Sabtu, Oktober 23, 2021
- Iklan -
BerandaReviewWotaku ni Koi wa Muzukashii

Wotaku ni Koi wa Muzukashii [Review Anime]

Sulitnya percintaan antara sepasang kekasih otaku

- iklan -
Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Sudah lama semenjak saya terakhir membuat review sebuah anime secara menyeluruh, kini kita balik lagi nih ke review saya. Hai semua sudah lama kan gak liat review total saya. Kali inisaya akan me-review anime yang bagus untuk di rewatch dikala masa karantina ini. Anime yang saya review kali ini adalah “Wotaku ni Koi wa Muzukashii.”. Anime ini adalah anime yang saya suka tonton dikala admin butuh bahan untuk re-watch.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Sinopsis

Narumi merupakan seorang gadis otaku sekaligus pegawai kantoran yang baru saja diputuskan oleh pacar laki-laki sekantornya. Agar bisa move on dari masa-lalunya, dia memutuskan untuk pindah bekerja dari tempat lamanya. Di kantor baru-nya dia bertemu dengan Hirotaka, teman masa kecilnya yang juga seorang otaku. Bagaimanakah hubungan mereka selanjutnya dan apakah yang akan terjadi berikutnya dengan mereka ?

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Latar Cerita

Jujur saya sendiri cukup nyaman dengan cerita dalam series yang di keluarkan oleh studio A-1 ini. Jujur ada beberapa orang berfikir bahwa judulnya agak meleset dengan apa yang orang pikirkan. Banyak yang mengira ini adalah kisah orang kantoran yang sulit mencari pacar karena dia otaku. Tapi nyatanya ini adalah kisah tentang pasangan otaku yang kesulitan dalam kehidupan sehari-harinya dengan pacarnya yang sesama otaku.

- iklan Pintar ANP -

Mengenai ceritanya sendiri apa yang mereka sediakan di dalam kisah ini tergolong sederhana dan nyaman untuk di ikuti. Karena cerita-nya tergolong realistis dengan kehidupan kita sehari-hari. Sederhananya sih bisa di bilang begitu. Cara karakter berinteraksi kepada sesama juga cukup sederhana dan terlihat nyata dengan artian hal seperti itu bisa kita temui di kehidupan sehari-hari. Karena ini cerita romansa komedi, jadi harus di buat simpel dan mudah di mengerti. Banyak hal yang kuat dari anime ini, namun dari hal yang sederhana kita bisa liat bahwa tipikal anime seperti ini pasti memiliki parodi walau sederhana. Contoh dari salah satu parodi mereka adalah di dalam anime tersebut ada gambar “Megumi Katou” dari series “Saenai Heroine no Sodatekata.”. Tapi hal seperti ini adalah hal yang tergolong wajar di temukan di series semacam ini berhubungan serial ini mengisahkan tentang otaku kantoran di Jepang.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Pengenalan Karakter

Kalau dari segi komedi sendiri, anime ini memiliki selera humor yang lumayan bagus. Humor yang dapat di lihat salah satu bentuknya yaitu kadang sesuatu yang sederhana saja dapat membuat orang tertawa. Namun terkadang timing dari komedi tersebut agak buruk sehingga membuat beberapa humor dari anime ini berkurang. Sedangkan romansa yang kita bisa liat dari serial ini adalah hubungan “Momose Narumi” dengan “Nifuji Hirotaka“. Tapi seiring berjalannya waktu kita di perkenalkan oleh pasangan lainnya yaitu “Koyanagi Hanako” dengan “Kabakura Tarou“. Dari setiap pasangan-pun memiliki tempramen yang berbeda-beda. Jikalau pasangan Narumi dan Hirotaka adalah tipe pasangan yang tenang, maka pasangan Hanako dan Tarou adalah pasangan yang suka ribut atau mudahnya disebut “Barbar“. Tapi karena Narumi dan Hirotaka adalah pasangan utama dalam serial ini makanya mereka mendapat screen time lebih daripada Hanako dan Tarou.

- iklan -
AnthonyKuro
That's the only thing about me
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting