Rabu, Mei 19, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeLove Live! Superstar!! - Judul Resmi Anime Love Live! Terbaru

Love Live! Superstar!! – Judul Resmi Anime Love Live! Terbaru

- iklan -

Melalui situs resminya, diumumkan judul resmi Anime Love Live! terbaru yakni, Love Live! Superstar!!. Judul resmi ini ditentukan melalui jumlah voting para fans. Tidak hanya judul, nama grup idol, posisi center, lirik lagu dan lainnnya ditentukan berdasarkan vote para fans.

Anime Love Live! Superstar!! Visual

Sinopsis:

Yuigaoka Girls High School adalah sekolah yang baru didirikan terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Cerita ini berpusat pada kelompok siswa pertama. Tanpa sejarah, tidak ada senior atau alumni, dan tidak ada reputasi, itu adalah sekolah yang penuh dengan ketidaktahuan. Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya, memiliki pertemuan yang sangat penting dengan idola sekolah. Kanon memutuskan, “Saya suka bernyanyi. Saya ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!” Banyak perasaan berkumpul pada bintang ini yang baru mulai tumbuh. Masa depan kosong dan penuh kemungkinan bagi gadis-gadis ini, dan kisah mereka bahwa untuk membuat sejarah baru saja dimulai. Terbanglah dengan sayapmu, Love Live kami!

- iklan -

Para Karakter Love Live! Superstar!!:

Para cast diambil dari audisi yang seharusnya diselenggarakan pada bulan Maret kemarin. Dikarenakan wabah COVID-19, audisi itu dibatalkan untuk sementara waktu. Audisi tersebut dikhususkan untuk wanita yang belum menikah pada usia 15-22 tahun. Tidak diizinkan anak SMP kebawah untuk mengikuti audisi tersebut ataupun yang terikat kontrak dengan agensi manapun.

Para Staff Anime Love Live! Superstar!!:

  • Hajime Yatate (Original Work)
  • Sakurako Kimino (Original Concept)
  • Takahiko Kyougoku (Director)
  • Jukki Hanada (Scripwriter)
  • Atsushi Saito (Character Designer)
  • Yoshiaki Fujisawa (Composer)

- iklan -
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik