Kamis, Oktober 21, 2021
- Iklan -

10 Rekomendasi Anime Sudah Tamat

- Iklan -

Must Read

Shiroe
There is no day without gaming.

Rekomendasi Anime Sudah Tamat

Sekarang mimin buat daftar rekomendasi anime yang sudah tamat. Judul – judul ini diambil dari tingkat populer di Indonesia dan juga referensi dari rating anime. Ini merupakan rekomendasi menurut Anime News Plus, bila judul yang kamu suka tidak masuk dalam daftar mungkin akan hadir di pembaruan artikel di masa akan depan. Beri juga komentar pada artikel judul anime terbaik menurut kamu. Yuk kita masuk pada judul pertama. Untuk rekomendasi lainnya lihat disini.

Samurai Champloo

Samurai Champloo

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 1 yang pertama berjudul Samurai Champloo. Seperti judulnya kamu suka tema Jepang jaman dulu dengan perkelahian antar samurai ini pilihan cocok untuk kamu.

Samurai Champloo hanya memiliki 1 season dengan 26 episode yang langsung selesai.

Sinopsis Samurai Champloo:

- iklan -

Mugen adalah prajurit perang liar – keras, tidak berpikir dan feminin. Jin adalah gelandangan ronin – misterius, tradisional, santun, dan sangat kuat juga. Kedua pejuang yang sangat mandiri ini tidak bisa lagi berbeda satu sama lain, namun jalan mereka melintas ketika Fuu, seorang pelayan yang lesu, menyelamatkan mereka dari eksekusi ketika mereka ditangkap setelah pertempuran pedang yang sengit. Fuu meyakinkan kedua pemuda gelandangan itu untuk membantunya menemukan samurai misterius “yang berbau bunga matahari.” Dan perjalanan mereka dimulai. Ini adalah kisah tentang cinta, persahabatan dan keberanian … TIDAK!

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 1 berikutnya Kiseijuu: Sei no Kakuritsu. Seperti sebelumnya anime ini hanya memiliki 1 season dengan 24 episode. Kalian menyukai anime bergenre horror dan fiksi ilmiah ini mungkin salah satunya yang kamu cari. Apalagi anime ini merupakan adaptasi dari manga tahun 90-an yang terkenal.

Sinopsis Kiseijuu: Sei no Kakuritsu:

Izumi Shinichi yang berumur 17 tahun tinggal bersama ibu dan ayahnya di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasyte menyerang Bumi, mengambil otak manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Salah satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi saat ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone, dan memasuki tubuhnya dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanannya dan bernama Migi. Karena Shinichi mampu mencegah Migi masuk lebih jauh dalam otaknya, kedua makhluk mempertahankan kecerdasan serta kepribadian masing-masing dalam satu tubuh. Karena pasangan itu harus berhadapan dengan parasythe lainnya, mereka memanfaatkan situasi aneh mereka dan secara bertahap membentuk ikatan yang kuat, bekerja sama untuk bertahan hidup. Ini memberi mereka keunggulan dalam memerangi Parasytes lain, yang sering menyerang setelah mengetahui bahwa otak manusia Shinichi masih utuh. Shinichi merasa harus melawan Parasytes lain, yang memakan manusia sebagai makanan, meskipun dengan bantuan Migi.

Charlotte

Rekomendasi Anime Drama

Berikutnya dengan judul Charlotte. Anime yang sangat populer di masa periilisannya. Anime Original ini merupakan karangan dari Jun Maeda. Konflik cerita dalam anime ini cukup menegangkan. Anime ini hanya memiliki 1 season dengan 13 episode dan 1 episode Spesial.

- iklan -

Inti dari ceritanya adalah mengenai kemampuan spesial yang terjadi pada sebagian kecil lelaki dan perempuan yang sedang beranjak dewasa. Yuu Otosaka menggunakan kemampuannya tanpa diketahui orang lain, dan hidup normal layaknya anak sekolahan. Tiba-tiba muncul seorang gadis bernama, Nao Tomori. Karena terjadi pertemuan antara keduanya, takdir pengguna kekuatan spesial akan terungkap.

Toradora!

Rekomendasi Anime Romance

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 1 berikutnya yaitu Toradora!. Anime yang hanya memiliki 1 season, 1 episode OVA dan 4 episode spesial.

Sinopsis Toradora!:

Takasu Ryuuji memulai tahun kedua di SMA dengan penampilannya yang terbaik. Bagaimanapun, ada satu hal yang menyiksanya: walaupun dia sangatlah baik hati, tapi karena mewarisi mata ayahnya yang notabene seorang gangster, sering kali membuat teman-teman sekelasnya salah paham. Tapi semua itu akan berubah, pada hari pertama pada semester baru di sekolah, dia tidak sengaja menabrak makhluk paling berbahaya – Aisaka Taiga, juga dikenal sebagai Palmtop Tiger. Walaupun badannya kecil, Taiga memiliki sikap yang sangat buruk dan meninggalkan “jejak berdarah” kemanapun dia pergi, itulah asal usul nama julukannya.

Setelah pertemuan sialnya dengan Taiga, Ryuuji berusah sekuat mungkin untuk menghindarinya. Namun ternyata, dia mengetahui bahwa Taiga jatuh cinta kepada sahabat baiknya Kitamura Yuusaku, dan Taiga juga mengetahui bahwa Ryuuji jatuh cinta kepada sahabat baiknya Kushieda Minori. Maka, Taiga memutuskan untuk membiarkan Ryuuji membantunya jadian sama Kitamura dan Ryuuji pun berperan sebagai “pembantu pribadi”, sebagai balasan Taiga akan membantu hubungan Ryuuji dan Minori.

- iklan -

Karena Ryuuji sangat terobsesi dengan kebersihan dan dekatnya apartemen Taiga dengan rumahnya, selain tidur, Taiga akan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah Ryuuji. Dari waktu ke waktu, Ryuuji menyaksikan bagian dari diri Taiga yang biasanya tidak dilihat siapapun, dan hubungan mereka pun menjadi sangat dekat sehingga menimbulkan rumor yang menyatakan bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih.

Kemudian, dimulailah bentrokan antara Harimau dan Naga – Toradora!

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.

Terakhir berjudul Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai atau disingkat (Anohana). Anime sangat terkenal dan pastinya para anime lovers yang sudah lama, tau dengan judul ini. Anime ini hanya mempunyai 1 season dengan 11 episode, 1 film dan 1 episode spesial.

Sinopsis Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.:

Menceritakan tentang enam orang anak muda yang dulunya membuat kelompok bermain, namun sekarang sudah berpisah dan tercerai berai. Salah satu dari mereka bernama Jintan, dia mendapatkan permohonan dari temannya Menma untuk mengabulkan permintaannya. Syarat ingin terkabulkan, ia harus mengumpulkan semua teman lamanya itu lagi.

Boku Dake ga Inai Machi

Boku Dake ga Inai Machi [Erased]

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2 yang pertama berjudul Boku Dake ga Inai Machi atau nama dengan judul terkenalnya disebut ERASED. Anime ini hanya memiliki 1 season dengan 12 episode.

Sinopsis Boku Dake ga Inai Machi [ERASED]:

Mengalami kesulitan untuk mengekspresikan dirinya, penulis manga Satoru Fujinuma secara ajaib diberikan sebuah kemampuan supernatural yang memungkinkan dirinya untuk mencegah kematian dan bencana di sekitarnya, dengan cara mengirim dirinya ke masa lalu sebelum kejadian tersebut terjadi, ia akan terus menerus mengulangi perisitwa tersebut sampai ia dapat menghindari kematian atau bencana yang terjadi tersebut. Suatu hari, ia secara tidak sengaja terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang membuatnya dituduh sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Di dorong ingin menyelamatkan korban pembunuhan itu, ia pun memutuskan untuk mengirim dirinya sendiri sebagai seorang murid sekolah dasar, tepat 1 bulan sebelum peristiwa teman sekelasnya Kayo Hinadzuki dikabarkan menghilang. Misi penyelamatan Kayo dan pemencahan misteri dibalik hilangnya Kayo pun akan segera dimulai oleh Satoru.

Ouran Koukou Host Club

Ouran Koukou Host Club

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2 yang berikutnya berjudul Ouran Koukou Host Club. Anime rilisan tahun 2006 ini hanya memiliki 1 season dengan 26 episode.

Sinopsis Ouran Koukou Host Club:

Fujioka Haruhi memenangkan beasiswa untuk menghadiri Sekolah Ouran, sebuah sekolah yang disediakan untuk orang paling kaya dan bergengsi. Meskipun tidak tahu rahasia dia, bahwa dia hanya rakyat biasa.

Sayangnya Haruhi, hari SMA-nya berubah ketika ia bergabung dengan klub host, sebuah klub elit yang penuh dengan anak laki-laki yang super kaya, yang menggunakan kharisma mereka dan pesona untuk menghibur wanita muda. Yang lebih buruk lagi, Haruhi tidak sengaja merusak vas seharga 8 juta yen di klub itu. Karena ia tidak mampu untuk membayar hutangnya dengan uang miliknya, Haruhi tidak punya pilihan lain kecuali bekerja untuk Klub Host untuk membayar vas bunga yang ia rusak.

Angel Beats!

Rekomendasi Anime Drama

Berikutnya yaitu Angel Beats!. Kalian yang sudah lama menonton anime – anime tentunya tau dengan judul ini. Untuk kamu yang belum tau judul anime ini mungkin kalian dapat melihiatnya sekarang. Anime ini hanya memiliki 1 season dengan 12 episode dan 2 episode spesial. Anime judul memiliki sedikit kelanjutan dengan judul Angel Beats!: Another Epilogue.

Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan ? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan tuhan dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Angel Beats!

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai

Oreimo

Berikutnya berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau disingkat Oreimo. Anime satu ini cukup menarik namun munkin kebanyakan orang menghujatnya karena tidak terima dengan akhir ceritanya. Selama kamu menghiraukannya ini cerita yuang cukup menarik.

Anime ini memiliki 2 season yaitu season pertama berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai dan season kedua sekaligus terakhir berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai. .

Anime ini memiliiki 7 episode ONA dan 16 episode spesial.

Sinopsis Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai [Oreimo]:

Kyosuke Kosaka, seorang siswa SMA 17 tahun yang normal yang tinggal di Chiba, tidak pernah bergaul dengan adik perempuannya Kirino selama bertahun-tahun. Lebih lama dari yang bisa diingatnya, Kirino telah mengabaikan kedatangan dan kepergiannya dan menatapnya dengan mata menolak. Sepertinya hubungan antara Kyōsuke dan saudara perempuannya, sekarang empat belas, akan berlanjut seperti ini selamanya. Namun suatu hari, Kyosuke menemukan DVD DVD anime gadis penyihir yang jatuh di jalan masuk rumahnya. Di saat itulah kisah cinta Kyosuke Kosaka mulai berjalan.

Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 2 terakhir berjudul Zero no Tsukaima. Anime ini cukup terkenal, dan mendapatkan antusias ketika pengarang light novel Zero no Tsukaima Noboru Yamaguchi, meninggal dunia ketika ceritanya akan tamat. Namun cerita seri ini tetap dilanjutkan oleh pengarang lainnya karena para fans meminta untuk melanjutkannya hingga selesai bukan hanya itu para editor dan juga keluarganya juga setuju. Kisah lanjutan masih tetap mengikuti kerangka cerita yang sudah disediakan oleh pengarang utamanya.

Anime ini belumlah tamat, namun kemungkinan tidak akan dilanjutkan namun akhir dari season anime bisa admin shiroe katakan sudah happy ending.

Season pertama berjudul Zero no Tsukaima dengan 13 episode. Season kedua Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi dengan 12 episode. Lalu season ketiganya berjudul Zero no Tsukaima: Princesses no Rondo dengan 12 episode dan terakhir dengan judul Zero no Tsukaima F dengan 12 episode. Anime ini juga memili 7 episode spesial dan 1 OVA.

Sinopsis singkat dari semua season Zero no Tsukaima:

Anime ini menceritakan tentang Louise, seorang penyihir pemula dalam sebuah ujian dia harus memanggil peliharaan untuk melayaninya. Namun tak disangka dia memanggila seorang laki-laki bernama Hiraga Saito. Disaat itulah ketika Hiraga Saito menjadi peliharaan Louise kisah cinta mereka mulai berkembang melewat cobaan-cobaan yang ditempuh hingga mereka menikah.

- Iklan -

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Latest News

Anime Sabikui Bisco Tampilkan PV Perdana

Anime Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) tampilkan PV perdana mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2022 oleh studio...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

id Indonesian
X
Lighting