loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

Re: Zero Umumkan Adaptasi Game Baru

Lagi-lagi adaptasi game dari serial anime populer Re: Zero Kara Hajimeru Isekai (Re: Zero). Setelah sebelumnya telah diumumkan, akan diadaptasi ke game RPG di platform Mobile oleh Sega. Kali ini giliran developer Spike Chunsoft yang akan membuat game Re: Zero bergenre Tactical Adventure. Game ini sendiri akan berjudul “Re:Zero Starting Life in Another World – The False Royal Selection Candidate” (untuk region Jepang). Sementara untuk versi inggrisnya game ini akan berjudul “Re:Zero The Prophecy of the Throne“.

Adaptasi Re: Zero 01
Adaptasi Re: Zero 02
Adaptasi Re: Zero 04

Baca Juga : Azur Lane: Crosswave Akan Luncurkan Versi Switchnya

Sesuai dengan judulnya, cerita dari game ini sendiri akan berkutat pada pemilihan kandidat ratu dalan dunia Re:Zero, dan dalam pengawasan Sang Author Tappei Nagatsuki-Sensei tentunya. Selain itu sama dengan game adaptasi versi smartphonenya, pembawaan cerita dalam game ini akan tetap menggunakan pendekatan What-If scenario (mirip dengan VN maupun game Interactive Story). Lalu kekuatan Save point milik Subaru juga akan hadir dalam game ini. Selain itu VA Iggris dan Jepang akan sama sama hadir di game ini.

Baca Juga di ANP  Genshin Impact Perlihatkan Karakter Baru

Re:Zero The Prophecy of the Throne sendiri akan dirilis pada musim dingin tahun 2020 untuk Region Jepang. Untuk Playstation 4, Nintendo Switch, PC via Steam. Sayangnya sampai saat artikel ini ditulis, belum ada pengumuman tanggal rilis untuk region lain.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
SourceJagatplay
Ghost
Hanya seorang Pelajar STM biasa, yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: