loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Event 100 Hari Sejak Perilisan

Update Terbaru untuk Merayakan 100 Hari Sejak Perilisan dengan Karakter Baru, Beragam Event Spesial, dan Masih Banyak Lagi

Jakarta, 10 Juni 2020Netmarble Corp. hari ini memperkenalkan berbagai event in-game yang sedang berlangsung sebagai bentuk perayaan 100 hari game RPG petualangan sinematik, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, yang telah dirilis pada 3 Maret lalu.

Dua karakter baru dengan skill unik dan luar biasa yaitu SSR “Infinity” Penyihir Hebat Merlin dan SSR “Creation” Petarung Diane telah ditambahkan ke dalam game. Selain itu, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Draw Ticket Berlanjut 11x gratis melalui event login khusus yang tersedia hingga 14 Juni mendatang. Pemain yang login dan berpartisipasi selama periode event akan mendapatkan SSR [Liones] Putri Elizabeth.

Berikut adalah beragam event Perayaan 100 Hari The Seven Deadly Sins: Grand Cross:

  • Karakter Baru
    • SSR “Infinity” Penyihir Hebat Merlin dan Step Up Draw bisa didapatkan melalui  Ticket yang diberikan sebagai hadiah dari event login khusus The Seven Deadly Sins: Grand Cross’. (Mulai 2 Juni)
    • SSR “Creation” Petarung Diane bisa didapatkan melalui Pick Up Draw Perayaan 100 Hari. (Mulai 9 Juni)
  • Event Bingo Perayaan 100 Hari:
    • Pemain bisa mendapat ‘Number Ticket’ dengan bermain Free Stage dan Death Match. Ticket ini bisa digunakan untuk mengumpulkan nomor dan menyelesaikan bingo. Berbagai item untuk growth bisa didapat melalui event ini.
  • Exchange Perayaan 100 Hari:
    • Pemain bisa mendapat ‘100-Day Exchange Ticket’ dengan menyelesaikan Benteng Solgales dan Boss Battle. Ticket ini bisa digunakan untuk mendapatkan item seperti set kostum ‘White Wave Cheering Uniform’ dan Furnitur Bar Perayaan 100 Hari.
  • Dungeon Solgales Spesial:
    • Sebuah Dungeon spesial telah ditambahkan ke dalam Benteng Solgales yang telah ada. Pemain bisa mendapat hadiah yang berbeda saat menyelesaikan Dungeon ini setiap harinya.
The Seven Deadly Sins Grand Cross

Mode Baru

Mulai tanggal 10, pemain bisa mengakses mode battle baru – Gua Pelatihan. Mode baru ini memotivasi pemain untuk menggunakan Hero yang telah diatur penuh strategi dan taktik yang unik untuk menaklukkan beragam stage. Imprint Equipment, yaitu fitur terbaru untuk meningkatkan grade equipment menjadi satu tingkat lebih kuat dengan memilih Hero yang diinginkan, juga telah ditambahkan ke dalam game. Fitur ini membuat stat equipment bisa meningkat lebih tinggi dan menambahkan elemen keseruan baru bagi para pemain.

Baca Juga di ANP  Genshin Impact Story Teaser – Gnostic Chorus

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Baca Juga di ANP  Bersiaplah Untuk Bertarung Di Perilisan Global BEAT'EM UP Action RPG Terbaru Netmarble 'The King of Fighters Allstar'

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Netmarble Fun Inc. All Rights Reserved

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: