loader image
Tunggu Sebentar
Azura Sedang Memanggil Kaivan Untuk Memuat Situs ANP

Anime Fire Force Season 2 Tampilkan PV Terbaru

Melalui situs resminya, Anime Fire Force (Enen no Shouboutai) menampilkan PV terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Juli 2020 dibawah naungan studio David Production

Sinopsis Anime Fire Force:

Tahun 198 dari Era Surya di Tokyo, brigade api khusus berperang melawan fenomena yang disebut pembakaran manusia spontan di mana manusia diubah menjadi makhluk hidup yang disebut “Infernals.” Sementara Infernals adalah kasus generasi pertama dari pembakaran manusia secara spontan, generasi selanjutnya memiliki kemampuan untuk memanipulasi api sambil mempertahankan wujud manusia. Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang mendapatkan julukan Jejak Kaki Setan karena kemampuannya untuk menyalakan kakinya sesuka hati, bergabung dengan Pasukan Api ke-8 yang terdiri dari pengguna api lain saat mereka bekerja untuk memadamkan semua Infernals yang mereka temui. Faksi yang menciptakan Infernals pun muncul, Shira mulai mengungkap kebenaran di balik api misterius yang menyebabkan kematian keluarganya dua belas tahun yang lalu.

Baca Juga di ANP  Anime Violet Evergarden Movie Tunda Tayang

Karakter terbaru yang akan bergabung dalam Anime ini, yakni:

Anime Fire Force 2nd Season Chara
Kasugatani Inka (CV: Miyuri Shimabukuro)

Opening Anime ini akan dibawakan oleh Aimer dengan judul “SPARK-AGAIN”.

Anime Fire Force 2nd Season Artist
Aimer

Anime Fire Force Season satu tayang pada Juli 2019 dan berakhir pada Desember 2019 sebanyak 24 Episode. Anime ini merupakan adaptasi Manga karya Atsushi Ohkubo yang memulai debutnya pada tahun 2015. Sang Mangaka mengatakan bahwa cerita dalam Manganya sudah mencapai tahap terakhir dan ini merupakan Manga terakhir baginya. Saat ini sudah mencapai 23 Volume.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: