- Advertisement -

Light Novel Rakudai Kishi no Cavalry Masuki Arc Terakhir

GA Bunko telah memposting sampul gambar voume 18 untuk serial Rakudai Kishi no Cavalry pada hari Rabu dan mengumumkan bahwa serial ini akan memasuki arc terakhirnya. Light novel tersebut akan dirilis pada hari Jumat.

GA Bunko mulai menerbitkan seri light novel Rakudai Kishi no Cavalry dalam bahasa Jepang pada Juli 2013.

Sol Press sebagai penerbit mengumumkan di Anime Weekend Atlanta bahwa mereka akan merilis novel tersebut dalam bahasa Inggris. Perusahaan ini merilis tiga volume pertama secara digital dan cetak pada 16 November, dan akan merilis volume berikutnya dalam interval yang ditentukan. Perusahaan tersebut nantinya akan merilis volume berbahasa Inggris keempat pada 6 Juli mendatang.

Berikut merupakan Sinopsis Rakudai Kishi no Cavalary dari Sol Press:

Ikki Kurogane adalah seorang Blazer, seseorang yang bisa mewujudkan jiwanya sebagai senjata. Namun, tidak seperti kebanyakan Blazer lainnya, kemampuannya dalam sihir hampir tidak ada. Dicap sebagai kegagalan tanpa bakat dan dijuluki “Worst One,” dia telah menghabiskan hidupnya mengasah permainan pedangnya untuk menjadi Mage-Knight.

Stella Vermillion adalah putri kekaisaran kedua dari Kekaisaran Vermillion dan Rank A Blazer yang kuat. Setelah menghabiskan seluruh hidupnya tanpa terkalahkan dalam pertempuran sebagai hasil dari bakat alaminya yang luar biasa, ia melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari lawan yang kuat. Berharap untuk tumbuh semakin kuat dan menjadi Mage-Knight yang sempurna.

Keduanya bertemu di Hagun Academy, salah satu dari tujuh sekolah Mage-Knight di Jepang, dan segera menyadari bahwa mereka memiliki tujuan yang sama: untuk menjadi Mage-Knight yang kuat yang terkenal karena kerja keras dan keterampilan mereka, terlepas dari tingkat bakat mereka. Untuk mencapai tujuan itu, langkah pertama mereka adalah bertemu di final Seven Stars Battle Festival, turnamen tanpa larangan yang mengumpulkan ksatria siswa terkuat dari semua tujuh sekolah di seluruh Jepang, dan memperjuangkan gelar Tujuh Bintang Raja.

Baca  Light Novel "Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru" Dapatkan Adaptasi Anime TV
Baca  Illustration Light Novel "Yagate Kimi ni Naru: Saeki Sayaka ni Tsuite (Side Story)"

Bisakah Ikki dan Stella bertarung berhadapan dengan Blazer terkuat dan mencapai impian mereka mencapai puncak kesatria?

Serial novel ini telah menginspirasi serial anime televisi 12-episode yang tayang perdana pada Oktober 2015. Sentai Filmworks melisensi anime tersebut, dan menyiarkannya bersamaan saat ditayangkan di Jepang. HIDIVE kemudian mulai menyiarkan dub berbahasa Inggris pada Juni 2017. Sentai Filmworks merilis serial ini pada Blu-ray Disc dan DVD dengan dub Inggris pada Juni 2017.

Clyne
Admin yang mencintai waifu dan teman-teman delusionalnya.

More from author

Related posts

Latest posts

Anime 100-man Ungkap Visual Key, PV dan Jadwal Rilis

Beberapa waktu lalu situs anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru memperbarui tampilannya dengan memperlihat visual key terbarunya.
Baca  Preview Illustration Light Novel "Goblin Slayer" Vol.9

Editor Re:Zero Season 2 Kerjakan Projek Dirumah Akibat Wabah

Salah satu editor yang ikut dalam projek Re:Zero Season 2 mengunggah sebuah tweets yang memperlihat gambar proses pengerjaan anime Re:Zero Season 2.

Shingeki no Kyojin Final Season Batal Rilis Tahun 2020?

Kabar mengheran datang kepada para fans anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Animate Times merilis daftar anime - anime yang akan...