Tales of Crestoria Akan Dirilis Pada Awal Bulan Juni

Tales of Crestoria akan hadir untuk iOS dan Android pada awal Juni secara serentak di seluruh dunia, dan Open Beta akan diadakan pada awal Mei, Bandai Namco mengumumkan.

Pembaruan Terbaru Mengenai Peluncuran Layanan

Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan dari Tales of Crestoria. Seperti yang saya tahu banyak dari Anda yang bersemangat menunggu permainan, saya punya beberapa berita tentang tanggal rilis.

Kami saat ini sedang melanjutkan pengembangan game dengan tanggal rilis awal Juni 2020.

Kami memiliki pembaruan tentang situasi perkembangan saat ini. Seperti yang disebutkan dalam pembaruan sebelumnya, kami telah berupaya menambahkan suara penuh ke cerita utama, cut-in bergambar khusus, dan berbagai peningkatan lainnya ke permainan. Saat kami memasuki babak final, kami merasa bahwa Tales of Crestoria telah menjadi permainan yang akan dinikmati oleh para pemain. (Suara akan dalam bahasa Jepang.)

Kami juga berharap Anda menantikan lagu tema dan video promosi baru, yang akan dirilis pada hari Minggu, 26 April.

Judul ini akan menjadi game pertama dalam sejarah seri Tales yang dirilis secara serentak di seluruh dunia. Kami berharap para penggemar di seluruh dunia akan dapat bermain dan bersemangat tentang permainan bersama. Untuk itu, kami akan melakukan uji beta terbuka versi bahasa Inggris selama awal Mei untuk menilai beban jaringan di wilayah tertentu.

Baca Juga di ANP  Gal Gun Returns Perlihatkan Trailer Kedua

Kami memahami bahwa beberapa pemain uji beta tersebut dapat memposting detail tentang permainan dan bagian pertama dari cerita di media sosial atau outlet lainnya. Namun, ini adalah langkah yang perlu untuk memastikan bahwa penggemar kami di seluruh dunia akan dapat memainkan game tanpa masalah yang berhubungan dengan jaringan. Terima kasih atas pengertiannya.

Baca Juga di ANP  Binary Gods — Proyek Game Baru dari Rayark

Masih ada beberapa waktu sebelum rilis, tetapi seluruh tim pengembangan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa permainan muncul sesempurna mungkin. Kami harap Anda menantikan untuk memainkannya.

*Mungkin ada perubahan jadwal karena infeksi coronavirus baru (COVID-19).

24 April 2020

Bandai Namco Entertainment Inc.
Tales of Crestoria, Produser
Tomomi Tagawa

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Latest news

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d blogger menyukai ini: