Re:Zero Hyōketsu no Kizuna Dapatkan Adaptasi Manga

[]

Edisi kedelapan tahun ini dari majalah Young Gangan milik Square Enix telah mengumukan pada hari jumat bahwa novel karya Tappei Nagatsuki berjudul Re:Zero Hyōketsu no Kizuna (Frozen Bonds) akan mendapatkan adaptasi manga yang akan diluncurkan pada situs web dan aplikasi Manga Up! Pada musim semi ini. Saati ini, Minori Tsukahara sedang dalam proses menggambar manga tersebut.

Re:Zero Hyōketsu no Kizuna

Prequel Novel Re:Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyōketsu no Kizuna awalnya disertakan dalam Blu-ray Disc pertama dari serial TV Anime di Jepang. Novel ini menampilkan pertemuan antara Emilia dan Puck.

Novel ini juga telah menginspirasi original video anime (OVA) yang diputar di bioskop-bioskop di Jepang mulai 8 November yang lalu. OVA kemudian dirilis dengan Blu-ray Disc dan DVD pada 1 April.

Baca Juga di ANP  Anime Tonikaku Kawaii Tampilkan Teaser Visual

Anime dengan 25-episode yang berjudul Re: ZERO -Starting Life in Another World- ditayangkan perdana pada bulan April 2016. Crunchyroll juga ikut menyiarkan serial ini bersamaan saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga melakukan streaming Re: Zero ~ Starting Break Time From Zero ~ dan Re: PETIT ~ Starting Life in Another World from PETIT ~. Funimation juga merilis TV Anime dengan dubbing bahasa Inggris pada bulan Juni 2018.

Baca Juga di ANP  Adaptasi Manga Josee to Tora to Sakana-tachi Berakhir Di Bulan Oktober

Musim kedua anime ini juga akan ditayangkan perdana pada bulan Juli setelah penundaan dari bulan April.

Jangan Lupa Tinggalkan Jejakmu di Tanggapan & Komentar
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
[]
Clyne
Admin yang mencintai waifu dan teman-teman delusionalnya.

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Berlangganan Artikel via Email

%d blogger menyukai ini: