loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

Anime Sidonia no Kishi Dapatkan Film

Anime Sidonia no Kishi diumumkan mendapatkan Film terbaru dengan cerita baru yang berbeda dari Manganya. Film Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021 dibawah naungan studio Polygon Pictures. PV dibawah ini memperdengarkan lagu Insert Song yang dibawakan oleh CAPSULE dengan judul “Utsusemi”.

Film Anime ini berjudul Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: The Star Where Love is Spun). Cerita dalam Film ini akan berbeda dari cerita aslinya dibawah pengawasan Nihei.

Sinopsis Anime Sidonia no Kishi:

Setelah menghancurkan Bumi bertahun-tahun yang lalu, ras alien Gauna mengejar sisa-sisa umat manusia. Par manusia yang lolos, melarikan diri melintasi galaksi di sejumlah kapal benih raksasa. Pada tahun 3394, Nagate Tanikaze muncul dari pengasingan seumur hidupnya jauh di bawah kapal benih Sidonia untuk mencari makanan di tingkat atas. Tetapi ia hanya untuk menemukan dirinya terseret ke dalam peristiwa yang terjadi tanpa sepengetahuannya. Ketika Gauna mulai menyerang Sidonia, Tanikaze — dengan bantuan rekan-rekan prajurit dan teman-temannya Shizuka Hoshijiro, Izana Shinatose, dan Yuhata Midorikawa — untuk mempertahankan harapan terakhir umat manusia untuk bertahan hidup, dan mengalahkan musuh alien mereka. Sidonia no Kishi mengikuti Tanikaze ketika ia menemukan dunia diatasnya telah terjadi masalah, dan ia menjadi pahlawan yang dibutuhkan Sidonia.

Anime Sinodia no Kishi Visual

Anime Sidonia no Kishi merupakan adaptasi Manga karya Tsutomu Nihei yang mulai terbit pada tahun 2009. Manga ini terbit sebanyak 15 Volume dengan mengakhiri kisahnya pada tahun 2015. Animenya sendiri mulai tayang pada tahun 2014 sebanyak 12 episode. Kemudian, berlanjut ke Season 2 pada tahun 2015 sebanyak 12 episode. Dan diumumkan akan berlanjut ke Season 3 dengan pengumuman yang belum pasti.

Baca Juga di ANP  CM terbaru Anime "Domestic na Kanojo"
Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: