Minggu, Agustus 14, 2022

Rekomendasi Anime Sports Terbaik – Seru & Sangat Menegangkan

- Iklan -

Harus Baca

Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Megalo Box

Rekomendasi anime sports,rekomendasi anime olahraga

Rekomendasi pertama adalah anime spring 2018 lalu bertema tinju, mimin merekomendasi kan anime ini karna sports tinjunya sendiri sangat keren dan seru. Anime Megalo Box ini memiliki 13 episode.

Sinopsis:

Megalo Boxing adalah olahraga populer di dunia ini mirip dengan tinju, kecuali petinju bertarung sambil mengenakan bingkai logam yang membuat serangan mereka jauh lebih mematikan. Junk Dog adalah seorang pria muda yang bertarung dalam cincin ilegal bawah tanah dalam pertarungan yang memiliki hasil tetap di mana pelatihnya Gansaku Nanbu mengarahkannya kapan kalah.

Yowamushi Pedal

Rekomendasi anime sports,rekomendasi anime olahraga

Selanjutnya adalah anime sports yang tayang pada Fall 2013 lalu, yang bertema sepeda. Anime Yowamushi Pedal memiliki 38 episode.

Sinopsis:

Kisahnya berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, seorang otaku di Sekolah Menengah Sōhoku di Chiba.

Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda komputernya ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara di Tokyo dalam perjalanan 90 kilometer (sekitar 60 mil) melalui lereng curam setelah sekolah

Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim bersepeda sekolah menengahnya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga balap sepeda yang kompetitif.

Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru

Rekomendasi anime sports,rekomendasi anime olahraga

Selanjutnya adalah anime sports yang tayang pada Fall 2018 lalu, bertema tentang olah raga lari. Anime Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru memiliki 23 Episode

Sinopsis:

Kakeru, mantan pelari elit di sekolah menengah, dikejar karena mencuri makanan. Dia diselamatkan oleh seorang mahasiswa Universitas Kansei Haiji, yang juga seorang pelari. Haiji membujuk Kakeru untuk tinggal di asrama lama “Chikuseisou” di mana ia berencana untuk bekerja sama dengan sesama penduduk untuk memasuki maraton estafet Hakone Ekiden , salah satu balapan universitas paling terkemuka di Jepang. Kakeru segera mengetahui bahwa semua penghuni kecuali Haiji dan dirinya sendiri adalah novis sepenuhnya.

Days

Rekomendasi anime sports,rekomendasi anime olahraga
iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime sports ini tayang pada Summer 2016 lalu yang bertemakan tentang sepak bola. Anime Days memiliki 24 Episode.

Sinopsis:

mengisahkan tentang kehidupan Kaoru Indou dan Shuuji Narukami yang mulai bermain sepak bola bersama sejak mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Sakuragi. Keduanya beserta tim mereka muncul di Days sebagai saingan serta kawan dari para siswa di Seiseki.

All Out!!

Rekomendasi anime sports,rekomendasi anime olahraga

Anime ini tayang pada Fall 2016 lalu, anime ini bertema tentang rugby, sebuah sports yang jarang ditemukan bukan. Anime All out memiliki 25 Episode.

Sinopsis:

mengisahkan mengenai Kenji Gion, murid SMA Prefektur Kanagawa yang memiliki tubuh pendek. Pertemuannya dengan siswa berbadan tinggi, Sumiaki Iwashimizu membuat dirinya bergabung dalam klub Rugby sekolah tersebut.

Haikyuu!!

haikyuu!!

Judul berikut adalah Haikyuu!! bertema tentang olahraga bola voli. Anime yang sangat populer dan epic karna adegan emosional di seri ini cukup mendapatkan perhatian banyak orang. Anime Haikyuu!! telah memiliki 9 series yaitu 5 seri TV dan 4 Movie.

Sinopsis:

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Terinspirasi setelah menonton pemain bola voli yang dijuluki “Raksasa Kecil” beraksi, Shouyou Hinata yang bertubuh kecil menghidupkan kembali klub bola voli di sekolah menengahnya. Tim yang baru terbentuk bahkan berhasil mencapai turnamen; namun, pertandingan pertama mereka ternyata menjadi yang terakhir ketika mereka secara brutal dihancurkan oleh “Raja Pengadilan”, Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, ia bergabung dengan tim voli SMA Karasuno—hanya untuk menemukan bahwa saingannya, Kageyama, sekarang adalah rekan satu timnya.

Berkat tinggi badannya yang pendek, Hinata berjuang untuk menemukan perannya dalam tim, bahkan dengan kekuatan lompatannya yang unggul. Anehnya, Kageyama memiliki masalahnya sendiri yang hanya bisa dibantu oleh Hinata, dan belajar bekerja sama tampaknya menjadi satu-satunya cara agar tim bisa sukses. Berdasarkan manga shounen populer Haruichi Furudate dengan nama yang sama, Haikyuu!! adalah komedi olahraga yang menggembirakan dan emosional yang mengikuti dua atlet yang gigih ketika mereka berusaha untuk menambal persaingan yang memanas untuk menjadikan tim bola voli sekolah menengah mereka yang terbaik di Jepang.

Kuroko no Basket

kuroko no basket

Olah berikutnya adalah Kuroko no Basket. Ya sepertinya judul anime ini bertema tentang olahraga bola basket. Anime yang cukup lawas namun sangat populer dikalangan pria maupun wanita. Anime ini juga telah memiliki banyak series yaitu 3 seri anime Tv dan 4 movie.

Sinopsis:

Tim bola basket SMP Teikou dinobatkan sebagai juara tiga tahun berturut-turut berkat lima pemain luar biasa yang, dengan keterampilan mereka yang menakjubkan dan unik, membuat lawan putus asa dan penggemar kagum. Namun, setelah lulus, rekan satu tim ini, yang dikenal sebagai “Generasi Keajaiban”, berpisah dan sekarang menganggap satu sama lain sebagai saingan.

Di SMA Seirin, dua siswa baru yang baru direkrut membuktikan bahwa mereka bukan pemain bola basket biasa: Taiga Kagami, pemain menjanjikan yang kembali dari AS, dan Tetsuya Kuroko, siswa yang tampaknya biasa saja yang kurangnya kehadiran memungkinkan dia untuk bergerak tanpa diketahui. Meskipun Kuroko tidak atletis atau mampu mencetak poin, dia adalah anggota tim bola basket Teikou, di mana dia bermain sebagai “Manusia Keenam Hantu”, yang dengan mudah mengoper bola dan membantu rekan satu timnya.

Kuroko no Basket mengikuti perjalanan para pemain Seirin saat mereka berusaha untuk menjadi tim sekolah menengah Jepang terbaik dengan memenangkan Kejuaraan Interhigh. Untuk mencapai tujuan mereka, mereka harus melintasi jalur dengan beberapa tim yang kuat, beberapa di antaranya memiliki salah satu dari lima pemain dengan kemampuan seperti dewa, yang dibuat perjanjian untuk dikalahkan oleh Kuroko dan Taiga.

Free!

free!

Selanjutnya anime yang berjudul Free!. Tidak seperti yang kamu pikirkan ini bukan tentang olah bebas namun tentang olah raga renang. Anime yang juga sangat populer dan tentunya dikalangan wanita karna karakter pada anime ini yang cukup memanjakan mata kaum hawa. Anime ini juga memiliki banyak seriesnya yaitu 11 terbagi menjadi 3 seri TV dan 9 movie.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sinopsis:

Ceritanya berkisah tentang Haruka Nanase, seorang anak laki-laki yang selalu senang dicelupkan ke dalam air, dan berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia mengikuti turnamen renang bersama dengan sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, masing-masing anak laki-laki berpisah.

Waktu berlalu, dan di tengah kehidupan sekolah menengah mereka yang lancar, Rin muncul dan menantang Haruka untuk bertanding, menunjukkan Haruka kekuatannya yang luar biasa. Tidak ingin berakhir seperti ini, Haruka mengumpulkan Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat Klub Renang SMA Iwatobi untuk mengalahkan Rin.

Iklan - Komentar dibawah
- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Iklan -

Latest News

Tanggal Rilis Novel Baru Gakusei Kekkon Shita Aite wa Bukiyou Kawaii Yuuboku Minzoku no Hime Deshita Volume 1

Light novel Gakusei Kekkon Shita Aite wa Bukiyou Kawaii Yuuboku Minzoku no Hime Deshita (学生結婚した相手は不器用カワイイ遊牧民族の姫でした) volume 1 yang ditulis...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

X
X
X