Rekomendasi Anime Isekai Bagian 1

Gate Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Rekomendasi Anime Isekai

Rekomendasi anime isekai pertama yaitu Gate Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri. Kamu suka isekai dengan tema campuran militer maka ini jawabannya.

Anime ini bercerita tentang otaku. Suatu hari dia menghadiri sebuah pameran komik indie di Ginza, Tokyo. Tapi, saat pada saat itu sebuah gerbang yang terhubung dunia pararel tiba tiba muncul. Dari dalam gerbang itu keluar banyak kesatria berkuda dan bersenjata, dengan cepat orang dari dalam gerbang itu menyerang masyarakat di sekitar gerbang. Itami, yang pernah menjalani pendidikan militer, ikut melawan balik musuh dan membantu para polisi yang melakukan evakuasi dan masyarakat yang kebingungan mencari tempat aman. Setelah orang-orang dari dalam gerbang menguasai daerah Ginza, dengan cepat pasukan JSDF (The Japan Ground-Self Defence Force) muncul dan mengambil alih daerah Ginza.

Setelah beberapa hari penuh duka, atas apresiasinya menyelamatkan banyak orang saat penyerangan terjadi. Itami pun menjadi seorang letnan, dan ditugaskan pergi ke dalam gerbang.

Anime ini memiliki telah memiliki 2 season. Pada season pertamanya memiliki 12 episode dan season duanya juga memiliki 12 episode.

Drifters

Rekomendasi Anime Isekai

Rekomendasi anime isekai yang kedua ini berbeda dengan sebelumnya. Yang satu ini ala pertempuran seperti zaman kerajaan dahulu. Kamu yang suka pertempuran menggunakan senjata – senjata seperti pedang dan sihir, ini solusi anime isekainya.

Ini tentang seorang Shimazu Toyohisa dia adalah samurai di kehidupan nyata yang berjuang dalam masa-masa penting Pertempuran Sekigahara. Sesaat nyawanya hampir melayang, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran.

Drifters ini memiliki 1 season yang memiliki 12 episode, 3 OVA dan dan 1 episode spesial.

ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Rekomendasi Anime Isekai

Rekomendasi anime isekai berikut beda seperti 2 sebelumnya, untuk anime lovers jaman sekarang pasti sudah pada tau anime ini. Kamu belum menontonnya? sepertinya kamu ketinggalan berita. Anime ini berfokus pada pemuda bernama Natsuki Subaru. Dia dalam perjalanan pulang dari supermarket, tiba-tiba mendapati dirinya berpindah ke sebuah dunia fantasi. Dia Tak mengetahui kenapa ia bisa berada di sana dan tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya.

Dia saat itu juga diia bertemu dengan seorang gadis Subaru langsung menyukainya. Suatu kejadian dia dan gadis tersebut terbunuh secara misterius terbunuh, dan tak lama kemudian dia sadar hidup kembali. Namun dia mempunyai firasat aneh kalau di pernah melewati kejadiin ini sebelumnnya apakah dia memiliki kekuatan yang aneh?

ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini memiliki 25 episode di season 1nya. Anime ini juga memiliki 3 film animenya yaitu berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memory Snow,Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memory Snow – Manner Movie dan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Hyouketsu no Kizuna. Anime ini juga memiliki 14 episode spesial. Anime juga memiliki season keduanya namun sampai artikel ini dibuat anime season 2nya ditunda karena virus Covid-19.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Rekomendasi Anime Isekai

Berikutnya berjudul Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Anime inbi karakter utamanya adalah seorang pria bernama Sakamoto Takuma yang bermain game MMORPG bernama Cross Reverie. Dirinya sudah sangat hebat dalam game itu, bahkan dia memiliki gelar “Demon King” atau Raja Iblis Diablo yang ditakuti player-player lainnya.

Namun suatu hari tiba-tiba saja dirinya terbangun sebagai Raja Iblis Diablo didalam game tersebut. Ternyata dirinya telah di “summon” sebagai budak oleh 2 gadis dari game tersebut yang merupakan gadis Elf dan gadis kucing. Namun karena Sakamoto memiliki kekuatan anti sihir, sihir budak tersebut malah kembali pada 2 gadis tadi. Alhasil 2 gadis tadi menjadi budak Sakamoto.

Disinilah Sakamoto memulai petualangan didalam dunia game tersebut sebagai Raja Iblis Diablo.

Anime ini memiliki episode sebanyak 12 di season 1nya. Season 2 belum diketahui ketika artikel artikel dibuat, karena anime akan segera rilis untuk season 2nya.

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu

Rekomendasi Anime Isekai

Rekomendasi terakhir Isekai Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu.

Rekomendasi terakhir Isekai Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu. Ini cerita tentang Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan Kasugabe You, mereka anak-anak bermasalah yang memiliki kekuatan super. Suatu hari mereka mendapatkan sebuah surat aneh yang jatuh dari langit, dan ketika masing-masing membuka surat mereka, mereka melihat pemandangan di sekitar mereka yang berubah seketika menjadi dunia yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Mereka telah dipanggil oleh Kuro Usagi untuk membantu sebuah Guild “No Name” untuk mengalahkan Devil King. Jika kalian menyukai cerita terdampat didunia lain dibarangi dengan sedikit tema game didalamnya maka ini cocok untuk kamu.

Anime ini memiliki 10 episode dan 1 OVA.

Shiroe
There is no day without gaming.

Lainnya dari penulis

Related posts

Populer

Rekomendasi Anime Mahou Shoujou Bagian 1

Mahou Shoujou atau dalam bahasa inggrisnya adalah “Magical Girl” merupakan sub-genre dari berbagai anime dimana tokoh-tokoh utamanya merupakan perempuan dan mampu menggunakan...

Resident Evil Village Perlihatkan Trailer Terbaru

Capcom telah merilis trailer resmi kedua untuk sekuel survival horror Resident Evil Village. Resident Evil Village akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series...

Strike the Blood Season 4 Umumkan Jadwal Rilisnya

Baru - baru ini anime Strike the Blood umumkan jadwal rilis season ke-4 dalam bentuk seri OVA, volume pertama pada season 4...