- Advertisement -

Rekomendasi Anime Fantasy Bagian 1

Soul Eater

Soul Eater

Kembali lagi dengan admin shiroe pada rekomendasi anime fantasy anime bagian pertama ini admin akan memberikan rekomendasi pertamanya yaitu anime Soul Eater. Nah bagi kamu yang menyukai anime fantasy dengan tema sekolah ini cocok untuk kamu.

Cerita berfokus pada daerah bernama Death City adalah rumah bagi Death Weapon Meister Academy yang terkenal, akademi teknis yang dipimpin oleh Shinigami – Lord of Death sendiri. Misinya: untuk membangkitkan “Death Scythes” bagi Shinigami untuk melawan banyak kejahatan di dunia fantastik mereka. Namun, Sabit Kematian ini tidak terbuat dari senjata fisik; melainkan, mereka dilahirkan dari hibrida manusia yang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh mereka menjadi Senjata Iblis, dan hanya setelah mereka mengkonsumsi jiwa dari 99 makhluk jahat dan satu jiwa penyihir.

Soul Eater Evans, seorang Scythe Iblis yang tampaknya hanya peduli tentang apa yang keren, bertujuan untuk menjadi Scythe Kematian dengan bantuan pengguna lurus-laced, atau meister, Then Albarn. Duo yang kontras bekerja dan belajar bersama Black ☆ Star yang berkepala panas dan senjatanya yang penuh perhatian, Tsubaki, serta putra Shinigami sendiri, Death the Kid, seorang pengguna senjata ganda obsesif kompulsif ganda dari pistol kembar Patty dan Liz.

Soul Eater mengikuti siswa-siswa Shibusen ini saat mereka mengambil misi untuk mengumpulkan jiwa-jiwa dan melindungi kota dari ancaman dunia sambil bekerja bersama di bawah terik matahari untuk menjadi lebih sehat dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Soul Eater memiliki jumlah episode sebanyak 51. Anime ini juga memiliki spinoffnya yaitu berjudul Soul Eater NOT! yang berjumlah 12 episode.

Akatsuki no Yona

Rekomendasi Anime Fantasy

Rekomendasi anime fantasy selanjutnya adalah Akatsuki no Yona. Kalian suka dengan tema ala kerajaan jaman dahulu dan ditambah dengan cerita-cerita naga? mungkin ini cocok untuk kalian.

Berikisah tentang Putri Yona yang hidup dalam kenyamanan dan kemewahan. Ia tinggal di Kerajaan Kouka yang damai dan terlihat tanpa ada masalah.

Namun, tiba-tiba ayah Yona yang seorang raja dikhianati dan dibunuh oleh sepupu kesayangannya Soo-won. Hidup Yona yang kini dalam bahaya, memaksanya untuk melarikan diri bersama Son Hak yang merupakan teman masa kecil dan pengawalnya. Yona baru menyadari ternyata Kouka bukanlah tempat ideal seperti yang selama ini ia bayangkan.

Kemiskinan, perselisihan dan korupsi yang merajalela membuat reklamasi takhta tak lebih dari angan-angan yang diberikan kerajaan saat ini. Inilah kisah perjuangan Yona dalam mengembalikan kejayaan Kouka dengan menemukan pasukan dari legenda rakyat.

Akatsuki no Yona memiliki episode sebanyak 24 dan ova sebanyak 3 episode.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Rekomendasi Anime Fantasy

Masih diseputar fantasy naga. Beda dengan sebelumnya yang temanya tentang kerajaan, yang ini bertema tentang seorang karyawaan biasa.

Karyawan itu bernama Kobayashi, bekerja pada perusahaan video game. Kobayashi seseorang wanita yang disiplin dan juga baik. Tetapi dia memiliki kebiasaan buruk, karena sering lelah saat selesai bekerja dia selalu mabuk untuk menghilangkan setresnya.

Suatu hari ia di kagetkan oleh kedatangan seorang wanita bernama Tohru, yang berniat ingin menjadi pelayan untuk kobayashi. Walaupun tidak di bayar yang terpenting dia ingin menjadi pelayannya karena telah menyelamatkan hiudpnua. Awal-nya kobayashi menolak karena menurutnya akan membuat repot. Namun karena Tohru memasang wajah menangis dia tak tega dan menerimanya.

Disinilah kehidupan kobayashi mulai menarik dari sebelumnya.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon meliki episode sebanyak 13 dengan memiliki episode spesial sebanyak 7. Sampai artikel ini dibuat anime ini telah mendapatkan pengumuman season keduanya namun informasi lengkapnya belum diumumkan.

Hataraku Maou-sama!

Rekomendasi Anime Fantasy

Sebelumnya tentang naga-naga sekarang tentang raja iblis. Suka tentang tema raja iblis ini cocok untuk kamu, namun ini raja iblis yang sedikit demi sedikit mulai bertobat.

Anime ini bercerita tentang raja iblis bernama Maou Sadao yang terkenal akan kebengisannya — yang tinggal selangkah lagi berhasil menaklukkan Ente Isla. Namun sayang, usahanya dalam menaklukkan Ente Isla harus gagal total ketika umat manusia yang dipimpin oleh pahlawan bernama Emilia melakukan perlawanan besar-besaran.

Karena terdesak oleh serangan umat manusia, si raja iblis pun terpaksa melepas ranah kekuasannya di Ente Isla dan memutuskan untuk kabur ke dimensi lain bersama salah satu jendral setianya, Ashiya Shirou. Malangnya, Maou-sama & Ashiya malah terlempar ke bumi, dimana mereka berdua tidak dapat menggunakan kekuatannya secara penuh.

Tanpa magic, tanpa pengalaman kerja dan tanpa ijasah pendidikan, Maou dan Ashiya pun berusaha mencari pekerjaan agar bisa bertahan hidup di bumi. Hingga pahlawan menyusulnya dan terjebak juga dibumi.

Anime ini memiliki episode sebanyak 13, dan para penggemarnya selalu menanti – nanti kelanjutan seri animenya.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Rekomendasi Anime Fantasy

Rekomendasi anime fantasy terakhir berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka. Anime ini akan sangat cocok untuk kalian yang suka melihat seorang anak yang bercita-cita ingin menjadi pahlawan dan kekuatan meningkat seiring berkembangnya jalan cerita.

Dungeon adalah sebuah tempat dimana para perualang mencari harta dengan cara berburu monster. Bell Cranel, seorang petualang yang baru saja masuk kedalam sebuah family kecil yang dipimpin oleh dewi Hestia. Mereka tinggal di kota Orario yang ramai tidak pernah membosankan, terutama bagi Bell Cranel, seorang pemuda naif yang berharap untuk menjadi petualang terhebat di negeri ini.

Bahkan di permukaan, bertahan hidup adalah hak istimewa yang diperoleh dengan susah payah. Memang, tidak ada yang pasti di dunia di mana para dewa dan manusia hidup dan bekerja bersama, terutama ketika mereka sering berjuang untuk rukun. Namun satu hal yang pasti: segudang kesalahan, kemenangan, dan pertemanan menanti sang protagonis yang sangat optimis dan berani dari kisah raksasa ini.

Anime ini telah memiliki banyak seri. Season pertamanya berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka berjumlah 13 episode dan memiliki 1 OVA. Lalu filmnya berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya. Lalu seasonnya masih dengan judul yang sama berjumlah 12 episode dan memiliki 1 OVA.

Pada saat artikel ini dibuat season ke-3 anime ini telah diumumkan namun detail perilisan belum diketahui. Anime juga memiliki spinoff yang berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria

Cerita spionoff merupaka. cerita dari karakter Ais Wallenstein yang merupakan tujuan utama sang protagonis utama yaitu Bell Cranel untuk menjadi sekuat dirinya. Anime inii merupakan cerita dari sudut pandang Ais Wallenstein.

Shiroe
There is no day without gaming.

Latest articles

Anime Kanojo Okarishimasu Tampilkan CM Terbaru

Melalui situs resminya, Anime Kanojo Okarishimasu menampilkan CM terbaru. Diperdengarkan lagu dari the peggies dengan judul "Sentimental". Anime ini akan tayang 10...

Anime Kamisama ni Natta Hi Umumkan Cast Heroine Utama

Melalui Situs resminya, Anime Kamisama ni Natta Hi (The Day I Became a God) mengumumkan cast sang Heroine, Hina. Sang Heroine akan...

Anime Strike the Blood IV Volume 2 Ditunda Akibat Covid-19

Situs resmi Strike the Blood mengumumkan bahwa volume kedua dari anime ini mengalami penundaan. Ini dikarenakan keterlambatan produksi akibat dari efek virus...

Anime VR Teasing Master Takagi-san Telah Rilis

Pada tanggal 21 Mei lalu game Virtual Reality (VR) berjudul Teasing Master Takagi-san telah rilis. Melalui halaman steamnya game ini berjudul からかい上手の高木さんVR...

Related articles