Light Novel Strike the Blood Bagian Pertama Akan Segera Tamat

3 Juni 2020 – Melalui situs Blitz online di Dengeki Online mengabarkan bahwa light novel Strike the Blood akan segera mencapai cerita terakhirnya. Light Novel yang volume pertamanya rilis pertama kali pada tanggal 10 Mei 2011 ini akan berakhir pada volume ke-22.

Mereka juga mengabarkan kalau volume ke 22 ini akan dirilis pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Light Novel Strike the Blood 1
Cover Light Novel Volume 1

Untuk memperingati akhir dari cerita bagian pertama dari novel ringan ini, Dengeki akan menghadirkan edisi terbatas volume 22 yang disertai dengan box penyimpanan volume + menggunakan ilustrasi yang digambar oleh Manyako.

Lewat akun Twitter Dengeki, dijelaskan bahwa black beasts, Kojo and Yukina menuju ke tempat yang berbeda. Menurut Mikumo, dia menggunakan ungkapan “Bagian utama berakhir” karena mereka telah berencana menulis cerita untuk OVA dan bonus cerita pendek lainnya.

Sinopsis Light Novel diambil dari Autumn Scans:

Keturunan keempat – adalah vampir terkuat yang hanya ada di dunia legenda; namun ketika ini menguasai 12 kenju [Familiar], penyebaran bencana vampir akan muncul di Jepang.

Untuk memata-matai dan menghapus ini, “keturunan keempat,” organisasi singa milik pemerintah telah memutuskan untuk mengirim penyihir penyerang, “sword shaman” untuk menyelesaikan tugas. Namun tanpa sadar, orang yang dipilih untuk memata-matai sebenarnya adalah gadis pemula “sword shaman”- Himeragi Yukina.

Light Novel Strike the Blood 21
Cover Light Novel Strike the Blood Volume 21

Light Novel juga telah merilis adaptasi manganya oleh TATE pada 27 Juni 2012 di majalah Dengeki Daioh. Manga ini berakhir pada 27 Desember 2016 dengan 10 volume.

Lihat Juga: Jadwal Rilis Strike The Blood Season 4

Bukan hanya itu light novel ini juga telah memiliki seri animenya dan telah mempunyai 4 season yang sedang berlangsung saat ini. Dalam seri animenya Gakuto Mikumo juga membuat 2 episode dengan cerita original berjudul Strike the Blood: Valkyria No Oukoku-hen pada 25 November 2015. Dia juga membuat 1 episode original cerita berjudul Strike the Blood: Kieta Seisou-hen yang rilis pada tanggal 29 Januari 2020.

    Tinggalkan Balasan