Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2

Must Read

Rekomendasi Anime Shoujo Bagian 1

Kali ini admin akan buat rekomendasi yang berbeda yaitu rekomendasi anime untuk cewek (Anime Recommendations for Girls)....

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 1

NichijouIni rekomendasi anime comedy bagian 1 yang pertama,...

Rekomendasi Anime Game Bagian 1

Halo semua kembali lagi bersama saya Ghost. kali ini saya akan membawakan Rekomendasi anime game. Dalam list...
Shiroe
There is no day without gaming.

Boku Dake ga Inai Machi

Boku Dake ga Inai Machi [Erased]

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2 yang pertama berjudul Boku Dake ga Inai Machi atau nama dengan judul terkenalnya disebut ERASED. Anime ini hanya memiliki 1 season dengan 12 episode.

Sinopsis Boku Dake ga Inai Machi [ERASED]:

Mengalami kesulitan untuk mengekspresikan dirinya, penulis manga Satoru Fujinuma secara ajaib diberikan sebuah kemampuan supernatural yang memungkinkan dirinya untuk mencegah kematian dan bencana di sekitarnya, dengan cara mengirim dirinya ke masa lalu sebelum kejadian tersebut terjadi, ia akan terus menerus mengulangi perisitwa tersebut sampai ia dapat menghindari kematian atau bencana yang terjadi tersebut. Suatu hari, ia secara tidak sengaja terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang membuatnya dituduh sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Di dorong ingin menyelamatkan korban pembunuhan itu, ia pun memutuskan untuk mengirim dirinya sendiri sebagai seorang murid sekolah dasar, tepat 1 bulan sebelum peristiwa teman sekelasnya Kayo Hinadzuki dikabarkan menghilang. Misi penyelamatan Kayo dan pemencahan misteri dibalik hilangnya Kayo pun akan segera dimulai oleh Satoru.

Ouran Koukou Host Club

Ouran Koukou Host Club

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2 yang berikutnya berjudul Ouran Koukou Host Club. Anime rilisan tahun 2006 ini hanya memiliki 1 season dengan 26 episode.

Sinopsis Ouran Koukou Host Club:

Fujioka Haruhi memenangkan beasiswa untuk menghadiri Sekolah Ouran, sebuah sekolah yang disediakan untuk orang paling kaya dan bergengsi. Meskipun tidak tahu rahasia dia, bahwa dia hanya rakyat biasa.

Sayangnya Haruhi, hari SMA-nya berubah ketika ia bergabung dengan klub host, sebuah klub elit yang penuh dengan anak laki-laki yang super kaya, yang menggunakan kharisma mereka dan pesona untuk menghibur wanita muda. Yang lebih buruk lagi, Haruhi tidak sengaja merusak vas seharga 8 juta yen di klub itu. Karena ia tidak mampu untuk membayar hutangnya dengan uang miliknya, Haruhi tidak punya pilihan lain kecuali bekerja untuk Klub Host untuk membayar vas bunga yang ia rusak.

Angel Beats!

Rekomendasi Anime Drama

Berikutnya yaitu Angel Beats!. Kalian yang sudah lama menonton anime – anime tentunya tau dengan judul ini. Untuk kamu yang belum tau judul anime ini mungkin kalian dapat melihiatnya sekarang. Anime ini hanya memiliki 1 season dengan 12 episode dan 2 episode spesial. Anime judul memiliki sedikit kelanjutan dengan judul Angel Beats!: Another Epilogue.

Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan ? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan tuhan dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Angel Beats!

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai

Oreimo

Berikutnya berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau disingkat Oreimo. Anime satu ini cukup menarik namun munkin kebanyakan orang menghujatnya karena tidak terima dengan akhir ceritanya. Selama kamu menghiraukannya ini cerita yuang cukup menarik.

Anime ini memiliki 2 season yaitu season pertama berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai dan season kedua sekaligus terakhir berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai. .

Anime ini memiliiki 7 episode ONA dan 16 episode spesial.

Sinopsis Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai [Oreimo]:

Kyosuke Kosaka, seorang siswa SMA 17 tahun yang normal yang tinggal di Chiba, tidak pernah bergaul dengan adik perempuannya Kirino selama bertahun-tahun. Lebih lama dari yang bisa diingatnya, Kirino telah mengabaikan kedatangan dan kepergiannya dan menatapnya dengan mata menolak. Sepertinya hubungan antara Kyōsuke dan saudara perempuannya, sekarang empat belas, akan berlanjut seperti ini selamanya. Namun suatu hari, Kyosuke menemukan DVD DVD anime gadis penyihir yang jatuh di jalan masuk rumahnya. Di saat itulah kisah cinta Kyosuke Kosaka mulai berjalan.

Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2 terakhir berjudul Zero no Tsukaima. Anime ini cukup terkenal, dan mendapatkan antusias ketika pengarang light novel Zero no Tsukaima Noboru Yamaguchi, meninggal dunia ketika ceritanya akan tamat. Namun cerita seri ini tetap dilanjutkan oleh pengarang lainnya karena para fans meminta untuk melanjutkannya hingga selesai bukan hanya itu para editor dan juga keluarganya juga setuju. Kisah lanjutan masih tetap mengikuti kerangka cerita yang sudah disediakan oleh pengarang utamanya.

Anime ini belumlah tamat, namun kemungkinan tidak akan dilanjutkan namun akhir dari season anime bisa admin shiroe katakan sudah happy ending.

Season pertama berjudul Zero no Tsukaima dengan 13 episode. Season kedua Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi dengan 12 episode. Lalu season ketiganya berjudul Zero no Tsukaima: Princesses no Rondo dengan 12 episode dan terakhir dengan judul Zero no Tsukaima F dengan 12 episode. Anime ini juga memili 7 episode spesial dan 1 OVA.

Sinopsis singkat dari semua season Zero no Tsukaima:

Anime ini menceritakan tentang Louise, seorang penyihir pemula dalam sebuah ujian dia harus memanggil peliharaan untuk melayaninya. Namun tak disangka dia memanggila seorang laki-laki bernama Hiraga Saito. Disaat itulah ketika Hiraga Saito menjadi peliharaan Louise kisah cinta mereka mulai berkembang melewat cobaan-cobaan yang ditempuh hingga mereka menikah.

Lihat Rekomendasi Anime Sudah Tamat Lainnya.

Latest News

Mario Kart Live: Home Circuit – Available 10/16 – Nintendo Switch

The world of Mario Kart™ is racing into yours! Turn your home into a Mario Kart course of your...

Hyrule Warriors: Age of Calamity – Untold Chronicles From 100 Years Past – Part 3 – Nintendo Switch

Hyrule yang Anda tahu, cerita yang tidak Anda ketahui - temui wajah-wajah yang sudah dikenal, temukan kejutan tersembunyi, dan gunakan kekuatan Sheikah dengan cara...

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Kolaborasi Dengan The King of Fighters ’98

Jakarta, 28 Oktober 2020 -The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik dari Netmarble. Mengumumkan hadirnya update kolaborasi bersama THE...

Dog Duty – Launch Trailer | PS4

Tentang Dog DutyKendalikan sekelompok orang yang tidak tepat saat mereka melawan beberapa komandan Gurita terkemuka yang jahat dan...

Mario Kart Live: Home Circuit – Overview Trailer – Nintendo Switch

Race a real-world Mario Kart through your home! Use the Nintendo Switch system to control your kart and watch as it reacts to what’s...

Projek Baru Steins Diumumkan!

Diumumkan melalui siaran langsung di MAGES. GAME CHANNEL kemarin bahwa seri Steins akan berlanjut yang saat ini sedang di kerjakan. Chiyomaru Shikura...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This