Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeFena: Pirate Princess Umumkan Jadwal Rilis dan PV Terbarunya

Fena: Pirate Princess Umumkan Jadwal Rilis dan PV Terbarunya

- iklan -

Beberapa waktu lalu Crunchyroll bersama dengan Adult Swim mengumumkan jadwal rilis anime Fena: Pirate Princess dan juga trailer terbarunya. Anime ini merupakan salah satu anime ‘Crunchyroll Originals’ yang akan diproduksi oleh Production I.G. Anime ini akan hadir di Toonami dan Crunchyroll.

Crunchyroll dan Adult Swim

Dalam pengumumannya anime Fena: Pirate Princess akan rilis pada tahun 2021 dan di informasikan akan berjumlah 12 episode. Anime ini akan disutradrai oleh Kazuto Nakazawa merupakan sutrada dari anime B: The Beginning dan film Kill Bill.

Sinopsis Fena: Pirate Princess:

- iklan Pintar ANP -

Serial ini menceritakan kisah seorang gadis yatim piatu, Fena Houtman. Fena telah dibesarkan di sebuah pulau di mana tidak ada harapan menjadi sesuatu yang lebih dari barang bergerak, untuk digunakan dan dibuang oleh tentara Kerajaan Inggris. Tapi Fena lebih dari sekadar anak yatim tak berdaya. Ketika masa lalunya yang misterius datang mengetuk, Fena akan memutus rantai penindasnya. Tujuannya: menempa identitas baru, bebas dari perbudakan, dan mencari tempat di mana ia dapat benar-benar menjadi bagian dan mencari tahu misteri sejati di balik kata kunci “Eden.” Ini adalah kisah petualangan seumur hidup yang akan ia dan krunya lakukan dengan kesalahan dan sekutu yang tidak mungkin, dalam mengejar tujuannya!

Fena: Pirate Princess
- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X