Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 1

Must Read

Rekomendasi Anime Knowledge

Hai para pembaca ANP sekarang admin shiroe mau ngasih kalian macam-macam anime yang mengandung pembelajaran didalamnya (Rekomendasi...

Rekomendasi Anime Battle of Ships Bagian 2

Genre Anime Kapal Bagian keduaAoki Hagane...

Rekomendasi Anime Drama Bagian 1

ClannadRekomendasi anime drama yang pertama yaitu Clannad. Anime...
Shiroe
There is no day without gaming.

Kali ini admin akan buat rekomendasi yang berbeda yaitu rekomendasi anime untuk cewek (Anime Recommendations for Girls). Mungkin akan sedikit bingung kenapa tidak disebut aja sebagai shoujo? ini karena rekomendasi ini tidak terdapat genre shoujo. Untuk rekomendasi anime shoujo dapat kalian temui disini. Berikut rekomendasi anime tersebut:

Inu x Boku SS

Inu x Boku SS

Rekomendasi anime untuk cewek (Anime Recommendations for Girls) yang pertama adalah Inu x Boku SS. Singkatan SS ini adalah Secret Service. Anime ini rilis pada musim dingin yaitu tanggal 13 Juni 2013. Apabila kamu ingin meneruskannya hingga akhir cerita kamu dapat melanjutkannya di manga karena Manga Inu x Boku SS telah selesai pada tanggal 22 Februari 2014.

Anime comedy romance ini memiliki 12 episode dan 1 episode spesial.

Sinopsis Anime Inu x Boku SS:

Anime ini menceritakan seorang gadis bernama Ririchiyo Shirakin seorang putri dari keluarga terkenal dan kaya yang memiliki darah setengah manusia setengah Ayakashi (seperti siluman dengan kekuatan magis).

Sekarang dirinya berniat untuk berubah dari masa lalu itu. Akhirnya Ririchiyo memutuskan untuk tinggal disebuah tempat seperti asrama bernama “Maison de Ayakashi”.

Tidak hanya itu saja, ditempat ini Ririchiyo mendapatkan persyaratan khusus untuk tinggal disitu. Dia harus disertai oleh agen Secret Servise (seperti maid).

PV Kualitas HD Tidak Tersedia.
PV Kualitas HD Tidak Tersedia.

Shugo Chara!

Shugo Chara!

Rekomendasi anime untuk cewek (Anime Recommendations for Girls) yang berikutnya berjudul Shugo Chara!. Anime ini rilis pertama kali pada musim gugur 6 oktober 2007 dengan 51 episode. Lalu berlanjut dengan judul Shugo Chara!! Doki pada 4 Oktober 2008 dengan 51 episode . Lalu terakhir berjudul Shugo Chara! Party! pada tanggal 3 Oktober 2009 dengan jumlah episode 25.

Sinopsis anime Shugo Chara!:

Ini bercerita tentang Amu Hinamori adalah seorang murid SD di sekolah Seiyo. Dia miliki repuutasi sebagai orang keren dan bergaya, namun sebenarnyad ia sangat pemalu. Suatu malam Amuu membuat keinginan, ia ingin dilahirkan kembali untuk menjadi dirinya yang sebenarnya. Pagi berikutnya Amu menemumkan tiga telur berwarna merah, biru dan hijau di tempat tidur. Setiap telur yang menetas menjadi bernama Ran, Miki dan Su yang merupakan malaikat. Malaikat itu membantu memenuhi impian. Para malaikat itu memberikan dorongan, tetapi mereka juga dapat mengubah keppribadian dan kemampuan seseorang sementara.

PV Kualitas HD Tidak Tersedia.

Tamako Market

Tamako Market

Rekomendasi anime untuk cewek (Anime Recommendations for Girls) yang berikutnya berjudul Tamako Market. Anime yang rilis pada musim gugur tanggal 10 Januari 2013 merupakan anime comedy dan slice of life pada awal cerita di versi TV dengan 12 episode. Kemudian menjadi genre romance pada versi film (kelanjutannya) yang berjudul Tamako Love Story.

Sinopsis anime Tamako Market:

Tamako Kitashirakawa adalah anak tertua dari keluarga yang menjalankan toko mochi Tama-ya yang terletak Distrik Perbelanjaan Usagiyama. Suatu hari, Tamako bertemu dengan seekor burung aneh bernama Dera Mochimazzi yang datang dari tempat yang jauh untuk mencari pengantin untuk pangeran di negaranya. Setelah menjadi gemuk karena memakan mochi terlalu banyak, Dera menjadi penumpang di rumah Tamako. Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari Tamako bersama teman-temanya, keluarga, tetangga, dan burung aneh ini.

Sinopsis anime Tamako Love Story:

Saat ia akan segera mengakhir masa SMAnya, Tamako Kitashirakawa tahun ketiga yang energik. Ia memiliki 1 masalah dia dihadapkan pada kenyataan bahwa semua temannya punya rencana besar untuk masa depan mereka. Dia di sisi lain, hanya berpikiran untuk meneruskan restoran keluarganya.

Di bawah langit cemerlang yang sama, Mochizou Ooji berniat untuk belajar di sebuah universitas di Tokyo, meninggalkan keluarganya, teman-temannya, dan yang paling penting, Tamako teman pertama dan satu-satunya yang dia cinta. Sayangnya, dia sangat pemalu sampai tidak bisa memaksakan dirinya untuk menyatakan cintanya. Tamako sampai saa ini belum menyadari bahwa ia adalah sumber kesedihan dia. Waktu berlalu dengan cepat, Mochizou harus mengakui perasaannya kepada Tamako segera, atau jika tidak dia akan menyesal selamanya karena tidak dapat menyatakan cintanya ke Tamako.

Isshuukan Friends.

Isshuukan Friends.

Rekomendasi berikutnya berjudul Isshuukan Friends. yang merupakan anime romance dan sedikit drama ringan. Anime ini rilis pada musim semi anggal 7 April 2014. Anime ini hanya memiliki 1 musim dengan 12 episode. Kamu dapat melihat kelanjutan cerita anime Isshuukan Friends. di mangannya karena telah selesai pada 22 Januari 2015.

Sinopsis anime Isshuukan Friends.:

Ceritanya berkisar pada Yuki, seorang bocah lelaki yang ingin berteman dengan teman sekelasnya dan tetangga yaitu Kaori. Namun, dia dengan lembut menolak persahabatan yang diinginkan oleh Yuki. Ia mengatakan, “Tapi, … Kenangan teman-temanku akan menghilang dalam seminggu …”. Meski begitu, Yuki ingin menjadi temannya, dan kemudian mereka menjadi teman berulang-ulang setiap minggunya.

Mahoutsukai no Yome

Mahoutsukai no Yome

Rekomendasi anime untuk cewek (Anime Recommendations for Girls) yang terakhir berjudul Mahoutsukai no Yome. Anime yang cukup terkenal bahkan sebelum versi TV seriesnya rilis mereka etlah mengeluarkan 3 episode OVA secara bertahap dari tanggal 13 Agustus 2016 hingga 25 Maret 2018 dengan judul Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito. Dan episode OVAnya sangatlah laku dan membuat pada fans tak sabar menunggu perilisannya versi TVnya.

Versi TVnya berjudul Mahoutsukai no Yomeyang rilis pada musim gugur tanggal 8 Oktober 2017.

Sinopsis anime Mahoutsukai no Yome:

Chise Hatori telah menjalani kehidupan yang penuh dengan pengabaian dan pelecehan, tanpa adanya perasaan kasih dan cinta. Jauh dari kehangatan keluarga, dia memiliki banyak masalah dan perangkap. Ketika semua harapan tampak hilang, sebuah pertemuan takdir menantinya. Ketika seorang pria dengan kepala binatang buas, menggunakan kekuatan aneh, mendapatkannya melalui pelelangan budak. Setelah iut kehidupan Chise tidak akan pernah sama lagi seperti dahulu.

PV Mahoutsukai no Yome OVA
PV Mahoutsukai no Yome

Latest News

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Kolaborasi Dengan The King of Fighters ’98

Jakarta, 28 Oktober 2020 -The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik dari Netmarble. Mengumumkan...

Anonymous;Code Umumkan Jadwal Rilis dan Trailer Terbaru

Kemarin bersamaan dengan pengumuman Projek Baru Steins, mereka juga informasikan jadwal perilisan Anonymous;Code. Bukan hanya itu mereka juga merilis sebuah trailer terbarunya...

Puzzle Game Moncage Direncanakan Rilis untuk Switch, PC & Mobile

Publisher X.D Network dan developer Optillusion telah mengumumkan Moncage , game petualangan teka-teki yang memungkinkan anda untuk menjelajahi dunia yang terperangkap di dalam...

A3: Still Alive Rilis 10 November 2020

Jakarta, 26 Oktober 2020 – Netmarble Corp. secara resmi akan merilis A3: STILL ALIVE. Iini merupakan Dark Fantasy Open Field RPG seluler...

Hyrule Warriors: Age of Calamity – Nintendo Treehouse: Live | October 2020

Join the Nintendo Treehouse team for a brand-new look at gameplay in Hyrule Warriors: Age of Calamity, including first-ever gameplay of Urbosa and Zelda!Learn...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This