- Advertisement -

More Articles Like This

Visual Novel ATRI -My Dear Moments- Akhirnya Telah Rilis di Steam!

Nikmati Kisah Cerita Dari Kombinasi 2 Developer Terkenal Frontwing dan Makura!

ATRI -My Dear Moments- Akhirnya Telah Rilis di Steam!

Nikmati Kisah Cerita Dari Kombinasi 2 Developer Terkenal Frontwing dan Makura!

Artikel Terkait

AniplexUS merilis sebuah trailer untuk gamenya yang berjudul ATRI -My Dear Moments- yang telah rilis di Steam pada tanggal 18 Juni 2020. Untuk merayakan perilisan visual novel ini di steam pertama kali, mereka memberikan diskon 10% menjadi Rp 103 005 dari Rp 114 451 untuk gamenya dan kamu juga bisa mencoba versi demo terlebih dahulu.

Berikut tentang game visual novel ATRI -My Dear Moments- yang diambil dari halaman steamnya:

Perkenalan

Game visual novel baru yang diproduksi bersama oleh pencipta “The Fruit of Grisaia” Frontwing dan Makura, ditulis oleh Asuta Konno, If My Heart Had Wings.

Kisah ATRI -My Dear Moments-

Dalam waktu dekat, kenaikan permukaan laut yang tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan telah meninggalkan banyak peradaban manusia di bawah air. Ikaruga Natsuki, seorang bocah yang kehilangan ibu dan kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan kekecewaan karena kehidupan yang keras. di kota besar untuk menemukan rumah pedesaan tuanya setengah tertelan laut.

Ditinggalkan tanpa keluarga, yang ia miliki hanya namanya adalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan oleh neneknya ahli kelautan, dan utangnya.

Satu-satunya harapannya untuk mengembalikan mimpi di masa depan yang telah hilang adalah mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya oleh penagih utang yang mencurigakan Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan yang tenggelam dari laboratorium neneknya untuk menemukan rumor harta karun yang mengatakan dia pergi dari sana.

But what they find is not riches or jewels; it is a strange girl lying asleep in a coffin at the bottom of the Tapi yang mereka temukan bukanlah kekayaan atau perhiasan; itu adalah gadis aneh yang tertidur di peti mati di dasar laut.
Atri.

Atri adalah robot, tetapi penampilan dan kekayaan emosinya akan membodohi siapa pun dengan menganggapnya manusia yang hidup dan bernafas. Sebagai rasa terima kasih karena telah diselamatkan, dia membuat pernyataan untuk Natsuki.

“”Aku ingin memenuhi pesanan terakhir tuanku. Sampai aku melakukannya, aku akan menjadi kakimu!”

Di kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk anak lelaki ini dan gadis robot misterius ini …

Karakter ATRI -My Dear Moments-

Ikaruga Natsuki

“Apa gunanya pergi ke sekolah? Itu hanya membuatmu bodoh.”

Berusia 17 tahun (SMA, tahun ke-2)

Seorang mantan siswa The Academy, sebuah sekolah lanjutan di kota besar hanya untuk siswa yang paling cerdas. Setelah dipaksa keluar, ia mendapati dirinya tinggal di kota pantai kecil tempat neneknya menelepon.

Setelah kehilangan ibu dan kakinya pada usia muda karena kecelakaan, ia mendapati dirinya dilanda teror ketika dipaksa menjadi gelap, sunyi spasi.

Untuk mendapatkan uang untuk kaki sibernetik lanjut, dia membeli sebuah rencana untuk menyelamatkan harta karun dari gudang neneknya yang cekung.

Atri

“Aku akan menjadi kakimu, Natsuki-san!”

? umur

Seorang gadis robot diselamatkan dari dasar laut oleh Natsuki.

Meskipun menjadi robot, penampilan dan kemampuannya untuk mengekspresikan emosi membuatnya hampir tidak bisa dibedakan dari manusia normal.

Sepertinya dia pernah menjadi asisten nenek Natsuki di masa lalu, tapi dia hampir tidak ingat waktu sebelum tidur panjang di bawah laut. Dia meminta Natsuki untuk membantu memulihkan ingatannya yang hilang, sehingga dia dapat memenuhi pesanan terakhir tuannya.

Sangat penasaran dan ingin sekali belajar, ia membanggakan dirinya sebagai ‘kinerja tinggi’.

Kamishiro Minamo

“Aku datang untuk membawamu ke sekolah, Natsu-kun.”

16 tahun (SMA, tahun pertama)

Teman masa kecil Natsuki, yang dia temui ketika dia datang untuk tinggal bersama neneknya setelah kecelakaan itu.

Gadis ceria yang belum pernah keluar dari pedesaan.

Jujur untuk suatu kesalahan, dia adalah tipe orang yang tidak pernah bisa melakukan hal buruk dengan sukarela. Dia sering mendapati dirinya menjaga Natsuki.

Nojima Ryuuji

“Kawan, mengapa kita tidak memulai bisnis penyelamatan?”

18 tahun (SMA, tahun ke-3)

Bocah lokal yang kuat dan tangguh. Dia adalah tipe yang lebih suka untuk memecahkan masalah dengan kekuatan otak. Anak dari perusahaan konstruksi lokal, bengkel keluarga sayangnya telah lama ditelan ombak. Meskipun dia membantu pekerjaan yang masih dilakukan keluarganya, dia merindukan kemerdekaan. Berbicara langsung dan dapat diandalkan, anak-anak kota memandangnya sebagai pemimpin mereka.

Catherine

“Kami benar-benar telah mendapatkan jackpot! Benda ini akan dijual seharga satu sen yang cukup. ♪”

? umur

Seorang ‘penagih utang’ yang secara misterius memproklamirkan diri yang memberikan Natsuki rencana untuk melunasi utangnya dengan menyelamatkan harta karun neneknya yang cekung.

Natsuki tidak tahu siapa dia, tapi dia curiga ‘Catherine’ bukan nama sebenarnya.

Tampak seperti wanita cantik, penuh teka-teki … Sampai dia membuka mulutnya.

Nanami Ririka

“Ah, aku yakin kamu jatuh cinta padanya, kan !? Dia benar-benar cantik.”

10 tahun (sekolah dasar, tahun ke-5)

Seorang gadis yatim piatu yang tinggal di sekolah. Hidup dan tomboy, dia melakukan segalanya dengan kecepatan penuh.

Sosok adik perempuan untuk Minamo yang menyebabkan semua jenis masalah. Namun, kesan pertamanya tentang Natsuki kurang positif; dia memanggilnya ‘Hitman’ karena betapa menakutkannya dia menemukannya.

Staf, pemeran dan spetifikasi visual novel ATRI -My Dear Moments- dapat dilihat di halaman berikutnya.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Strike the Blood Season 4 Umumkan Jadwal Rilisnya

Baru - baru ini anime Strike the Blood umumkan jadwal rilis season ke-4 dalam bentuk seri OVA, volume pertama pada season 4...

Anime Strike the Blood IV Volume 2 Ditunda Akibat Covid-19

Situs resmi Strike the Blood mengumumkan bahwa volume kedua dari anime ini mengalami penundaan. Ini dikarenakan keterlambatan produksi akibat dari efek virus...

Yen Press Melisensikan A Certain Magical Index SS dan Goblin Slayer Side Story II: Dai Katana

About A Certain Magical Index SSA Certain Magical Index merupakan seri light...

Anime Sword Art Online Alicization – war of Underworld Part 2 Tampilkan PV Terbaru

Anime Sword Art Online Alicization - War of Underworld memperlihatkan sebuah PV terbaru. PV kali ini memperlihatkan cuplikan cerita, para karakter, dan...

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Tampilkan PV Ke-2

Anime Maou Gakuin no Futekigousha memperlihatkan sebuah PV terbaru. Dalam PV kali ini memperdengarkan lagu Ending yang akan dibawakan oleh Tomori Kusonoki...

Berlangganan ke Blog via Email