihat Juga tentang Urutan Cerita Seri NieR.

Lihat Juga Tanggal CBT.

Tentang Game NieR Re[in]carnation

World

Di lantai batu yang dingin, gadis itu bangun. Itu adalah ruang yang luas dengan bangunan-bangunan besar berbaris.

Dipandu oleh makhluk aneh bernama “Mama,” gadis itu mulai berjalan di trotoar batu.Untuk memulihkan apa yang telah hilang dan untuk menebus dosa-dosa Anda.

Aku bahkan tidak tahu siapa yang membuatnyaDi dalam “kandang”.

Karakter

Girl in White (disuarakan oleh Rika Nagae)
Gadis Putih

Ketika dia sadar, dia sedang berbaring di trotoar batu “Cage”. Dia melihat mimpi buruk hampir setiap malam. Dia memiliki hati yang baik dan kepribadian yang ceria, tetapi apa alasan di balik choker dan perbannya?

Lihat juga Tanggal CBT NieR Re[in]carnation Yang Akan Rilis di Smartphone.

Mama (disuarakan oleh Yumi Hara)

Mama

Makhluk misterius yang menyebut dirinya “Mama.” Tampaknya tahu sesuatu tentang “Cage” dan membimbing gadis itu. Ini juga memiliki sisi semangat yang terlalu bebas, dan sering kali mengacaukan dekorasi di sekitarnya atau membutuhkan waktu sejenak untuk menikmati pemandangan.

Dark Monster (disuarakan oleh Motoyuki Kawahara)
Monster Hitam

Makhluk misterius yang berkeliaran tentang “Cage”. Tampaknya ksatria berbaju besi, dan juga seperti bug diam. Tampaknya memiliki semacam tujuan, tetapi ..

[Update Artikel – 8 Karakter]

Wandering Boy (disuarakan oleh Junko Magawa)
Bocah Pengembara

Seorang anak laki-laki bepergian dengan seorang prajurit mekanik. Dia memiliki kepribadian yang jenaka dan baik hati, Meskipun terhalang dari jalan karena banyak kesulitan, saya pergi keliling negara untuk sumpah tertentu.

Prosthetic Hunter (disuarakan oleh Fukuhara Ayaka)
Pemburu Prostetik

Harapan kejam, waktu yang menghentikan pemburu hidup di negara hijau. Anggota badan mesin, rambut panjang putih bersih. Sejarah yang tersembunyi dalam penampilan aneh, diwarnai dengan kemarahan dan kebencian.

A Mechanical Soldier (disuarakan oleh Takuya Sato)
Seorang Prajurit Mekanik

Doa mesin, janji kesetiaan Seorang prajurit mekanik model lama dibuang di ruang bawah tanah kastil kerajaan. Itu berhenti berfungsi untuk waktu yang lama, dan itu telah mengalami waktu kosong, Dengan bertemu seorang anak laki-laki, Itu akan menyalakan “Kehendak” dalam diri sendiri.

Assassin (disuarakan oleh Eri Kitamura)
Pembunuh

Kemarahan yang tenang, bunga bermekaran Keluarga pembunuh yang melayani daiso dari hari ke bulan, Lengan pembunuh yang ditanamkan oleh latihan keras, Mengerikan, dan kepercayaan dari daisyo juga tebal.

Those Who Continue To Challenge The Mountains (disuarakan oleh Kazuhiro Yamaji)
Mereka yang Terus Menantang Pegunungan

Kesedihan seorang pria, akhir perjalanannya Seorang petualang yang telah memenangkan banyak puncak terkenal. Pria itu tidak meninggalkan keluarga yang tersisa, Mereka melemparkan diri mereka ke dalam bahaya untuk mencari garis antara hidup dan mati. Lagi hari ini, untuk mencari puncak yang belum kita lihat, Tantang gunung es dan salju yang dikatakan belum dijelajahi.

Baca Juga di ANP  Gal Gun Returns Rilis Trailer Terbaru dan Platfromnya
A Man In A White Coat (disuarakan olehKenji Horiuchi)
Seorang Pria Berjubah Putih

Kata-kata yang tidak sampai, kenangan yang tidak bisa terhapus Terjebak di fasilitas bersama istrinya, Seorang prajurit yang diam terpaksa melawan makhluk tertentu. Putranya telah dirampok dari makhluknya sendiri, Dia memegang pedang untuk membalas dendam.

A Woman In A White Coat (disuarakan oleh Satomi Sato)
Seorang Wanita Berbaju Putih

Kesedihan keluarga, masa lalu yang tidak pernah kembali Terjebak dalam fasilitas bersama suaminya, Seorang tentara yang tenang dipaksa untuk melawan makhluk tertentu. Di hari-hari yang sulit ketika teman jatuh satu demi satu, Seorang wanita bersih yang tidak pernah melupakan kebaikan.

A Transporter (disuarakan oleh Ichitaro Ai)
Pengangkut

Satu cerita, Ini adalah bentuk yang mirip dengan Mama, Kepribadiannya sepertinya berbeda darinya. Bicara dan mudah bergaul. Namun, apa yang Anda bawa adalah sebuah rahasia.

Sistem

Spesifikasi

Android

  • Android 7.0+
  • Ram: 8GB (Rekomendasi)(tidak ada informasi resmi namun itu bekerja sangat baik di Smartphone saya (Samsung S21). Bila kamu dapat mengunduhnya di playstore itu berarti persyaratan sistem cocok untuk smartphonemu)
  • Memory: 83 Mb (tidak termasuk unduhan lainnya dalam game)
Baca Juga di ANP  Idola Phantasy Star Saga Prapendaftaran Telah Dibuka

Iphone

  • iOS 10.0 atau lebih tinggi
  • iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE (generasi ke-1), iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR , iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone SE (generasi ke-2), iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, iPad Air, iPad Air model Wi-Fi + Seluler, iPad mini 2, model iPad mini 2 Wi-Fi + Seluler, iPad Air 2, iPad Air 2 Wi-Fi + Model seluler, iPad mini 3, iPad mini 3 Wi-Fi + Model seluler, iPad mini 4, iPad mini 4 Wi-Fi + Model seluler, iPad Pro 12,9 inci, iPad Pro 12,9 inci Wi-Fi + Model seluler, iPad Pro 9,7 inci, iPad Pro Wi-Fi + model seluler 9,7 inci, iPad (generasi ke-5), iPad (generasi ke-5 )) Wi-Fi + Model seluler, iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-2), iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-2) model Wi-Fi + Seluler, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 10,5 inci Wi-Fi + Model seluler, iPad (generasi ke-6), iPad (generasi ke-6) Wi-Fi + Seluler, iPad Pro 11 inci, iPad Pro 11 inci Wi-Fi + Model seluler, 12.
  • Memory: 83 Mb (tidak termasuk unduhan lainnya dalam game)

Cage

Memories

Battle

Galeri Lainnya

Staf – staf dalam pembuatan game ini:

  • Produser: Yosuke Saito
  • Direktur Kreatif: Yoko Taro
  • Direktur: Daichi Matsukawa
  • Desain Karakter Utama: Akihiko Yoshida (CyDesignation)
  • Seni Konsep: Kazuma Koda
  • Musik: Keiichi Okabe (Monaca)
  • Pengembangan: Applibot
  • Perencanaan dan Produksi: Square Enix

Spetifikasi minimal untuk memainkan game NieR Re[in]carnation CBT:

*Kemungkinan tidak akurat karna masih berupa kabar burung:

  • iOS: 10.0 atau lebih tinggi, iPhone 7 atau lebih baru
  • Android: 7.0 atau lebih tinggi, Memori (RAM) 3GB atau lebih tinggi
  • direkomendasikan Snapdragon 835 atau lebih tinggi (Xperia XZ1, Galaxy S8)

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Latest News

Rainbow Six Siege – New on the Six: Kali Elite Set | PS4

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=aMEgRbE7Nbs?autoplay=1&controls=1&w=560&h=315]

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This

%d blogger menyukai ini: