Rekomendasi Anime Comedy Bagian 2

Kaguya-sama: Love is War

Love is War

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 2 pertama adalah Kaguya-sama: Love is War. Tentu pastinya kalian tahu seri anime ini, bila kalian tidak tahu waktunya kalian menonton anime ini sekarang. Ini adalah kisah cinta lawak anak SMA. Ditembak atau menembak ini merupakan cara untuk mendapatkan pacar dengan cara strategi dan logika yang aneh.

Kaguya-sama: Love is War telah memiliki 2 season. Season pertama dan kedua sama – sama memiliki 12 episode.

Barakamon

Barakamon

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 2 berikutnya Barakamon. Bila kamu sedang mencari anime comedy ditambah dengan genre slice of life maka ini mungkin yang kamu cari.

Ini tentang seorang kaligrafi muda dia menerima hukuman karena memukul sang kaligraf terkenal karena tak terima kaligrafinya dikritik. Kaligrafi pemuda tampan Seishu Handa diasingkan di sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang belum pernah tinggal di luar kota, Handa harus beradaptasi dengan tetangga barunya yang aneh, seperti orang yang mengembara dengan traktor, tamu tak diundang yang tidak pernah menggunakan pintu depan, anak-anak menyebalkan yang menggunakan rumahnya sebagai taman bermain, dan lain-lain.

Barakamon hanya memiliki 1 season dengan 12 episode dan ONA 13 episode.

Kobayashi-san Chi no Maidragon

Rekomendasi Anime Comedy

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 2 berikutnya Kobayashi-san Chi no Maidragon. Ini tentang seorang wanita bernama Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi oleh seorang naga bernama Tooru. Tooru ini mempunyai tanduk di kepala dan ekor panjang mirip seorang Putri Naga. Dia datang untuk menjadi pelayan untuk membalas budi karena Kobayashi sudah menyalematkan nyawanya. Semanjak itu naga lainnya mulai datang dan hidupnya mulai berwarna.

Kamu menyukai comedy fantasi ini adalah pilihannya, anime ini memiliki 2 season. Season pertamanya miliki 13 episode dan season keduanya, pada saat artikel ini dibuat telah dikonfirmasi. Anime ini juga memiliki 7 episode dan 1 OVA.

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Berikutnya berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! series. Kali ini tentang romance comedy kembali namun berbeda sebelumnya dengan permainan logika kalau ini dengan cara Chuunibyou-nya.

Anime ini cukup banyak serinya. Season pertamanya berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! dengan 12 episode. Selanjutnya dalam bentuk ONA berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Lite dengan 6 episode. Selanjutnya Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Kirameki no… Slapstick Noel ini episode OVA yang ada 1 episode. Lalu movienya berjudul Takanashi Rikka Kai: Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie. Lalu 7 episode spesial berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Depth of Field – Ai to Nikushimi Gekijou.

Berikutnya juga dalam bentuk ONA berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Lite dengan 6 episode. Season kedua berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren dengan 12 episode. Lalu 7 episode spesial berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren Specials.

Terakhir dalam bentuk film yaitu berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai!: Take on Me.

Grand Blue

Grand Blue

Rekomendasi Anime Comedy Bagian 2 Terakhir berjudul Grand Blue. Comedy pada anime ini cukup dewasa untuk kalian dibawah umur ini sangat tidak direkomendasikan, karena mungkin kamu tidak akan paham.

Ini cukup bagus juga untuk kalian yang suka melakukan selam, karena cerita utama anime ini tentang menyelam untuk melihat keindahan bawah laut.

Sinopsis anime Grand Blue:

Di kota pinggir pantai yang memaparkan laut dan sinar matahari terik, KitaharaIori memulai tahun pertamanya di Universitas Izu. Saat dia pindah ke toko diving milik pamannya, Grand Blue, dia sangat menantikan kehidupan kampus impiannya yang penuh gadis-gadis cantik dan teman-teman yang baik.

Tapi semuanya tak berjalan sesuai rencana. Setelah memasuki toko, ia bertemu dengan kelompok aneh dan senior bugil yang memaksanya untuk bergabung ke dalam pesta mereka. Meski awalnya tak mau, Iori menyerah dengan cepat dan menjadi inti dari pesta itu. Sayangnya, hal ini membuatnya dihina oleh sepupunya, Kotegawa Chisa, saat dia muncul di saat yang tak tepat. Iori bersumpah untuk mewujudkan kehidupan kampusnya yang ideal, tapi apa semuanya berjalan sesuai rencana atau situasinya semakin memburuk?

Lihat rekomendasi lainnya.

    Tinggalkan Balasan