loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

ASa Project mengumumkan perilisan Visual Novel Ren’ai Royale

Melalui akun official Twitternya,ASa Project mengumumkan perilisan Visual Novel terbaru mereka yang berjudul Ren’ai Royale.

Ren’ai Royale direncanakan akan dirilis pada 27 November mendatang. Minggu lalu mereka baru saja membuka Official Website untuk Visual Novel ini.

Bagi kalian para penggemar Visual Novel pasti sudah tidak asing lagi dengan ASa Project dan segala Visual Novel ‘Ren’ai’ mereka. Mulai dari Ren’ai 0 Kilometer, Hitotsu Tobashi Ren’ai, Suki to Suki to de Sankaku Ren’ai, Karigurashi Ren’ai, Ren’ai Karichaimashita, hingga Visual Novel rilisan sekarang yang diberi judul Ren’ai Royale.

Untuk staf pembuatan Visual Novel Ren’ai Royale ini tidak ada perubahan sama sekali. Skenario tetap dikerjakan oleh Youka Nanoka dan direkturi oleh Amano. Untuk desain karakter nya dibuat oleh Trio Fuyuichi Monme, Yuuki Rika, dan Yuunagi Seshina.

Visual Novel ini menceritakan tentang kehidupan normal Protagonis, Hirotaka Komachi yang dijalaninya dengan bebas tanpa beban pikiran berubah setelah dia mendapat pengakuan cinta dari teman masa kecilnya yang bernama Hanamaru Mari. Pengakuan cinta tersebutlah yang menjadi awal mula kehidupan romcom (romance-comedy) si protagonis. Demi mendapatkan perhatian khusus dari Protagonis, para Heroine melakukan pendekatan dengan cara mereka sendiri-sendiri. Namun hal tersebut tidaklah mudah karena Hirotaka Komachi merupakan orang yang sangat tidak peka terhadap sekitarannya.

Baca Juga di ANP  Visual Novel Tsukihime Dapatkan Remake

Di Website Resmi Ren’ai Royale, mereka baru menambahkan bagian pengenalan Story dan Character. Di bagian Character,mereka baru memasukan keempat Heroine yaitu Hanamaru Mari, Amagamine Renna, Harizome Shione, dan Komachi Nonoka. Mereka juga belum menambahkan informasi mengenai Voice Actor untuk keempat Heroine ini.

Untuk kalian yang baru pertama kali mengenal ASa Project, mungkin ada baiknya untuk kalian mencoba Visual Novel mereka yang terdahulu. Hal ini bertujuan untuk membuat kalian lebih mengenal ASa Project dari segi Visual Novel buatan mereka agar kalian kurang lebih dapat memahami aspek Visual buatan mereka agar kalian tidak merasa kecewa setelah menunggu berbulan-bulan karena tidak sesuai dengan selera kalian.

Jika kalian berminat memainkan Visual Novel terdahulu milik ASa Project, kalian bisa cek di Online Shop resmi mereka disini ( Online Shop ASa Project merupakan Online Shop gabungan dari tiga pengembang Visual Novel yaitu HookSoft, SMEE, dan ASa Project, disingkat menjadi Hosmasa).

Baca Juga di ANP  Game Smartphone 'Alto' Hadir di 4 Platfrom Lain

Sumber : Official Website Ren’ai Royale

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Masaomi
Manusia normies biasa yang secara kebetulan nonton anime dan jadilah manusia seperti sekarang,sering nonton anime dan sering gak nonton sampe habis. Lebih prefer Visual Novel ketimbang Anime karena digantung bukanlah jalan ninjaku

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: