- Advertisement -

Shin Sakura Taisen the Animation Dapatkan 12 Episode

Situs web resmi TV Anime Shin Sakura Taisen the Animation, dari game Shin Sakura Taisen (Sakura Wars), mengumumkan pada hari Jumat lalu bahwa serial tersebut akan mendapatkan 12 episode yang akan ditayangkan nantinya.

Shin Sakura Taisen

Anime Shin Sakura Taisen the Animation ini telah ditayangkan perdana di Tokyo MX pada 3 April pukul 10:00 malam. BS11 juga akan menayangkan serial tersebut di malam yang sama.

Ayane Sakura, Maaya Uchida, Hibiku Yamamura, Ayaka Fukuhara, dan Saori Hayami nantinya akan menampilkan lagu opening theme yang berjudul “Geki! Teikoku Kagekidan – Shinshо̄” dan lagu ending theme yang berjudul “Sakura Yumemishi”. Nana Mizuki (Elise), Manami Numakura (Lancelot), dan Sumire Uesaka (Huang Yui) juga akan menampilkan lagu ending theme.

Para main cast dari game tersebut – termasuk Ayane Sakura, Yōhei Azakami, Maaya Uchida, Hibiku Yamamura, Ayaka Fukuhara, Saori Hayami, dan Michie Tomizawa – juga akan muncul di anime tersebut.

Clyne
Admin yang mencintai waifu dan teman-teman delusionalnya.

More from author

Related posts

Latest posts

Anime 100-man Ungkap Visual Key, PV dan Jadwal Rilis

Beberapa waktu lalu situs anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru memperbarui tampilannya dengan memperlihat visual key terbarunya.

Editor Re:Zero Season 2 Kerjakan Projek Dirumah Akibat Wabah

Salah satu editor yang ikut dalam projek Re:Zero Season 2 mengunggah sebuah tweets yang memperlihat gambar proses pengerjaan anime Re:Zero Season 2.

Shingeki no Kyojin Final Season Batal Rilis Tahun 2020?

Kabar mengheran datang kepada para fans anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Animate Times merilis daftar anime - anime yang akan...