Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Season 4 Diumumkan dan Tanggal Rilisnya

Beberapa waktu lalu melalu halaman resmi twitternya mereka mengumumkan bahwa anime dari adaptasi manga china ini Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! atau dalam bahasa china Kuai Ba Wo Ge Dai Zou mendapatkan adaptasi season ke-4nya.

Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!
Kuai Ba Wo Ge Dai Zou

Bukannya hanya itu mereka juga sekaligus umumkan bulan tayang anime ini. Anime ini akan rilis pada bulan Oktober 2020. Untuk informasi lainnya akan dikabarkan dengan seiringnya waktu.

Sinopsis anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! dari MyAnimeList:

Shi Miao tidak tahan dengan kakaknya yang malas, bodoh, dan tidak dapat diandalkan, Shi Fen, yang satu tahun lebih tinggi darinya di sekolah yang sama. Meskipun dua saudara kandung hanya dapat bergantung satu sama lain, kecenderungan kekerasan Shi Miao dikombinasikan dengan bakat Shi Fen karena menyebabkan masalah menyebabkan mereka bertarung terus-menerus. Jadi, Shi Miao hanya bisa berharap seseorang bisa membawa saudaranya pergi — meskipun, ketika dorongan datang untuk mendorong, Shi Fen selalu berusaha melakukan apa yang menurutnya terbaik untuk adik perempuannya yang imut.

Baca Juga di ANP  CloverWorks Perlihatkan Anime Original Mereka

Anime ini sebelumnya telah mendapatkan 3 season dengan ONA sebagai anime seri pendek. Season 1 dengan 12 episode, season 2 dengan 24 episode dan season 3 dengan 12 episode.

Avatar
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: