loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

Anime Rail Romanesque Siap Tayang Musim Fall

Anime Rail Romanesque, anime yang berasal dari Visual Novel Maitetsu ini mengumumkan jadwal tayangnya. Anime ini akan tayang pada Fall 2020 dibawah naungan studio Saetta. Anime ini akan berdurasi 12 episode yang berdurasi 5 menit per episode.

Maitetsu Visual

Sinopsis Maitetsu:

Maitetsu terjadi dalam dunia alternatif di Jepang, di mana jalur kereta api adalah bentuk perjalanan dan transportasi yang paling populer. Tetapi perbedaannya dengan kereta api ini adalah bahwa kereta dipasangkan dengan modul humanoid yang disebut “Railords.” Karena bentuk perjalanan baru yang populer, jalur kereta api sebelumnya dilupakan dan akhirnya, jalur kereta api dihentikan.

Maitetsu Visual
Maitetsu

Para pemain akan berperan sebagai Sotetsu, lulusan sekolah menengah baru-baru ini masuk Universitas. Ia memutuskan untuk kembali ke kota asalnya untuk menyelamatkannya dari polusi air yang disebabkan oleh proliferasi pabrik. Secara kebetulan, Sotetsu membangkitkan “Hachiroku,” Railord yang baru saja dinonaktifkan. Dia menjadi pemiliknya dan memutuskan untuk membantunya menemukan lokomotifnya yang hilang, “8620,” sambil berusaha menyelamatkan kota kelahirannya dalam proses tersebut.

Sinopsis Anime Rail Romanesque:

Cerita berada di kota Hinomoto selatan, Ohitoyoshi, setelah revitalisasi yang sukses dipelopori oleh promosi pariwisata Hachiroku. Kota ini sekarang berencana untuk menjadi tuan rumah Festival Maitetsu pertama untuk menyatukan Railords dan master masing-masing dari seluruh Hinomoto. Terinspirasi oleh perencanaan manusia untuk festival, Suzushiro yang terkenal dan Railords lainnya juga mengadakan “Railord Summit” di kafe stasiun kereta api Amairo untuk berbagi kebijaksanaan kolektif mereka.

Baca Juga di ANP  Gintama The Final Perlihat Trailer dan Visual Terbaru

Para Karakter:

  • Suzushiro (C1267 Railord) (CV: Sumire Uesaka)
  • Kiko (6016 Railord) (CV: Aya Suzaki)
  • Ran (D51 840 Railord) (CV:???)
  • Iyo (Kou 1-1 Railord) (CV:???)
  • Kurenai (Kiha 101 Railord) (CV:???)
  • Riiko (Toubu Railord) (CV:???)
  • Kakaa (Deha 101 Railord) (CV:???)
  • Shirogane (EF10 23 Railord) (CV:???)
  • Suika (Souko Toutomi 2000 Railord) (CV:???)
Baca Juga di ANP  Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Season 4 Diumumkan dan Tanggal Rilisnya

Anime Rail Romanesque merupakan adaptasi Visual Novel Maitetsu yang dikerjakan oleh studio Lose dengan gambar oleh cura. Visual Novel ini rilis pada tahun 2016 dan berating 18+. Sekuelnya, Maitetsu: Last Run akan dirilis pada 22 Juli 2020

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: